Alexander POV(wih dah lama gk pake ini)
Sore jam 04:56pm.
Aku masih ditempat aneh ini. Karena kepala, kaki, tangan, tubuh, pokoknya komplet deh! Masih sakit aku pun terpaksa menginap sehari lagi.
Shi Asu. Aku tau dia tiang listrik berjalan kedua tapi setidaknya bantuin napa!!
Udah tau temennya ini rada begok dalam melakukan sesuatu, kenapa dia malah nimbrung ama para manusia abnormal itu?!
Haduh~
Pusing pala kyuh....~
Kira-kira kapan bisa balik ke kamar ya? Bosen disini cuk.
Ace gk ada, kipas apa lagi, wifi? Beuh....... Rasanya pen jadi ironmen.
Cklek
Aku pun menoleh ke asal suara. Ku tebak yang datang adalah salah satu dari mereka lagi. Ya gimana kagak ketebak coba?!
Mereka bilang tempat ini seharusnya hanya bisa dilihat oleh mereka dan para Organization dunia yang sudah direstui hubu- maksudnya keberadaannya oleh mereka.
Asddadsadjkkkkakhdhakdhhdiakskjsdhdjaks bener-bener pen jadi ironmen.
" Xander.. " Panggil orang itu yang tak lain adalah Shi kampret yang suka nyari gara-gara.
" Hmm? Apa liat-liat? " Balas ku sambil menatap datar Shi.
Pintu pun ditutupnya kembali.
" ...... "
" Hanya ingin bertanya sesuatu... Apakah boleh? " Nyebelin-nyebelin gini dia itu kalo ngomong suka pake bahasa formal. Gk kek human biasa.g" Kalau pun aku menoleh kau pasti akan memaksaku juga... " Jawabku dengan nada tak ikhlas dan langsung memalingkan wajahku.
" Great! Sebentar ya... "
" Eh- kau mau kemana?! Tidak jadi menanyai ku? "
Shi pun menggeleng.
" Bukan. Aku ingin mengambil meja dan teh. Agar suasana agak cair! " Balasnya lalu berlari pergi.
Tambahan, Tea Addict.
💍✨
Kali ini, duo sejoli itu sedang melakukan kegiatan bernama wawancara. Shi yang sedang menyeruput tehnya, Alexander yang sedang bengong. Entah apa yang merasukinya.
" Baiklah...... Kau siap? " -Shi
" Tidak. " -Alexander
" Oke, first question......
Apa persamaan air dan air? " Tanya Shi yang membuat Alexander mengerutkan dahinya" Pertanyaan bodoh, tentu saja persamaannya itu sama-sama benda cair! " Jawab Alexander cepat
" Oke..... Seconds, Bumi itu datar or bulat? "
" Heh, eazy.. Datar tentu saja! Kau tidak lihat tanah yang kita injak itu datar? Kalo bulat kita sudah terhuyung-huyung sejak dulu. "
" Third, bagaimana kau bisa melihat pintu masuk HR? "
" Pardon? HR apaan? "
" Hikari Room. Now answer! "
" Uhmm..... Well.. Aku sebenarnya tidak tau sih.. Aku hanya sedang jalan-jalan dan lalu menemukan pintu ini. Aku masuk dan disambut lorong aneh itu. "
" Hmmm begitu ya........ Oke "
" Pertanyaan berikutnya- "Ngik-ngok(nada dering)
KAMU SEDANG MEMBACA
[Discontinued]Reincarnation Of The World Leader || Countryhuman
Mistério / SuspenseKalian pasti sudah biasa mendengar bahwa CountryHuman dinistakan abis tu dikuensekuesi mati dan besoknya menreinkarnasi. Tapi, bagaimana kalau yang berenkarnasi sekarang adalah Organisasi-nya? United Nation atau yang lebih kita kenal sebagai UN ada...