5-Nemu DiSela-sela Batik

1.3K 132 18
                                    

#YaoiArea











Seungmin tengah menatap Layar laptopnya, sambil sesekali mengecek Handphone Menunggu telpon dari sang suami terbutjin.

Drett~drettt


Seungmin menatap layar handphonenya,Tertera Nama Sang suami disana "Channie Bucin Gw" buru buru ia mengangkatnya.

"Udah Dimana ??" tanya Seungmin

"Maaf Sayang ,kayanya aku gak bisa jemput kamu ,Soalnya Ryujin bikin masalah lagi " keluh Bangchan Dsebrang sana.

"Hufttt~ yaudah deh gapapa,tapi jangan lupa Makan ya " Ucap Seungmin mengerti. Lalu diiyakan Chan dan mematikan Sambungan Telponnya itu. Bukannya Seungmin tak ingin suaminya itu bekerja ,tapi masalahnya Chan Itu jarang pulang kerumah. Kalo pulang pasti jam2/3 subuh ya Pas Dia sudah tidur pastinya , Dan Mau Bikin Kwon yuli Kw pasti selalu ketunda tunda dulu :'), Sabar umin tu Sabar :')

Sama Seperti Sekarang ,Padahal sebelumnya Ia Dan chan sudah berencana akan kerumah keluarga Kim katanya Woojin mau kenalin Calon diaa *hiyaaa akhiryaa.

Tapi Seperti nya Seungmin harus merelakan Suaminya itu dan Memilih untuk pergi Sendiri, terkadang Seungmin juga bingung, apa sih yang Diulah Ryujin sampai" suaminya itu harus turun tangan mulu , sampai rasanya Seungmin tu mau Bikin Ryujin itu jadi Kupu" aja :v.


Brakk!!!





Pintu Toko butik Seungmin terbuka kasar ,menampilkan Seorang bocah laki laki Mungkin sekitaran umur 13/15tahun memasuki tokonya Sambil terengah-engah.

Bocah laki laki itu terkejut melihat Seungmin menatapnya Heran dan waspada. Bocah itu mendekati Seungmin.

"Hehh ngapain lu deketin gw!!" teriak Seungmin

"Ma..maaf ka..hanyuuu ikut sembunyi yaa " ucap Bocah bernama hanyu itu lalu bersembunyi di bawah meja kantor Seungmin,
Baru saja Seungmin ingin protes ,terlihat segerombolan pria dewasa berjas hitam berlarian lewat didepan tokonya.

"Keluarlah mereka Sudah pergi " ucap Seungmin. Bocah itu Perlahan keluar lalu menatap arah Luar dengan tatapan Waspada. Seungmin menyerat anak itu ke ruang atas Tokonya sedangkan anak itu hanya pasrah seret.

"Sekarang Jelaskan ?!!" ucap Seungmin duduk disalah satu sofa disana.

"Me..mereka mengejar ku " ucap anak itu Terbata-bata

"Alasan mereka mengejar mu ?"

"Aku disini sedang Libur bersama keluarga ku dari china , Dan saat makan malam semalam ,ayah ingin aku menjadi penerus Perusahaannya. Padahal Aku mempunyai kaka yang sudah dewasa ,tapi ayah bersikeras Untuk menjadikan ku pewaris" jelas anak itu.

"Bukannya Bagus kalo kau jadi Pewaris ?"

"Gak ka gak !! Kaka ku malah mengancam ku saat Tengah malam semalam , kalo sampai aku resmi dijadikan pewaris dia akan membunuhku pada saat menyerahan jabatan nanti "ucap anak itu sekali lagi sambil memainkan jarinya terlihat bahwa anak itu sangat ketakutan.

Seungmin melihat ketakutan anak itu dari raut wajahnya,lalu mendekatinya dan memeluk anak itu

"Tenanglah kau aman Disini " ucap Seungmin mengelus rambut anak itu.





*
*
*








"Bukannya sudah Saya bilang Ryujin ! Berhentilah menggangu hubungan saya bersama Seungmin!!!" teriak Chan Didalam Ruang kantornya tepat nya dihadapan Ryujin yang tengah duduk disofa berwarna cream itu.

KOMPLEK MILENIUM (SKZ) ||HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang