#YaoiArea
(Disarankan play lagunya Astro- Better With You)
Changbin duduk termenung diruang kerjanya,dengan tatapan kosong menatap layap Laptop menyala didepannya.
Sudah lebih dari 1Jam ,suami Dari Mami Felix Itu melakukan Aktivitas tak biasa tersebut,membuat Sang istri gerah,dan Mendatanginya.
"Bin..." Panggil Felix ,menepuk Pelan Pundak Changbin.
",Hah!! Iyaa!!" Sontak Changbin menatap Kaget Felix disampingnya.
"Kok melamun sih yang ? Tumben" tanya Felix menatap Heran Changbin.
"Hah?? Gapapa kok , aku Lagi bingung aja Mikirin Lirik Buat lagu yang baru hm " ucap Changbin tersenyum ,lalu berdiri Mengelus sayang Rambut Sang Istri.
"Kamu istirahat aja sana Udah ,biar ini aku yang Beresin " Felix menangkup kedua pipi tembem suaminya itu.
Changbin mengangguk, dia tak bisa menolak perintah istrinya ,karna jujur saja Hari ini Changbin sangat lelah,bukan hanya fisik nya saja tapi juga Pikirannya.
Changbin mengecup pelan kening sang Istri lalu beranjak pergi.
*
*
*
*Sebuah Mobil terparkir rapi di perkarangan Rumah keluarga Bangchan. Chan keluar dari Mobil nya lalu menutup pintu pagar rumahnya itu.
"Ayoo turun " ucap Chan membukakan pintu Mobil satunya.
Keluarlah Wanita Cantik Rambut hitam Pendek menggunakan Dress biru Muda, Wanita itu Tersenyum Manis kepada Chan.
"Ini rumah Kamu Chan ?" Tanya Wanita itu melihat sekeliling rumah Bangchan.
"Iya ini rumah aku Hyo,Ayoo masuk "Ajak Bangchan sambil berjalan masuk menggengam tangan Wanita cantik itu. Wanita itu mengangguk antusias Dan berjalan mengikuti Bangchan.
" Kapan kamu cerain Seungmin? " Tanya Jihyo yang tengah menyenderkan Kepalanya Didada Bidang Bangchan.
"tunggu bentar lagi ya hyo,aku bingung mau cerain dia gimana ?" ucap Bangchan mengelus sayang Rambut Wanita dipelukkannya itu.
"Kamu masih sayang sama dia chan ? Kamu milih dia dari pada aku ?" Marah Jihyo, duduk tegap menatap Bangchan dengan tatapan Tajam.
"Eh bukan gitu hyo, kamu taukan Aku sama Seungmin baru Nikah. Dan Hubungan aku sama dia baik baik aja,gak ada alasan buat aku cerain dia, aku janji bakalan cerain dia secepatnya "jelas Bangchan menatap Sayang Wanita didepannya ini.
Mendengar Jawaban dari Bangchan ,wajah Wanita itu terlihat berseri ,langsung saja memeluk Bangchan erat dan tentunya Dibalas oleh Seorang Bangchan.
Bodo ah aku cape !! Hikds maafin author nyai :'( -author.
Seungmin termenung dibalkon Hotel penginapan mereka, setelah Lelah berjuang siang tadi untuk mendapatkan Hak Adopsi Hanyu. Akhirnya pun ia Menang dengan Syarat Hanyu Tak boleh lupa Akan Tanah Kelahirannya.
Melihat Sang Sahabat terdiam ,ayen menyodorkan Kopi susu hangat kepada Sahabatnya itu.
"Kenapa hm ?" tanya Nya duduk disamping Seungmin.
"Bikin kaget aja lu yen "ucap Seungmin mengambil Kopi susu yang di sodorkan ayen.
"Cerita Hyung.."
Seungmin terdiam beberapa detik kemudian, Tak terasa Sebuah Air Membasahi matanya Dengan kepala menunduk.
"Kok nangis hyung ? Kenapa ? Lu kenapa ? " melihat Sahabatnya menangis,ayen panik sejadi jadinya.
"G..guee cape.. Yen hiksss " tangis Seungmin pecah,bahunya terguncang pelan berusaha menahan tangisnya itu.
Tanpa aba-aba Ayen menarik Sahabatnya itu kepelukannya,sambil sesekali menyuruh Seungmin untuk diam.
"Udah min udah. Nanti hanyu bangun terus liat lu nangis gini " ucap Ayen menepuk pelan bahu Seungmin. Seungmin mengangguk melepaskan pelukan Sambil menyeka Air matanya Yang tiba tiba saja turun begitu derasnya.
"Bangchan Yen.. Chan... Hikss " ucap Seungmin kali ini menatap sayu mata Sahabatnya itu.
"Hm ? Kenapa ? Chan hyung kenapa ?" tanya Ayen yang Penasaran.
"Dia.. Diaa selingkuh Yen hikss chan duain gw yen hiks hiks.. " Finally,Untuk Kesekian Kalinya Tangis Seungmin pecah sejadi jadinya. Ia sudah tak peduli Hanyu Bangun dan melihat ia sekacau ini. Yang hanya ia ingin lakukan saat ini hanya menangis sekencang kencang mungkin,melepaskan apa yang akhir akhir ini dia tahan.
Ayen yang mendengar perkataan Seungmin barusan terdiam membeku,menatap tak percaya kearah Sahabatnya itu, bagaimana Seorang Bangchan tega menghianati Seungmin, bahkan ayen sendiri tau bagaimana perjuangan Bangchan untuk mendapatkan Seungmin dulu,dan Sekarang dia tega membuang Seungmin setelah mendapatkan nya? Berengsek bukan ?
Ayen Menarik Seungmin sekali lagi dalam pelukannya. Menenangkan Pria kecil yang hancur itu, air mata ayen ikut menetes, Mencoba memahami betapa sakitnya Sahabatnya itu.
......
~Bersambung....
Copyright
@Revinaindria9
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMPLEK MILENIUM (SKZ) ||HIATUS
FanfictionBaca Aja Elah... #Hyunjeong #ChanMin #Minsung #ChangLix #Kimwoojin Edisi Pindah Lapak. Copyright @Revinaindria9