#YaoiArea
#BxBAyen berjalan tergesa gesa dilorong Koridor kampusnya Dengan Tangan yang tengah memeluk beberapa Buku tebal.
Nafasnya Terengah-engah serta keringat terus bercucuran Diwajahnya.Ia Mengetuk Sebuah pintu Ruangan ,lalu membuka nya Dengan Pelan ,Sontak Orang yang Berada didalam nya pun Mengarahkan pandangannya kearah Sumber Suara tersebut.
Terlihat Pria Paruh baya tengah Duduk Dikursi Sofa Tunggal miliknya Lengkap Dengan meja kayu jati yang Penuh dengan beberapa tumpukan buku serta laptop dihadapannya.
"Permisi pak~" ucap Sopan Ayen Menampilkan Senyum manisnya ,Seolah-olah dia tak kelihatan lelah saat berlari kesana.
"Masuk saja Nak" ucap Pria itu tersenyum. Ayen berjalan mendekati nya lalu mengambil tempat duduk tepat didepan pria itu.
"Ini Pak Skripsi Saya,Sudah saya revisi sesuai yang anda koreksi " ucap ayen Meletakkan Sebuah Buku tebal dimeja Pria tersebut.
Pria itu Mengambilnya lalu ,memeriksa Buku Yang ayen sebut itu skripsi. Ayen memainkan jemari Tangan Menunggu Jawaban Dari Dosennya ini , berharap" Skripsinya kali ini terima dan dia Bisa Bebas memikirkan Bagaimana mencari pekerjaan paruh waktu.
(Loh kok ayen kerja ? Bukanya Dia anak orang kaya ?~)
(Gini loh sayang ,kan kata Agu cuman anak yang tinggal dikomplek Milenium anak orang kaya, sedangkan ayen tinggal diapartement.....?? Udah ah nanti kita bahas latar belakangnya ayen dichapterrr ??? Au ah liat ntar je).
Pria itu tersenyum puas ,lalu menutup Buku yang diberikan ayen.
"Bagus Nak,Semua sudah Selesai, tinggal tunggu sidang mu bukan ?" ucap pria itu.
"Ma..maksud bapak ? Jadi skripsi saya diterima ??" ucap Ayen Tak percaya. Pria itu mengangguk lalu tersenyum manis menatap ayen, Ada persaaan lega Diantara keduanya.
"datang lah kerumah Malam ini untuk makan malam ,Han juga sudah ku beritahu , dan berhentilah memanggil ku Bapak , panggil aku ayah Seperti Han" ucap nya lagi.
"Te..terima kasih yah,..ayah" ucap Ayen ragu. Pria Itu adalah Ayah Nya Han ,sekaligus Dosen+guru pembimbing Ayen diKampus,Kenapa Bisa Dia yang mengambil bagian ayen ?padahal bisa saja dosen yang lain, karna Dia tak ingin Anak Angkatnya ini kesulitan Dalam masa terakhir Ujiannya ini,Cukup dikehidupan Masa Lalunya Saja Dia Menderita melihat Beban Anak Imut didepannya ini.
(Nahlohhhh??)
*
*
*Kini keluarga Bangchan Tengah berkumpul dimeja Makan minus-Woojin biasalah katanya mau jemput Calonnya dibandara, Suasana Diruang makan cukup tegang ,terlihat dari raut wajah Seungmin yang tengah memperhatikan Chan menatap Bocah kecil disampingnya Dengan tatapan menyelidik.
"Kamu yakin dia Anak baik-baik sayang ?" Tanya Chan untuk kesekian kalinya.
"Kamu gak percaya sama aku Chan ? Aku yang nemuin loh :3 " ayolah, Seungmin lelah menjawab pertanyaan yang menurutnya kurang BerPahala itu :v.
"Siapa namamu ?" tanya Chan menatap Anak kecil disamping Seungmin itu.
"Hanyu.. Jia Hanyu om " jawab Bocah laki" itu .
"Benar apa yang dikatakan oleh istri ku itu ?" Tanya chan lagi.
Hanyu sedikit bingung, istri ? Bukannya Disini semuanya cowo ya ,terus cewenya mana ? ,lalu hanyu melirik kearah Seungmin ,menatap wajah Seungmin yang tengah tersenyum teduh melihatnya , oh dia paham Sekarang bagaimana keadaan keluarga ini ,dia Kembali menatap chan.
"Benar om ,Tolong Adopsi aku jadi anak kalian aku mohon " ucapnya Menampil wajah Melas.
Argh!!! Sekarang kepala Chan Seperti nya akan Pecah , Bukannya Dia tak ingin mengadopsi Hanyu Sekarang,cuman Masalahnya Dia Terlalu sibuk Untuk mengurus Urusannya Dengan Ryujin dan Jihyo Dan Sekarang harus mengurus Masalah Adopsi Hanyu yang katanya Harus Kechina Bernegosiasi bersama Keluarga hanyu disana.
"sayang~" panggil Seungmin. Chan Melihat Seungmin yang tersenyum hangat menatapnya.
"Biar aku Yang urus semuanya, Cukup fokus saja kepekerjaan mu, aku bisa minta Ayen Temenin aku ke china :) " Ucap Seungmin yang mengerti Keadaan Suaminya itu. Chan tersenyum lalu mengenggam erat tangan istrinya ini.
"Tolong jangan benci aku , apabila aku tergoda pada para wanita itu Seungmin"-Batin Chan :').
Hyunjin memasuki perkarangan Rumah Mewah dengan Mobil Hitamnya, ia keluar dari mobil otomatis Orang disana pun menyambutnya Dengan sedokitt membungkuk
Sultan bebas?!!
Ia Memasuki Ruang utama Yang sudah di Isi oleh Kedua orang tuanya Berserta kaka Tertuanya.
" Akhirnya kau datang nak "Ucap Ibu Hyunjin,Shin Yeeun yang sekarang sudah berganti marga menjadi Park. Hyunjin memeluk sang ibu lalu Duduk disamping Kaka tertuanya
" ada apa Pah ? Papah tau Sendiri kan Hyunjin sibuk,kenapa harus disuruh kumpul-kumpul begini " Ucap Hyunjin protes.
"Ye lu kira kita kagak sibuk apa njir ;3 " Ucap Park Woojin selaku kaka tertua Hyunjin sambil megeplak kepala Adeknya itu.
Gini loh ,dari bapak Emak Sampe dibungsu tu Semuanya visual ,cuman ini kok si sulung sedikit eksotis gitu kulitnya ,serasa bukan anak kandungg gitu loh :v wkwkw ,eh g.g maaf ya ujin ku sayang ,(author).
"Udah kagak usah bacot kalian berdua "nah loh Maungnya Bapak Jinyoung keluar :v.
Seketika Hening~
" bagus!!! Jadi gini, papah mau bagi Tugas kalian buat urusin Perusahaan papah yang banyaknya Macam kakinya ulet seribu itu loh" ucap Jinyoung dengan Tampang soknya!
Untuk Suami,untuk kaya,Untuk ganteng-ShinYeeun2k28
"Jadi papah mutusin buat Ngasih Ujin perusahaan yang Di LA ,sambil dia Kuliah Ngambil s2 disana" ucap Jinyoung tegas menatap Anak Sulung itu , dan Dibalas Anggukan mengerti Ujin.
Sedangkan Hyunjin tengah berbahagia , saat mengetahui Bahwa Bukan dia yang dikirim keluar Negri, Kan Bahaya Kalo dia Yang dikirim kesana , ntar Pas Balik Kesini ,dia udah liat Ayen bawa Anak nya Guanlin :') , gak bisa diginiin prince Hyunjin tuh.
"Dan Buat Unjin,kamu Cukup urus perusahaan papah yang disini ,papah mau pergi dulu sama Mamah kalian" ucap Jinyoung merangkul Mersa istrinya itu
"Loh!? Kalian mau kemana ?!" tanya Hyunjin was was
"Kita berdua juga butuh liburan kali , Bukan kalian doang yang ngabisin Duit papah sedangkan papah kagak :3 " Perhitungan Sekali Anda Ini Wahai Bapak Park Jinyoung terhormat.
"Jan bilang ?! Kalian mau :0 ???"
"hehheehehehe ;) "
Pupus sudah Harapan Menjadi Bungsu selamanya-HyunjinSiBungsuTersakiti.
Bacotttttttttttt hyunjinggggggg!!!!!
Woojin Berjalan menuju arah Kedatangan Jepang>Indonesia, sambil sesekali melirik lirik Layar Handphone nya Menunggu kabar dari Seseorang.
Drett~~
"aku dibelakang mu Teddy bear ;)"
Setelah Membaca Pesan Tersebut Woojin membalikan Badannya ,Dan terlihat seseorang tengah Tersenyum Menatap nya Dengan Koper disebelah tangan Kanannya. Woojin Tersenyum manis Lalu berjalan kearah Orang tersebut.
bersambung~~~~~.....
Copyright
@Revinaindria9
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMPLEK MILENIUM (SKZ) ||HIATUS
أدب الهواةBaca Aja Elah... #Hyunjeong #ChanMin #Minsung #ChangLix #Kimwoojin Edisi Pindah Lapak. Copyright @Revinaindria9