"Yang. Kamu masih marah?" Pertanyaan bodoh yang keluar dari mulut Jeno, sukses membuat Jaemin kesal setengah mampus.
Kalau Jaemin gak inget Jeno pacarnya, plus wajah Jeno tampan? Udah Jaemin pastiin kalau saat ini wajah Jeno penuh lebam karena pukulannya.
"Lo bisa gak sih kalau kasih pertanyaan itu yang masuk otak? Lo bilang gue masih marah, setelah apa yang lo lakuin kemaren? Jangan belajar gila deh Jen. Lebih baik lo sana deh masuk kelas." Peringat Jaemin, yang langsung mengusir Jeno dari kelasnya.
Sungguh! saat ini Jaemin tidak ingin melihat wajah Jeno dulu. Melihat wajah Jeno, sukses membuat rasa kesal dan amarah Jaemin bangkit lagi.
Ya gimana gak marah coba! Coba kalian berada di posisi Jaemin. Lagi nge-date romantis, pacaran ala anak wattpad dan di idam-idamkan anak wattpad. Eh tapi ada pelakor yang ngehancuri itu semua? Udah gitu Jeno janji buat datang lagi. Tapi apa? Boro-boro datang! Chat Jaemin aja juga enggak. Udah kayak orang bodoh Jaemin! Tungguin Jeno selama 30 menit di Caffe. Berharap Jeno dateng, tapi gak dateng juga.
"Aku kan udah jelasin kalau tadi malam tuh aku--"
"Sibuk ngelonin lonte?" Tanya Jaemin, memotong ucapan Jeno.
"Yang." Peringat Jeno kepada Jaemin, kalau ucapannya udah di luar batas.
Sedangkan Jaemin hanya bisa mendecak sinis. "Kenapa? Lo gak suka kalau orang yang lo kata sahabat, di katain lonte?" Tanya Jaemin, yang sudah tidak perduli peringatan Jeno.
"Aku gak suka ya kamu ngomong kayak gitu. Aku tau kamu cemburu sama marah. Cukup marahnya ke aku aja. Karina gak salah, dia cuma minta tolong. Aku sebagai sahabatnya wajar nolongin dia. Dia udah aku anggap sebagai saudara aku sendiri." Jelas Jeno, yang masih berusaha menenangkan Jaemin.
Jaemin langsung mendecih begitu mendengar penjelasan Jeno. Jeno selalu kasih alasan yang sama, yang membuat Jaemin muak mendengarnya.
"Gue tau niat lo itu baik Jen. Niat lo nolongin orang. Tapi bisa gak kalau nolonginnya itu gak setiap saat? Lo nolongin dia tuh hampir setiap hari? Emang dia gak bisa jalan sendiri atau minta tolong orang lain, pembantu sama supirnya ada. Gue aja sakitbgak pernah nyusahin orang. Dia itu terlalu lebay, sama kayak yeen yang di wattpad. Gue yakin kalau Karina ketabrak semut, bukan semutnya yang mati, tapi Karina-nya yang mati." Ujar Jaemin.
"Lagi nih ya Jen... kenapa lo sama Karina gak ada niatan rubah status sih? Pacaran kayaknya lebih cocok daripada sahabat atau saudara." Sambung Jaemin.
"Yang! Apaan sih! Aku tuh harus bilang berapa kali sih sama kamu? Kalau aku sama dia tuh gak ada apa-apa! Aku cuna anggap dia sahabat sama saudara! Gak lebih!" Ujar Jeno, dengan suara yang lebih tinggi 1 oktaf dari biasanya.
Jaemin yang mendengarnya pun merasa tertantang dan tidak terima. "Gue juga udah bilang kan kalau gue gak suka lihat lo deket sama dia! Gak perduli lo ataupun dia nganggep hubungan kalian tuh kayak apa! Gue cuma gak mau lo terlalu deket sama dia! Sikap lo ke dia sama lo ke gue tuh sama! Malah lo lebih care ke dia! Terus apa spesial-nya gue di mata lo dong?!" Ucapan yang sangat panjang, yang keluar dari mulut Jaemin yang saat ini sedang di selimuti emosi.
Bahkan Jaemin udah gak perduli kalau saat ini dia dan Jeno ada di dalam kelas. Dia gak perduli kalau saat ini dia dan Jeno sudah menjadi pusat perhatian sekelas.
Renjun yang melihat saudar kembarnya udah di luar kendali pun tidak tinggal diam. Ia segera menghampiri Jaemin dan juga Jeno. "Jen. Lebih baik lo pergi dulu deh. Gak enak di lihatin banyak orang. Nanti selesain masalahnya pas pulang sekolah aja." Peringat Renjun.
Jeno yang mendenga itu pun langsung menghela nafasnya kasar. Mengusap wajahnya dengan kasar, seraya mengontrol emosinya. "Lebih baik kamu tenangin emosi kamu. Aku tau kalau kamu lagi gak bisa berfikir jernih karena cemburu. Tapi kamu gak usah khawatir atau cemburu. Yang aku sayang sama yang aku cinta itu kamu, bukan Karina." Jelas Jeno, yang langsung pergi dari kelas Jaemin, setelah mengucapkan hal itu kepada Jaemin.
"Fuck!" Maki Jaemin, yang langsung mendudukkan kembali dirinya ke atas kursinya.
Renjun yang melihat kembarannya tengah frustasi, ia langsung memeluk Jaemin. Berusaha menenangkan Jaemin melalui pelukkannya, walaupun ia sadar kalau itu gak membantu sedikit pun.
Jaemin yang di peluk pun langsung membalas pelukkan Renjun. "Gue capek banget Njun. Pengen udahan tapi gue masih sayang banget sama dia. Tapi dianya juga kayak satwa Njun. Bahkan satwa aja gak cukup gue sehutin atas sikapnya yang bego. Bahkan lumba-lumba sama monyet aja lebih pinter daripada Jeno." Ujar Jaemin, di sela-sela pelukkan mereka.
Renjun hanya diam, seraya mengusap punggung Jaemin yang sedang mencurahkan segala isi hatinya kepada Renjun.
Renjun tau permasalahan yang terjadi di antara Jaemin dan juga Jeno. Jaemin sering bercerita kepadanya, tentang permasalahan hubungan mereka.
"Kalau emang masih sayang, pertahanin Na. Seorang Na Jaemin tidak boleh kalah!" Ujar Renjun, yang hanya bisa memberikan semangat untuk kembarannya.
***
"Bangun! Makan sama aku aja!" Ujar Jeno, yang masih berusaha menahan rasa kesalnya, begitu melihat Jaemin yang tengah makan bersama dengan Jay, begitu pertama kali dia masuk ke dalam kantin.
"Gak mau! Lo siapa nyuruh-nyuruh gue?!" Sarkas Jaemin, yang masih stay dalam posisinya.
"Aku pacar kamu Na." Peringat Jeno dengan geraman rendah.
Jaemin tidak perduli dengan tanda-tanda kemarahan Jeno. Bagi Jaemin, kalau Jeno saja bisa? Kenapa dia tidak?!
"Lo cuma pacar gue! Gak ada hak ngelarang gue buat deket sama siapa aja." Peringat Jaemin, dengan tatapan yang masih sama. Masih enggan untuk menatap Jeno yang ada di sampingnya.
"Tentu saja aku ada hak! Aku gak suka kamu deket sama pria lain." Ujar Jeno, yang langsung di balas decihan oleh Jaemin.
"Lo pikir gue perduli? Gak! Mau lo gak suka kek, mau lo suka kek! Gue gak perduli!" Ujar Jaemin.
Jeno menghela nafasnya kasar, begitu melihat sikap keras kepala Jaemin, yang enggan untuk berdiri dari duduknya. Dengan terpaksa, Jeno mengambil kursi di meja lain, lalu duduk di samping Jaemin.
"Lo ngapain?" Tanya Jaemin sinis, begitu Jeno duduk di sampingnya. Padahal meja ini hanya cukup untuk 2 orang saja.
"Kalau kamu gak mau pindah, ya udah aku duduk di sini aja. Seengaknya aku masih bisa mantau kamu." Ujar Jeno dengan senyumannya.
Jaemin hanya bisa memutarkan kedua bola matanya jengah. "Terserah lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH YOU - NOMIN
FanfictionCERITA INI KHUSUS UNTUK NOMIN SHIPPER! APABILA KALIAN TIDAK MENYUKAI SHIPPER INI? DIHARAPKAN UNTUK TIDAK BACA CERITA INI! TAPI JIKA KALIAN MEMAKSA UNTUK MEMBACA CERITA INI? JANGAN BERKOMENTAR NEGATIVE DI KOLOM KOMENTAR / DI KEHIDUPAN PRIBADI PARA M...