Switch On

1K 192 68
                                    

Guess who's back?

Welcoming new year with a new me, heheh...

Anyone, miss me?

.


Hari ke-16 retreat, Perairan Karibia

Malam telah menjemput, usai waktu makan yang menyenangkan. Empat pasangan yang terpilih mencari spot masing-masing untuk menghabiskan waktu bersama. Entah Jihyo-Daniel yang sibuk nge-gym, Dony-Sohee yang memilih berenang, atau Dohyun yang menemani Jiyoung bernyanyi. Tapi, dimana best couple kita satu lagi?

"Hold it right"

Duaggh

"Nice"

Lisa tersenyum puas, saat langkah Taehyung agak terhuyung usai menerima tendangannya.

Tendangan?

Yup, dibanding melakukan genre rom-com keduanya justru memilih action. Mereka telah bersenang-senang dengan makanan siang ini, jadi untuk membakar kalori yang masuk bukankah kickboxing adalah ide yang bagus? Olahraga di malam hari juga bagus untuk menjaga tubuh mereka agar tetap fit bukan?

Ding~Dong~

Seluruh kegiatan terhenti tatkala suara dentingan panjang dari pengeras suara menggema keseluruh penjuru kapal, menarik atensi dari keempat pasangan yang menikmati quality time masing-masing. Kemudian, suara seorang wanita ㅡyang seingat Lisa menyambut mereka saat pertamakali naik ke kapal menggema disana.

'Untuk keempat pasangan yang telah terpilih dalam love trip kali ini, diharapkan segera bergegas menuju geladak kapal. Ada sebuah permainan mengejutkan yang telah menanti kalian semua'

Suara dentingan panjang kembali terdengar sebelum para peserta yang dimaksud bergegas.




The Little Ragged Island, 07.15 PM

Makan malam pertama, tanpa 8 orang sekaligus. Meskipun tersisa 12 orang, namun entah kenapa ruang makan terasa begitu lengang. Ryujin menusuk-nusuk salad nya saat Hwasa datang dengan makanan lainnya. Ia bosan, jujur saja. Sepertinya semua ini bermula dari kegiatan meditasi bersama Sharon tadi.

Berita baiknya, Mingyu dan Chaeyeon berbaikan. Berita buruknya, sekarang suasana menjadi agak canggung usai pernyataan cinta Yeri. Lihat, Ryujin bahkan baru sadar jika Johnny dan Ten tidak bergabung. Tunggu, dimana keduanya?

"Hyung, aku tidak tahu sungguh"

"You must be happy huh?"

"Menurutmu?"

Ten berpangku tangan, mengernyit dengan ekspresi jengah. Mereka berdua ㅡdia dan Johnny sedang berada di halaman belakang, tempat anggota retreat berolahraga di pagi hari. Johnny menariknya kesana untuk berbicara, menghindari terdengar oleh peserta lain namun mengabaikan ribuan kamera yang mengawasi mereka.

"Haruskah kau menciumnya?"

"Aku tidak menciumnya"

"Then what was that, a punch?"

"For the fucking god sake! Itu hanya sebuah kecupan, di keningnya!"

Johnny mendengus keras, mencoba mengendalikan perasaannya ketika Ten mulai ikut terprovokasi. Mereka tidak boleh saling berteriak seperti ini, itu tidak baik untuk mereka.

"Hyung bilang ingin menyembunyikannya, itu tujuan kita menyetujui acara ini bukan? Karena kita ingin menepis rumor itu, karena terlalu banyak penggemar yang mulai mencari tahu. Tapi jika hyung seperti ini, sama saja dengan memperkuat desas-desus itu dan mengukuhkan rumornya. Please, hyung, kendalikan dirimu"

HOT SummerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang