Berikan vote & comenTerimakasih 😍
Happy reading
.
.
.GREP!
"Lepasin!"
"Lepasin saya!" Kata seorang gadis yang tangannya di cekal kuat oleh seorang pria yang terus mengganggu nya beberapa hari ini
"Kamu gak sopan!"
"Jangan sentuh saya sembarangan!" Kata gadis itu, Taehyung, pria itu masih terdiam menatap wajah istrinya yang sama sekali tidak mengenalnya itu.
"Karena saya suami kamu" jawab Taehyung, gadis itu tersenyum masam
"Sinting!" Jawabannya lalu menghempas tangan Taehyung
Hingga Jaehyun datang, yang membuat gadis itu mulai kembali mencoba melepas cekalan tangan Taehyung pada tangannya.
"Jaehyun, tolong aku" katanya, dengan Jaehyun yang mulai menarik gadis itu untuk berdiri di belakangnya.
"Jangan sentuh gadis saya, Kim Taehyung!" Mata Jaehyun menajam, menatap Taehyung yang terus menatap nya tajam itu.
"Dia istri saya!" Jawab Taehyung, Jaehyun tersenyum masam.
"Kamu gak percaya?"
Lalu Taehyung mulai mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan potret pernikahan nya bersama gadis itu.
"Kim Sohyun, istri sah saya!" Jawab Taehyung, Jaehyun seketika mematung.
"I-istri?" Ulang Jaehyun, Taehyung tersenyum masam.
"Iya, dia istri saya yang bilang dua tahun yang lalu" jawabnya.
Lalu Taehyung mulai memerintahkan anak buahnya untuk menyeret dan memasukkan gadis itu ke dalam mobilnya, yang membuat gadis itu teruss memberontak, dan terus memanggil nama Jaehyun seakan meminta pertolongan.
Lalu Taehyung mulai melangkah meninggalkan Jaehyun memasuki mobilnya dan mulai menjalankan nya seraya membawa istrinya yang terus memberontak itu.
Kepergian mobil itu, Jaehyun masih terdiam mematung, matanya memerah, dirinya binggung akan kebenaran yang pria itu dapat kan.
***
"Jaehyun!"
"Dimana Yerina, mamah mau ngajak dia buat bikin kue" kata mamah yang datang menghampiri pria itu, saat mamahnya itu tidak menemukan gadis itu di rumah.
"Jaehyun, dimana Yerina?" Tanya mamahnya lagi,, namun pria itu masih terdiam.
"Jaehyun!" Guncang mamah, kuat pada tubuh pria itu dengan mata yang menajam
"Yerina, istri orang mah"
Mamahnya terdiam, kepalanya mulai menggeleng perlahan seraya memundurkan langkahnya.
"Enggak"
"Enggak mungkin" lanjut nya, seakan tidak percaya
"Yerina gak mungkin sudah menikah dan menjadi istri orang! Dia calon menantu mamah, Jaehyun!" Lanjut mamah, Jaehyun kini menoleh menatap wajah mamahnya yang kini mulai menangis.
"Kim Taehyung, pemilik perusahaan Kim Group itu, adalah suaminya"
***
"Kamu siapa, lepasin saya!" Berontak gadis itu, di dalam mobil seraya menangis terisak
"Sayang dengerin sa..."
"Lepasin saya!!" Teriak gadis itu yang terus terisak, membuat Taehyung terdiam menatap gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUATU KEINGINAN|| KIM TAEHYUNG [END]
Fanfic[18+] Kim Sohyun gadis polos yang terjebak di dalam mansion milik Kim Taehyung, sampai keduanya saling mencintai dan mendapatkan rumitnya kehidupan dalam kisah percintaan mereka