setelah mereka tidur siang di tempat tadi kini mereka perjalanan menuju ke bandara untuk pergi ke paris menggunakan pesawat pribadi shani
"kamu tidur aja ge kalau masih ngantuk perjalanannya juga masih jauh" ucap shani yang melihat gracia memandang ke arah luar, ya gracia duduk di dekat jendela pesawat.
"aku ngga ngantuk, kak aku boleh senderan ngga di bahu kakak?" ucap gracia.
"ngga perlu tanya ge, kamu kalau mau nyender ya nyender aja" ucap shani, gracia menyenderkan kepalanya di bahu shani.
+-+
"mama" teriak gracia saat melihat kedua orangtua nya berada di dalam ruang tunggu hotel.
"kakak jangan teriak - teriak kuping kitty sakit" ucap christy yang duduk bersebelahan di antara kedua orangtuanya.
"yakan kakak kangen mama" ucap gracia, gracia duduk di samping mamanya lalu memeluk mamanya.
"udah mau nikah masa masih tetep manja sih" ucap papa gracia.
"ya kan masih otw belum udah nikah" ucap gracia.
"emang kalau udah nikah udah ngga manja lagi?" ucap mama gracia.
"oh tentu, masih lah" ucap gracia yang semakin mengeratkan pelukannya.
saat gracia asik berpelukan dengan mamanya, shani mendapatkan pesan dari seseorang yang pernah mengisi hatinya dulu
+62xxxxxxx
hai shan apa kabar?
read.anda siapa?
read.masa kamu ngga kenal aku sih
udah lupa ya sama aku?
read.lagian anda tidak penting
bagi saya
read.aku masih sayang sama
kamu shan
read.maaf saya tidak kenal anda
read."kakak lagi chat sama siapa?" ucap gracia yang entah sejak kapan berada di samping shani.
"ngga tau, ngga penting" ucap shani.
"oh ya ma, keluarga aku kemana ya?" ucap shani.
"mereka keliling paris dulu tadi mungkin bentar lagi kesini" ucap mama gracia yang diangguki shani.
"ya udah kalau gitu kalian istirahat aja dulu pasti kalian capek habis perjalanan jauh kan" ucap mama gracia.
"mama bawain baju aku kan?" ucap gracia pada mamanya yang hanya dijawab gelengan oleh mamanya.
"lah terus aku gimana dong?" ucap gracia.
"nanti kita ke mall buat beli baju sekalian buat belanja yang lain semau kamu" ucap shani.
.
.
.
.
.btw mbak ijo dan mbak unicorn habis movie date
udah ngga pundung lagi si mbak ijo
KAMU SEDANG MEMBACA
SIN [END]
Randomshani indira natio adalah seorang gadis yang memiliki perusahan terkenal dan menduduki orang kaya ke dua di asia, jatuh cinta terhadap seorang gadis yang juga tak kalah kaya nya yaitu shania gracia, apa yang akan terjadi selanjutnya baca saja cerit...