NANA POV
"Dua hari lagi Jemima ulang tahun Na.." Kata Baby ngingetin gue mulai dari H-sebulan. -_-
Tiap hari selalu di ingetin, padahal gue udah buat pengingat juga kok di hape.Ya wajar sih, Baby super excited sama ulang tahun pertama anak kita.
"Iya By, tenang aja.. udah gue siapin."
Anak udah hampir setahun, gue sama Baby masih belum punya panggilan sayang, gue masih lo-gue juga ngobrolnya. Nggak tau kenapa nggak biasa aja gue kalau tiba-tiba aku-kamu.
Tapi bukan berarti nggak sayang ya. Sayang gue ke Baby udah nggak usah diragukan lagi. Males jelasin, kalian pasti udah tau kan?!"Jadinya dimana?"
"Di rumah aja. Udah pakai EO paling bagus. Tema Frozen kan?"
"Tuh kan lupaan. Tema Aladdin Na. Jemima pakai baju Jasmine. Duh sini biar aku aja yang kontak EO nya." Baby ngomel. Ya maap.. kan gue sibuk banget sama NJ Group, salah-salah dikit ya mohon dimaklumin ya. Lagian anak umur setahun tau apa sih.. umpama awalnya Jasmine trus hari H berubah Frozen juga anak gue nggak bakalan protes.
Gue kasih hape gue ke Baby. Emang paling bener dia aja yang kontak EO nya.
"Jemima dimana sekarang?" Tanya gue yang nggak ngeliat Jemima daritadi. Biasanya kalau gue pulang kerja pasti disambut.
"Main ke kamar sebelah."
Iya, kita masih disini, tinggal di apartemen ini dengan bertetanggakan orang-orang aneh itu.
Dan anak gue seneng banget main ke kamar sebelah kalau lagi ada si Jefri.Baby udah selesai ambil kontak EO, jadi gue bisa pakai hape gue lagi. Gue mau telpon Jefri biar balikin anak gue sekarang. Anak gue diasuh terus berasa anak sendiri. -_-
Fyi, Jefri juga masih tiap hari dateng ke kamar sebelah ya guys. Status hubungan dengan Rose masih belum ada peningkatan. Level masih sama. Nggak jelas. Gitu-gitu aja pokoknya.
.
.
."Ayah..." Jemima akhirnya pulang, dianter Omnya itu tentunya.
Pulang-pulang bawa boneka baru. Tiap pulang dari ketemu Jefri, Jemima pasti bawa mainan baru.
Ini lama-lama apartemen gue jadi kaya' toko mainan saking banyaknya mainan Jemima yang nambah mulu tiap hari dari Jefri."Wah.. boneka baru ya nak.. udah bilang makasih sama Om Jefri?" Kata istri gue.
"Macih Daddy.." Iya, Jefri dipanggil Daddy. Cuih.
Untuk ukuran seusiasanya, anak gue udah lumayan kemampuan ngomongnya. Udah makin banyak kata-kata yang dia kuasai.
Calon anak cerdas sih pastinya, kaya' gue.Jefri langsung duduk di Sofa gue tanpa disuruh. "Mima birthday jadi pakai baju Jasmine? Udah ada bajunya? Kalau belum biar gue yang cariin." Shit, dia lebih inget tema ulang tahun Jemima daripada gue.
"Udah Nana yang urus kok Jef.." Jawab Baby. Bisa aja back up gue biar gue nggak malu sebagai Ayahnya yang malah nggak lebih paham dari Omnya itu.
"Iya udah gue urus. Lo jadi tamu aja udah nggak usah repot-repot." Kata gue ke Jefri.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[iii] The Couple Next Door [ Jaemin | Jisoo | Jaehyun | Rosé ]
Fanfic[COMPLETED] Kenapa juga kita harus tetanggaan kaya' gini sih?! // Cast : Jaemin as Nana Jisoo as Baby Jaehyun as Jefri Rose as Rose Warning : Karna ini cerita orang-orang yang udah dewasa, jadi kata-katanya ya kata-kata atau obrolannya untuk orang d...