❦Pelakunya -4

34 7 0
                                    

Terlihat disebuah ruangan atau lebih tepatnya kamar, terdapat seorang pemuda yang sedang tak sadarkan diri berbaring diatas kasur.

Ia adalah Alexander, yang kemaren habis dipukul ama dua orang cewek karena masuk gk ngucapin Salam(azab mas).

Ckrek

Pintu terbuka menampilkan seorang wanita yang memiliki tanda cakaran misterius dimata kirinya, ia menggunakan kacamata dan baju layaknya orang kerja. Tapi sepatunya beda lagi.

Setelah Ia menutup pintu kembali, Ia menghampiri may- maksudnya Alexander yang masih tidur dengan santuynya.

" ...... "
" Alexander... Setelah dicari selama seharian penuh ternyata ada disini, merepotkan saja. " Keluhnya sambil duduk di pinggiran kasur

Ia pun mengeluh sambil bergumam di pinggiran kasur tersebut, bertahan sampai 30 menit.

" Huft..... Inilah kenapa Aku benci orang baru. Masuk tanpa mengucapkan salam atau pun mengetuk pintu walau hanya satu ketukan. Sungguh kurang sopan. Aku akan lapor FBI setelah ini. "

Setelah mengucapkan kalimat tersebut, Ia langsung mengambil hp nya. Tapi sebelum Ia menekan kontak di wa nya, seseorang menelponnya terlebih dahulu.

'Ayah2'

" .... "
" Apa mau nya Kali ini? "

" Nani? "

" Dalam perjalanan kesini tolong foto kan beberapa pemandangan alam ya! "
" Australia tidak mengambil foto hari ini. "

" Dengar ini pak tua, Aku masih memiliki beberapa urusan! Kalau kau mau mengambil foto-foto apalah, minta ke Norway kan bisa! "

" Dia menolak "

" Nepal! "

" Tidak ada Beda nya.. "

" Canada! "

" Ide bagus "

Telepon pun ditutup dan lalu Ia menghela napas. Entah sudah keberapa kalinya 'ayah'nya meminta foto untuk background animasi buatannya itu.

" Menyebalkan saja dia. "

Dia pun menatap Alexander lagi lalu bangun dan pergi meninggalkan Alexander sendirian. Tanpa disadarinya sesuatu..

.....

Flashback...

" Kenapa lokasinya ngeblur?! "

" Mungkin karena muka mu yang buriq "

Jam 06:12am. Masih terlalu pagi untuk orang-orang berangkat kerja. Tapi di ruangan rapat gedung World Center sudah penuh, tentu nya hanya diisi orang-orang yang rajin.

Saat ini mereka sedang memperhatikan sebuah peta kota- maksud nya pulau yang mereka tempati sekarang ini.

" Apa maksudmu dengan itu, FBI.... "

Makhluk(karena author gtw mau manggil mereka kek gimana) yang bernama FBI itu pun menatap datar orang yang diejeknya tadi. Sementara yang diejek tadi menatap FBI dengan tatapan membunuh(awas nanti jadi tatapan cinta)

" Kau tau maksudku orang Otan. " Balas FBI sedikit menghina teman satu gengnya itu.

Yang dipanggil begitu pun menampilkan tampang horror seakan ingin membelah badan rekannya tersebut. FBI tersenyum puas.

" Sudah, sudah! Daripada berteman mending berantem! " Usul orang lain yang dihadiahi tamparan menggunakan Panci oleh temannya yang lain.

Tang!

[Discontinued]Reincarnation Of The World Leader || CountryhumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang