Closer

3.4K 686 55
                                    

TAELICE BENERAN SEACARA DONG, FF INI BENERAN JADI NYATA GUYS!!!

KAGET GA TUH?!!

😭😭😭😭

°

Selama Lisa memutuskan untuk berdiam diri di ruang kesehatan, pertandingan terus berlanjut dan nyatanya team 5 telah keluar sebagai pemenangnya usai mengalahkan team 2 di final. Acara dilanjutkan dengan bermain di kolam usai menyingkirkan netnya, saat itulah para peserta baru benar-benar berbaur satu sama lain.

Jung Chaeyeon duduk disisi Johnny, menawarkan cocktail padanya yang langsung ditolak secara halus.

"Johnny-ssi tidak suka cocktail?"

"Ada kalanya aku menyukainya, tapi saat seperti ini ada yang lebih menggiurkan untuk dinikmati"

"Dan apakah itu?"

Ia tersenyum tipis, mengambil jarak yang lebih dekat berpikir jika Johnny sedang membicarakan dirinya. Hingga deheman disusul kehadiran seorang pemuda yang langsung memangkas jarak keduanya mengejutkan Chaeyeon, Ten muncul dengan sebotol tequila dan dua gelas kosong. Maniknya memicing, membuat Chaeyeon merasa tak nyaman atas sorot pualam yang ditujukan padanya.

"Untukmu, John"

"Thanks, Chit"

Pupil Ten tampak sedikit melebar, tak menyangka jika ia akan menggunakan panggilan itu disini. Namun pemuda itu segera mengendalikan ekspresinya, beralih dari paras Johnny pada botol tequila. Ia menuangkan setengah gelas untuk masing-masing, tanpa repot-repot menawarkan Jung Chaeyeon yang langsung terindikasi sebagai orang asing.

Dan semua itu tak luput dari perhatian Somi, ia menghela nafas dan berkacak pinggang.

"Sekarang ayo berganti pakaian dan berkumpul di ruang tengah"

Entah bagaimana Park Jinyoung berubah menjadi leader retreat mereka, para peserta lain langsung keluar dari kolam dan bergegas ke ruang ganti. Tentu saja, diantara semuanya Lisa menjadi yang pertama selesai. Taehyung memaksanya tadi, meyakinkan sang gadis takkan bisa kembali ke kolam dan akan lebih baik baginya untuk berganti pakaian sebelum masuk angin.

"Jika dipikir-pikir, grup kita tidak pernah benar-benar terlibat dalam satu proyek yang sama"

"But we do"

"Yeah... Only both of us"

Lisa terkekeh sementara Taehyung mengendikkan bahunya, usia mereka memang terpaut beberapa tahun namun pria itu berkomunikasi dengan cara yang membuat Lisa merasa nyaman. Taehyung si supel dan Lisa yang mudah berbaur, kombinasi sempurna yang melenyapkan segala kecanggungan diantara keduanya.

Tak butuh waktu lama hingga anggota lain bergabung mengisi ruang tengah, dan Jinyoung seperti yang sudah-sudah mengambil spot di tengah memastikan semua orang menatapnya. Sejujurnya ia merasa canggung, namun jika tak ada yang mengambil langkah awal maka hari-hari yang akan mereka jalani selama empat minggu kedepan akan menjadi sia-sia.

"Mulai sekarang, aku ingin menyebut ruangan ini sebagai ruang keluarga. Juga, bagaimana dengan mencocokkan tanggal dan tahun lahir kita? Jadi kita semua bisa mulai mengakrabkan diri dan menggunakan kata 'sunbae' atau 'ㅡnim', mari saling memanggil dengan akrab"

"Aku setuju". Eunwoo tersenyum ringan, sementara Mingyu yang berada disisinya ikut mengangguk.

"Kita berada disini untuk sebuah retreat pendekatan, tentu saja kita semua harus mengakrabkan diri"

HOT SummerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang