Berpindah ke Shion, saat ini wanita dengan cakar misterius nya sedang mencari sesuatu di ruangan kerjanya. Entah apa yang ia cari sampai seserius itu.
Brak!
" あった!"
Setelah akhirnya menemukan yang ia cari, ia pun segera kembali ke mejanya dan membuka laptop andalannya.
Mulailah ia mengetik berbagai kata disana. Mulai dari kata baku, bahasa alien aka bahasa absurd, rumus MTK, dan sebagai nya.
Cklek
Pintu ruangan itu terbuka menampilkan seorang gadis yang memakai pakaian ala France. Mata semerah darah dengan mata bening kristal bertemu(gk gk bakal baku hantam kok.) Mereka saling menatap satu sama lain dengan tatapan sama-sama mengisyaratkan kata 'apa?'.
" Tidak jadi " Kata Gadis itu yang lalu pergi keluar tidak lupa menutup pintu tersebut kembali.
Shion pun masih terdiam sesaat lalu menyeringai karena menyadari apa maksud tujuan Gadis itu masuk tanpa ketuk pintu seperti yang dilakukan Alex kemarin.
Meanwhile
" AkU mInTA MaAf.. "
" Yang ikhlas duda!!!! "
Prang!
" Kalem Janda. "
Saat ini dikamar yang ditempati Alexander sedang terjadi keributan entah karena apa(Mari intip)
" Tolong jangan bermain-main Alex, cukup katakan maaf apa susah nya sih? Kita tak punya banyak waktu! " Kata seorang Wanita dengan kulit gelap dan jubah andalannya duduk dengan tak nyaman di pinggiran kasur tempat Alexander berada.
" Apa masalahmu?! Aku tak melakukan hal yang salah juga!! Kau tak bisa menyalahkan ku hanya karena Aku masuk kedalam daerah tempat kalian berada! Lagian kenapa juga ada lorong yang sangat panjang didalam sebuah gedung yang tinggi tapi kecil?! " Balas Alexander yang tak terima dirinya di salahkan hanya karena dirinya masuk kedalam ruangan misterius yang 68% isinya lorong yang panjang.
Wanita itu yang sudah lelah berdebat dengan Alexander pun memijat pelipisnya
" Terserah kau saja lah.... " Ucapnya lalu keluar dari kamar tersebut dengan menutup pintu tersebut dengan keras
" .... "
" Hayulu~ Keika marah! Habislah kau Alex~ " Kata seorang remaja lainnya yang memakai logat melayu." Stfu! " Kata Akexander sambil memalingkan wajahnya karena kesal.
Tiba-tiba pintu kamar tersebut didobrak oleh seseorang yang membuat yang lainnya kaget sampai ada yang jungkir balik.
" Aku kembali.. Apa yang terjadi disini? Kenapa Keika kelihatan marah? " Tanya seorang gadis dengan mata semerah darah yang dibuat-buat menjadi imut.
" A-auch..... "
" Maaf.... " Ucap Gadis itu ketika menyadari bahwa hampir semua yang ada diruangan tersebut jungkir balik karena ia membuka pintu tersebut terlalu keras
" Cih. Nothing is happening, cuma anak ini tidak mau meminta maaf saja. " Ucap gadis seumurannya dengan rambut bewarna Orange dan logat Eropanya.
" ..... "
" Kalau tidak salah kau anaknya abang ya? Alexander kan? " Kata gadis itu sambil menghampiri Alexander dengan tatapan kosong." Abang? Siapa yang kau maksud? " Tanya Alexander bingung dengan siapa yang di panggil abang olehnya.
" Siapa lagi? United States of America of course! "
Alex yang mendengar itu terdiam sebentar mencoba mencerna kata-kata gadis itu.
Sementara para gadis-gadis yang memperhatikan Alex sedari tadi kebingungan dengan sikap random Alexander.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Discontinued]Reincarnation Of The World Leader || Countryhuman
Mystery / ThrillerKalian pasti sudah biasa mendengar bahwa CountryHuman dinistakan abis tu dikuensekuesi mati dan besoknya menreinkarnasi. Tapi, bagaimana kalau yang berenkarnasi sekarang adalah Organisasi-nya? United Nation atau yang lebih kita kenal sebagai UN ada...