di pagi hari yang indah terdapat seorang wanita yang sedang bahagia atau bisa dikatan bahwa hati nya sedang berbunga - bunga
"nah oke udah rapi dan badan gue juga udah harum sekarang saatnya pergi untuk menjemput sang kesayangan" ucap shani yang berada di depan kaca.
shani pun segera menuju ke rumah gracia untuk mengantarkan gracia ke sekolah
"selamat pagi sayang" ucap shani pada gracia yang baru saja masuk di mobil shani.
"pagi juga sayang" ucap gracia dengan malu - malu.
"kakak kenapa? sakit gigi?" ucap gracia pada shani pasalnya sekarang ini shani memegang pipi nya.
"kamu kok ngga peka sih ge? aku itu mau di cium" ucap shani yang membuat gracia mematung seketika.
"gee" panggil shani.
"i-iya kak?" ucap gracia.
"cium dong" ucap shani, gracia pun mendekatkan dirinya ke arah shani kemudian memberanikan dirinya untuk mencium pipi shani.
cup
"aku bahagia banget tau ge karna kita sekarang pacaran dan aku janji aku ngga akan pernah ninggalin kamu, kamu juga jangan tinggalin aku ya ge" ucap shani dengan mata yang berkaca - kaca.
"iya kak aku janji ngga akan ninggalin kak shani juga" ucap gracia.
"udah yuk sekarang berangkat aku takut telat nanti" ucap gracia dengan mengelus rambut shani.
"ya udah yuk" ucap shani yang kemudian fokus untuk menyetir mobilnya.
sesaat mereka sampai di sekolah, gracia berpamitan dengan shani
"kak aku masuk kelas dulu ya" ucap gracia.
saat gracia ingin turun dari mobil, shani menahan tangan gracia
"ada apa kak?" tanya gracia.
"kiss dulu sebelum masuk kelas" ucap shani yang membuat gracia memutar bola matanya malas namun gracia tetap mencium pipi shani.
cup
kiss mulu perasaan shani -author
iri bilang boss -shani"ya udah kamu semangat belajarnya ya sayang" ucap shani dengan mengelus rambut gracia.
"iya kakak juga semangat kerjanya, bye kak" ucap gracia, kemudian gracia turun dari mobil shani.
saat memasuki kelas gracia dkk pun menyapa gracia
"hawa - hawa nya ada yang bahagia nih" ucap beby saat melihat gracia yang terus tersenyum sejak awal masuk kelas.
"iya nih berbeda dari sebelumnya" ucap oniel.
"apaan sih kalian dah mending kita ke kantin kuy" ucap gracia.
"bentar lagi guru dateng dan lu nyuruh kita buat ke kantin? kuy lah gue mau bolos nih" ucap olla.
"yeuy sama aja geblek" ucap gaby dengan menoyor kepala olla.
"sakit woy yang bener aje dong" ucap olla.
"udah lah kuy mau ke kantin ngga?" ucap gracia.
"kuyy" ucap gracia dkk dengan semangat.
"yeuyy dasar" gumam gracia yang meninggalkan teman - temannya.
"lah malah di tinggal" ucap beby.
sedangkan di kantor sin terdapat adek - kakak yang sedang bermain game
"aish kakak mah bukannya ngelindungin zee" ucap zee.
"ya mau gimana lagi kan tadi kakak di kepung" ucap shani.
"udah lah mending kak shani gofoodin aku makanan deh" ucap zee.
"dasar punya adek ngga ada akhlak banget" ucap shani."eh ngga jadi deh kak aku mau makan bareng cepio aja" ucap zee yang membuat shani mengangkat alis nya satu, zee yang seakan tau ekspresi shani pun menjelaskan siapa fiony.
"cepio itu pacar aku kak" ucap zee.
"pacar? sejak kapan punya pacar? kenapa ngga bilang ke kakak?" tanya shani.
"gimana mau bilang ke kakak orang kakak sibuk mulu" ucap zee.
"iya kan pekerjaan ngga bisa di tinggal" ucap shani.
"ngga ada niatan nyari pacar gitu kak?" ucap zee yang membuat shani kaget akan ucapan zee.
"ngapain tanya gituan?" ucap shani.
"ya habisnya kakak fokus pekerjaan mulu ngga takut jomblo terus apa" ucap zee.
"siapa yang bilang kakak jomblo?" ucap shani.
"kakak punya pacar? siapa kak?" ucap zee.
"punya lah dan dia satu sekolah sama kamu dan mungkin satu pantaran sama kamu" ucap shani.
"oh ya? pantes aja kakak ke sekolah mulu" ucap zee.
"oh ya zee baru inget kalau ada berita hot di sekolah kalau kakak sering anter jemput gracia, pacar kakak namanya gracia ya?" ucap zee yang dijawab anggukan oleh shani.
"wih pas" ucap zee.
"pas gimana?" tanya shani.
"gracia itu kakak nya temen ku namanya christy jadi ya pas aja jadi nanti kalau kalian nikah kan aku jadi sepupunya christy dan aku sama christy bisa main bareng terus deh" ucap zee yang membuat pipi shani memerah tomat saat zee mengatakan menikah.
.
.
.
.
.
.
part nya agak panjang karena saya lagi bahagia 4 oshi + calon oshi saya senbatsuTBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SIN [END]
De Todoshani indira natio adalah seorang gadis yang memiliki perusahan terkenal dan menduduki orang kaya ke dua di asia, jatuh cinta terhadap seorang gadis yang juga tak kalah kaya nya yaitu shania gracia, apa yang akan terjadi selanjutnya baca saja cerit...