25

330 41 5
                                    

Double up!!

Berikan vote & comen

Terimakasih

Happy reading
.

.

Hari itu, Taehyung benar-benar menemani Sohyun tidur didalam kamarnya. Lembut tangan kekarnya yang terus mengusap kepala Sohyun membuatnya terus terdiam saat tubuh kekar nya di dekap begitu erat oleh Sohyun seolah tak ingin melepaskannya.

Hembusan nafas teratur didalam lelap Sohyun, namun semakin membuat nafas Taehyung memburu dalam kebungkamannya saat meratapi keadaan istri kecilnya yang selalu tersakiti setelah terikat dengan nya.

Mata kelam yang sejak tadi terus menatap lurus ke depan. Kini mata kelam itu mulai terarah pada sang istri yang tengah terlelap dengan posisi kepala berada di atas dada bidangnya.

Kecupan dikening sedikit lebih lama, mulai Taehyung berikan pada Sohyun, tangannya kini juga mendekap tubuh kecil dengan perut membuncit itu.

"Sedikit lagi sayang, kita akan segera bahagia"

Gumam Taehyung, dengan tangan yang terus mengusap lembut punggung sang istri begitu sayang

Gerak tangan Taehyung yang terus mengusap lembut punggung Sohyun, kini juga membuat gadis itu melenguh dari lelapnya. Mata berbinar gadis itu mulai terbuka perlahan, jadi lentiknya juga bergerak, kepala nya juga mulai mendongak menatap Taehyung yang sudah menampilkan senyum tampannya untuk menyambut nya dari tidurnya

Sohyun tersenyum, gadis itu menenggelamkan wajahnya di dada sang suami, saat untuk pertama kali dalam beberapa bulan ini, gadis itu membuka mata kembali menangkup senyum tampan sang suami mengarah padanya.

"Usapan tangan saya membuat kamu terganggu, sayang?"

Sohyun kembali mendongak, gadis itu menggeleng dan mulai bangkit dari berbaring nya dengan perlahan seraya mengusap perut buncitnya.

"Hati-hati sayang"

Sigap tangan Taehyung mulai membantu Sohyun untuk bangkit dari berbaring nya dengan posisi duduk disampingnya.

Taehyung tersenyum, pria itu lantas menyamankan posisinya. Lebih tepatnya merubah posisi nya agar menghadap pada istri kecilnya itu.

"Engap ya?"

"Maaf ya sayang, gara-gara bayi saya kamu jadi kesusahan seperti ini" lanjut Taehyung, tangannya terulur membelakangkan rambut panjang Sohyun yang tergerai.

Tentu saja, penuturan dari Taehyung membuat Sohyun mengerucutkan bibirnya " apasih Taehyung"

"Ini juga kan bayi aku!" Sohyun mencebik, tangannya mengusap perutnya, dengan Taehyung yang terkekeh menatap istri kecilnya.

"Iya bayi kita, kesayangan kita, masa depan kita" balas Taehyung, seraya menangkup wajah Sohyun dan mengecup pipi gadis itu begitu gemas

"Taehyung?"

"Kenapa sayang?" Lembut tutur Taehyung kini membuat Sohyun tersenyum dan mulai mengambil tangan kekar Taehyung untuk di genggam dan di mainkannya

Kepala Sohyun menunduk, mata berbinar nya menatap jari-jari kekar Taehyung yang di mainkannya tanpa kembali berbicara setelah memanggil suaminya itu

Taehyung tersenyum, lalu mulai menangkup wajah Sohyun agar mendongak menatap nya.

"Kenapa sayang?" Tutur Taehyung, begitu lembut pada istrinya

"Umm.... Taehyung"

"Tubuh aku udah enggak indah lagi ya? Aku sekarang tambah gemuk ya? Taehyung masih cinta enggak sama aku?"

SUATU KEINGINAN|| KIM TAEHYUNG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang