Scandal

2.8K 531 115
                                    

Chupp

Eh?

"WHOOAAAAAAAAAA"

Semua orang bersorak saat Taehyung mengecup ujung hidung Lalisa, gadis yang terkejut langsung refleks melangkah mundur. Lupa, jika mereka sedang berdiri di atas undakan persegi. Lisa nyaris terjatuh, namun satu tangan Taehyung yang belum terikat segera menahan pinggangnya hingga sang gadis terjatuh kedalam pelukannya.

"KYAAAAAAAA!!!!!!"

Kali ini para gadis lah yang memekik gemas, Somi yang blushing eh Sehun yang panas. Manik Lisa berkedip-kedip lucu, sedang emerald Kim menatap lekat amethyst nya. Pria itu mengulum senyuman menahan gemas, saat gadis dihadapannya justru diam membatu.

"Hey, Lalisa"

"J-Jangan melakukan sesuatu yang mendadak seperti itu!"

Manik Lisa berputar kesegala arah, mencoba menatap objek lain selama itu dapat mengalihkannya dari wajah Taehyung. Sementara peserta lain kembali fokus pada pasangannya, tangan Lisa mulai tak fokus saat mengikat Taehyung.

"Kenapa, takut?"

"Jujur? Iya"

"Kau terlalu berterus terang, aku jadi bingung mau berkata apa"

Lisa tidak bohong ketika bilang takut pada power Taehyung, semua orang tau betapa besarnya basic penggemar pria itu. Teringat salah seorang teman nongkrongnya yang harus terlibat skandal dengan seorang tatoo artis, membayangkannya saja membuat Lisa meringis ngeri.

Lain disini, lain disana.

Chaeyeon dan Yeri harus bersuit untuk memutuskan siapa yang akan diikat, dan well Chaeyeon lah pemenangnya. Yeri menjadi seseorang yang harus terikat, dan Chaeyeon tak dapat menahan senyumannya.

"Aku tak tahu kenapa aku harus terlibat disini denganmu dan diikat seperti ini"

"Itu karena teman seagensimu tiba-tiba demam hingga kita tak dapat pasangan"

"Jangan berkata begitu tentang Ten oppa"

Ekspresi Yeri berubah dingin, Chaeyeon yang sadar langsung membuang muka. Mereka mungkin tidak akur, namun Chaeyeon sadar ucapannya agak kelewatan tadi. Ia melonggarkan sedikit ikatannya dan berdehem.

"Sorry"

"Jangan diulangi"

"AH!!!!!"

Teriakan Mingyu menarik perhatian semua orang, Chungha yang panik langsung melonggarkan ikatannya. Astaga, dia hampir mencekik Mingyu! Peserta lain mulai tertawa, sedang Charlie mulai berpikir untuk menghampiri para peserta dan memastikan mereka tak saling melukai.

"Okay now, aku ingin kalian yang terikat menutup mata kalian"

Dohyun tersenyum ringan pada Jiyoung sebelum memejamkan matanya, begitupula dengan Yeri dan para peserta lain yang terikat. Charlie memberi gesture hening, dengan meletakkan satu telunjuknya di bibir. Kemudian, ia menarik nafas panjang sebelum berujar dengan suara tenangnya.

"Kalian yang memejamkan mata saat ini, berada dalam belenggu orang lain. Kalian harus percaya pada pasangan kalian, untuk membiarkan mereka menempatkan kalian dalam belenggu tersebut. Dan sekarang dalam kegelapan, aku ingin kalian merangkai wajah pasangan yang berada dihadapan kalian. Seseorang yang muncul dihadapan kalian, saat kalian terjebak dalam belenggu yang menyesakkan"

Disaat perhatian para peserta yang tak diikat tertuju pada sang trainer, Charlie membuat gesture pelukan, meminta para peserta untuk memeluk pasangan dihadapan masing-masing. Dan hal yang terjadi sangat diluar dugaan.

HOT SummerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang