Komplek milineum skz"
Karya: @hwngrvn7#YaoiArea
#BxB
#MaafkanTypo
Yang Homophobic diskip aja ya.WARNING‼️(diharapkan jangan mendalami/Membawa Krakter Disini Kerl& No War)
Sebulan Berlalu...
Keadaan Komplek Perumahan milik Bangchan kembali tenang setelah kejadian mengenaskan Seungmin sebulan yang lalu. tapi tidak dengan keadaan Rumah yang Dihuni oleh Bangchan dan Seungmin beserta Anak semata wayang mereka Hanyu,kata yang disebut "Rumah" itu terasa Seperti Bukan rumah bagi Ketiga orang penghuni bangunan tersebut.
Sejak kejadian Bangchan meminta Seungmin kembali membangun Awalan yang baru dengannya,Hingga saat inipun belum ada tanggapan ataupun Sebuah Jawaban dari Laki-laki kecil imut itu.
"Mamaaa..." Panggil Hanyu sembari membuka pintu rumah mereka tersebut.
Seungmin mendengar itu bergegas menyambut anaknya yang baru saja Pulang Sekolah,Dengan penuh kasih sayang ia mengelus pucuk kepala hanyu dengan lembut.
"Gimana sekolahnya ? udah nemu temen berapa nih?" tanya Seungmin Antusias sembari membantu Hanyu melepaskan tas hitam yang digendongnya.
"Baikk maaa, Hanyu dapat temen cewe namanya Naeun dia cantik pinter" jelas Hanyu dengan mimik wajah berbinar.
Seungmin tersenyum kembali , senang melihat anak nya baik baik saja , pada pasalnya hanyu berbeda dengan anak anak dengan yang lain,bukan pada hanyu tapi pada orang tua nya Ialah mereka.
"Ayo ganti bajunya dulu habis itu ke meja makan yaa,mama udah masak yang banyak buat kamu" Titah Seungmin,Hanyu mengangguk kemudian berlalu menaiki tangga menuju kamarnya dilantai 2.
Seungmin Kembali ke dapur menyiapkan makan siang untuk Hanyu.
Ponselnya bergetar , Pesan masuk dari seseorang.
/Bangchan
Seungmin?
kamu sibuk ??
10:00
Aku baru saja selesai meeting
Kamu lagi apa?
11:04
Aku mau pulang buat makan siang
tapi ternyata Klien ku ajak makan bareng.
Hanyu udah pulang?
kalian jangan lupa makan siang ya
12:09
Nanti malam ada yang pengen aku omonginSeungmin menatap nanar Ponsel miliknya, tanpa ada niat untuk mengetik pesan baru atau membalas balas pesan tersebut, Dengan cepat ia memasukan kembali ponsel itu kedalam saku celananya.
Entah apa yang ia Pikirkan, Berat rasanya Memulai sesuatu yang dulu Bahkan kau bangun dengan Kokohnya,rela membuat nya menentang Alam dan Semesta tapi Berakhir sia sia.
****
Felix tengah berada dipusat perbelanjaan ibu kota, bersama Changbin mereka berdua tengah sibuk memilih berbagai jenis baju baju bayi , Bahkan sesekali ada mata yang memandang mereka dengan heran, mau bagaimana lagi? Itu Hak mereka bukan..
Akhirnya Pilihan jatuh kepada baju yang dipilih oleh Felix,Baju Anak kecil untuk umur 2tahun berwarna Merah maroon menggemaskan itu ,menjadi Baju terakhir yang mereka pilih sejak 2jam berlalu.
Setelah membayar semuanya diMeja kasir ,mereka berdua menuju Salah tau tempat makan dikawasan tersebut dengan beberapa tengtengan Plastik dikanan dan kiri tangan Changbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMPLEK MILENIUM (SKZ) ||HIATUS
FanfictionBaca Aja Elah... #Hyunjeong #ChanMin #Minsung #ChangLix #Kimwoojin Edisi Pindah Lapak. Copyright @Revinaindria9