13-PROBLEM2

975 96 4
                                    

#YaoiArea
#BxB


























Jisung menjambak Rambut Jihyo dari Belakang , membuat Yang Dijambak Hampir saja terjengkang dari kursinya Tapi dengan Sigap Bangchan menepis Tangan Jisung Dengan Kasar.

"Apaan-apaan lu Jis ?" tanya Bangchan yang kaget melihat pasangan Minsung disana.

"lu yang apaan-apaan bang ? seungmin lagi mati-matian Perjuangin Hak Asuh Hanyu Di Jepang! Dan lu malah Enak-enakan Mesra-mesraan disini ! Punya otak gak sih lu !!"

"Terus apa Hak lu Urusin Bangchan ? Terserah dia Mau ngapain " ucap Jihyo berdiri menatap tajam ke arah Jisung

"Gw Nanya Bangchan ,bukan Lu Selingkuhan!" Tunjuk Jisung ke Muka Jihyo.

" Selingkuhan ini Nantinya Bakalan Jadi Nyonya Bang ,jadi Jaga Sopan Santun lu!!" Ucap Jihyo.

",Sadar Dri Bangsat! Suami Hasil Rebutan Istri Orang aja Bangga!"

"cukup Han Jisung! Gak usah Nyalahin Jihyo!" Bentak Bangchan.

"weh Santai Dong Bang, Kagak Usah bentak Istri gw" Ucap Lino Yang tak terima Istrinya Dibentak oleh OkNum Bangchan.

" SILAHKAN bahagia Hyung, Jangan pernah Gangguin Seungmin lagi!!" Jisung menarik Tangan Lino Pergi Dari Sana meninggalkan Bangchan Dengan Berbagai Pikiran yang menghantui Kepalanya.


~
~
~














Hyunjin mengantar Seungmin sampai Pintu Depan Kamar Hotel Mereka.

"Jangan Kasih Tau Ayen Gw disini ya min " Pinta Hyunjin

" Iya Gak bakalan " balas Seungmin tersenyum manis.

"bagus.. oke Good nght ya Maung.." Ucap Hyunjin mengusak gemas Rambut Seungmin lalu beranjak Pergi menuju Kamarnya.Seungmin memasuki Kamarnya Dengan Tenang.

"bagus Rencana gw berhasil..."gumam seseorang yang tak jauh Dari Tempat HyunMin Tadi Dengan Smirk Jahat di Wajahnya.








*
*
*








" Changbin..... Felix Pinjam Hpnya bentar ya...." Teriak Felix Dari Kamarnya.


Hening~......





Felix mengambil Hp Changbin,..
2Pesan Masuk?dari Seungmin" pikir Felix ketika Hp itu menampil Layar Fotonya Dan Changbin.

Karna perasaan Penasaran Emak-emak Kepo... Tergeraklah Tangan itu membuka Isi Pesan Tersebut.

awalnya Felix Biasa Saja Membaca pesan pesan itu.. Hingga matanya membulat Kaget saat Membaca Salah Satu pesan Changbin disana.

"Sayang......." Ucap Changbin masuk kekamar mereka Dengan Wajah Lelahnya Lengkap Dengan kantung mata Yang Seperti Panda.

"Bin??" Ucap Felix Shock sambil memegang Hp Suaminya itu.

Melihat Hp nya Ditangan Sang Istri. Buru-buru Changbin mengambilnya lalu menyimpan Disaku Celananya.

"I..itu be-benran Bin?" tanya Felix menatap Sang Suami Gugup Dengan mata berkaca-kaca.

Changbin mengutuk Dirinya Sendiri,bagaimana Cerobohnya Dia Sampai-sampai istirnya Bisa membaca Pesan Tersebut.

"changbin Jawab aku!!!" Teriak Felix Dengan Wajah memerahnya Menahan Tangis.

"felix Tenang Dulu ya ,Denger in Binie dulu!" Ucap Changbin menenangkan Istrinya, Bukannya Tenang Felix Menepis Kasar Tangan Sang Suami lalu pergi Meninggalkan Changbin yang Frustasi.








Hampir 3Hari Seungmin Hanyu Dan Ayen DiChina ,Dan hari Ini Akhirnya Dia menginjakan kakinya Kembali Ketanah Kelahirannya.

Seungmin Sampai Didepan Rumahnya Dengan Koper bertengger manis ditangan Kanannya.
Hanyu ? Dia Kan Masih DiJepang ,katanya mau Kangen-kangenan dulu sama Keluarga Sebelum pindah kerumah Keluarga Bang, Dan tentu Saja Seungmin membolehkannya.

Seungmin membuka Pagar gerbang Rumahnya ,tertata Rapi Mobil Sang Suami Disana ,Dengan Perasaan Berat Seungmin melangkahkan kakinya Membuka Pintu Rumah Tersebut.






Sunyi~..





Itulah Yang Menyambutnya Pertama Kali, Seungmin Tersenyum Miris,Rasanya Rumah Yang Ia Tempati Selama Berbulan bulan ini terasa Suram,bukan Karna Dekorasi Atau Artistik Rumah ini ,tapi kenangannya Yang mmbuatnya Merasa Untuk enggan Berdiam Disini.

Merasa Ada Orang Yang Memasuki Rumahnya, Bangchan Datang Dari Arah Dapur Masih Dengan Pakaian Kantornya.

"sayang Kok enggak Bilang Kalo Pulang Hari Ini ?" Tanya Bangchan Mengecup Kening Sang Istri sayang.

"hm.. Aku gak mau repotin kamu..." Jawab Seungmin sekenanya dengan Seungmin manis Di Wajahnya.

Bangchan mengambil Alih Koper Seungmin lalu membawanya Kekamarnya, Diikuti Seungmin.


Setelah Selesai membersihkan Diri,Seungmin merebahkan Dirinya Diatas Kasur Mereka Bersama Bangchan disampingnya.

"gimana Jepang hm ?" Tanya Bangchan yang Sibuk menatap Layar Laptop nya.

"Ya Gak gimana-gimana sih Biasa aja" Jawab Seungmin.

"Pasti Karna Gak Ada Aku Kan ? Hahaha" Tawa Bangchan menatap sebentar Seungmin disampingnya. seungmin yang menjawab Dengan Senyum Miris dibibirnya.



hening.




Entah Kenapa Mereka Menjadi Canggung untuk Pertama kalinya,Bangchan yang Sibuk Dengan pekerjaanya ,dan Seungmin Sibuk dengan Pikirannya.

"Chan...." panggil Seungmin Lembut.

"Hm..." Jawab Bangchan yang masih menatap Layar Laptop nya itu.

"Kalo Misalnya Aku Nuduh Kamu Selingkuh Gimana ?" Tanya Seungmin menatap Bangchan.

Bangchan terdiam sejenak lalu menutup layar Laptop nya , menyimpannya Disamping meja Kasur mereka,lalu Menatap Seungmin.

"Alasan Kamu Nuduh Aku kenapa ?" Tanya Balik Bangchan merebahkan dirinya.

"Karna aku punya Bukti Yang Bikin aku Yakin " Seungmin memejamkan Matanya Mengatur Emosinya ,mencoba Untuk Menahan.

"Apa yang Bakal Kamu lakuin ?" Bukannya Menjawab Bangchan malah Melempar Pertanyaan kepada Istrinya itu.

"Selesai." Singakat Tapi Penuh Makna,itu yang keluar tulus Dari Mulut Seungmin sambil menatap mata Bangchan Lembut. "Goodnght Chan.." Sambung Seungmin lalu membalikkan badannya memejamkan Matanya.

Bangchan terdiam mendengar Kata kata Seungmin, bukan kah itu yang Dia mau ? Bukankah Dia mau Seungmin yang melepasnya Bukannya Dia ? lalu Apa Yang membuat nya Terdiam Sakit Hati Mendengarnya..

Ayolah Bangchan, kau Yang memulai Semuanya dan kau juga yang Harus mengakhiri ini , Meninggalkan Atau Ditinggalkan!.









Bersambung~...


Copyright
@Revinaindria9

KOMPLEK MILENIUM (SKZ) ||HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang