Happy Holiday

3K 400 125
                                    

Pagi itu cuaca di pulau cukup menyenangkan untuk memulai pagi, sementara beberapa orang tampak senang ada beberapa lainnya yang terlihat murung. Katakanlah Lisa dan Taehyung yang datang bersama, Jihyo dan Daniel yang terus bercengkrama, juga Jiyoung dan Dohyun. Meski disudut lain, Eunwoo dan Somi masing-masing menekuk wajah murung. Entah apa yang terjadi pada keduanya, beberapa orang yang tahu memilih bungkam, dan sisanya tak sadar situasi.

"Rasanya seperti cupid telah mampir ke pulau ini"

Satu kalimat dari Hwasa mengundang tawa dari peserta lain, mungkin tidak bagi Eunwoo. Somi mungkin masih tersenyum, namun Eunwoo bahkan tak mencoba untuk tersenyum. Pemuda itu hanya menusuk-nusuk potongan omelette, berusaha mengabaikan orang-orang yang tampak tertarik pada kemajuan hubungan Lisa dan Taehyung.

"Good morning, everyone"

Oh, ini hal yang baru. Semua orang langsung menjawab kompak saat Luna tiba-tiba menyapa tanpa notifikasinya yang khas.

"Ini adalah musim panas, namun tampaknya banyak yang sedang bersemi disini"

Orang-orang mulai saling menggoda, mengundang senyuman dibibir masing-masing orang. Atau harus kukatakan sebagian besar, karena sebagian lainnya tampak tak menaruh minat pada pembahasan ini.

"Hari ke-15 di pulau, selamat karena telah melalui setengah dari waktu yang ditentukan di tempat ini. Kalian yang telah menjadi pasangan untuk saat ini, selamat!"

Para peserta bertepuk tangan saling menyelamati diri masing-masing, benar kata Luna siapa sangka setengah bulan telah terlewati semenjak mereka terlepas dari dunia luar dan mulai menghuni pulau ini. Sejujurnya, meskipun tak keluar sebagai pemenang, mengikuti acara ini tetaplah menyenangkan. Ini seperti sebuah liburan, tapi kalian dibayar. Tak ada jadwal dan agensi.

Mereka mungkin selalu berada di depan kamera, namun mereka bebas melakukan apapun. Bermain sepanjang hari, tidur, bermalas-malasan, atau bahkan sekedar bercanda dengan teman lawan jenis. Tak ada ancaman dan peringatan, rasanya seperti terlempar ke dunia lain.

"Ahn Jiyoung-Lee Dohyun, Kwon Dony-Han Seohee, Park Jihyo-Kang Daniel, dan Lalisa-Kim Taehyung. Selamat, kalian akan mendapatkan kesempatan untuk berlayar dengan kapal pesiar selama tiga hari mengelilingi Karibia. Ada berbagai fasilitas dan tempat yang dapat kalian kunjungi, sebagai pasangan yang telah mengumumkan hubungan secara resmi di depan kamera. Waktu keberangkatan, siang ini pukul 01.00 PM. Silakan menuju ke dermaga untuk kapal besar di bagian belakang pulau, ada berbagai kendaraan yang dapat kalian gunakan untuk menuju ke dermaga. Buggy car, jeep, atv, motor trail dan lainnya. Kalian tak perlu membawa apapun, karena segalanya telah tersedia disana. Selamat menikmati liburan"

"THANKYOU LUNA!!!!"

Daniel adalah orang yang paling bersemangat disana, dia bahkan langsung memeluk Jihyo tanpa ragu. Jelas saja sang kekasih jadi salah tingkah, berbeda dengan Taehyung yang mengulum senyuman. Diam-diam menggenggam jemari Lisa yang langsung menatapnya, gadis itu terkekeh samar ㅡmengundang tatapan dingin pemuda Oh yang menaikkan sebelah alisnya.

Maybe I missed something?

And then, here we go!

"Pernah menyetir?"

"Bukan tipe ini"

Taehyung tersenyum kecil dan naik ke balik kemudi, membiarkan Lisa menghuni kursi di sampingnya. Keduanya memutuskan untuk mengendarai sebuah Land Rover, membawa mereka melintasi area hutan dan padang rerumputan di bagian belakang pulau. Apa yang membuat Lisa terpukau adalah pantai lain dan beberapa tebing yang mempertontonkan pemandangan pulau lain yang terlihat darisana.

HOT SummerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang