•REAL LOVE•
•TEMAN•
"Dia manusia yang manis. Aku harus berteman dengannya!" Kata batin junho.
Junho yang tertarik dengan sosok pria yang menarik pandangannya lantas menuju ke arah dongyun.
"Hai!" Sapa junho penuh keberanian. Ia sebenarnya orang yang sangat pemalu apalagi dengan manusia ras murni.
Para mahasiswa dan mahasiswi lainnya menjerit tertahan melihat interaksi antara keduanya.
"Uhm hai juga!" Sapa dongyun malu-malu. Siapa yang tidak tersipu ketika dirimu disapa oleh pria tampan.
"Kenalin nama aku cha junho. Dan sesuai yang kamu lihat,aku manusia serigala." Kata junho sembari tersenyum menampakkan gigi taring atas bawahnya yang tajam.
"Salam kenal junho,aku kim dongyun dan aku manusia murni." Kata dongyun berjabat tangan dengan junho. Junho tersenyum melihat betapa imut dan manisnya dongyun.
"Kamu mahasiswa di jurusan ini juga? Kesehatan masyarakat?" Tanya junho dan dongyun mengangguk.
"Ayo kita ke kelas bareng! Kebetulan aku juga mau ke kelas juga." Kata junho dan dongyun lagi-lagi hanya mengangguk.
Tanpa ragu,junho menggandeng tangan dongyun bahkan merematnya lembut.
Mereka berdua dengan bergandengan tangan akhirnya berjalan menuju ke kelas.
"Nah itu teman-temanku! Ayo bergabung bersama!" Kata dongyun menunjuk teman-temannya.
"Bolehkah?" Tanya junho ragu. Banyak manusia yang takut dengan manusia serigala karena memang gigi taring manusia serigala mampu mengoyak daging dan itu memang fitur khas dari manusia serigala yang didapat dari nenek moyang mereka yang suka memakan hewan liar. Meskipun zaman sudah modern, gigi-gigi taring yang tajam tersebut hanya dijadikan penanda bahwa seseorang adalah seorang manusia serigala selain warna matanya.
"Boleh saja,sudah ayo ikut saja. Kamu belum punya teman kan?" Tanya dongyun dan junho menggeleng lucu.
"Hahaha,baiklah. Ayo ikut saja bersama teman-temanku." Kata dongyun dan junho akhirnya mengangguk.
"Hai minseo!" Sapa dongyun.
"Oh my god,dia siapa? Tampan sekali..." Kata minseo terkejut.
"Lebay deh,kenalin dia teman baru kita. Namanya junho." Kata dongyun sembari memperkenalkan junho.
"Hai,namaku cha junho." Kata junho malu-malu.
"Oh hai juga,salam kenal. Namaku kim minseo." Kata minseo menjabat tangan junho.
"Minhee,jungmo,Sunghoon mana?" Tanya dongyun keberadaan teman-temannya yang lainnya.
"Sunghoon tadi ke kamar mandi. Kalau minhee jungmo kayanya nyasar deh. Tadi minhee chat aku tanya posisi kita dimana." Kata minseo.
Tak lama kemudian datanglah teman-teman dongyun yang lainnya.
"Wah minhee,kita punya teman manusia serigala juga." Kata jungmo menatap minhee.
"Iya bener." Kata minhee tersenyum.
"Dia siapa dongyun?" Tanya Sunghoon menunjuk ke arah junho.
"Oh,dia junho. Junho,mereka temen-temen aku. 2 diantara kita adalah manusia serigala." Kata dongyun dan junho mengangguk.
"Kenalkan semuanya,nama aku cha junho. Senang bertemu dengan kalian." Kata junho.
"Hai juga junho. Kenalin nama aku koo jungmo." Kata jungmo.
"Hai jungmo,senang bertemu denganmu." Kata junho sembari berjabat tangan dengan jungmo.
"Kalau aku kang minhee,salam kenal ya!" Kata minhee lalu menjabat tangan junho.
"Salam kenal juga minhee." Kata junho.
"Kalau aku Park Sunghoon. Salam kenal ya!" Kata Sunghoon.
"Salam kenal juga Sunghoon!" Kata junho menjabat tangan Sunghoon.
"Eh kakak pembimbing udah datang!" Kata salah satu mahasiswa dan mahasiswa mahasiswi lainnya langsung berlari duduk. Junho memilih untuk duduk bersebelahan dengan dongyun.
"Aku harus mendapatkannya. Dia manusia yang manis juga baik dan pasti akan banyak yang suka dengannya." Kata batin junho.
"Ok semuanya, selamat datang di woolim university!" Kata kakak pembimbing.
"Karena ini hari pertama kalian dan kalian tentu saja belum mengenal kami,maka kita perkenalan dulu ya!" Kata kakak pembina.
"Perkenalkan saya Lee Juyeon dan ini teman saya Kim Younghoon. Kami berdua sesuai dugaan kalian, kami adalah manusia serigala." Kata juyeon dan yang lainnya berbisik-bisik tak menduga mempunyai kakak pembina sekaligus kakak tingkat yang merupakan manusia serigala.
"Salam kenal ya kalian semua!" Kata younghoon dan semuanya serentak menjawab.
"Iya Sunbae! Salam kenal juga!"
"Sekarang kalian semua bersiap ya! Kita akan menuju lapangan untuk bergabung dengan mahasiswa dari jurusan dan fakultas lain. Nanti kita akan main games bersama disana." Kata younghoon dan semua mahasiswa bersiap-siap untuk menuju tanah lapang.
"Jalannya berpasangan ya!" Kata juyeon dan semuanya langsung ribut mencari pasangan.
"Hai,mau jadi pasangan aku gak?" Tanya mahasiswa lainnya pada dongyun.
"Sama aku aja." Kata yang lainnya berusaha merebut dongyun.
"Nggak,sama aku aja. Mau ya?" Tanya mahasiswa lainnya. Junho yang melihatnya merasa tersaingi sekaligus merasa cemburu.
"Ayo dongyun!" Sela junho lalu tiba-tiba menggandeng dongyun dan menyeret dongyun pergi.
"Hey!!" Kata mahasiswa-mahasiswa lainnya yang merasa kesal karena junho tanpa bertanya langsung menyeret dongyun pergi.
"Sunghoon-ah,kamu merasa ada sesuatu tidak dengan junho?" Tanya Minseo.
"Iya aku merasakannya, kurasa junho jatuh cinta pada pandangan pertama dengan dongyun." Kata Sunghoon dan minseo mengangguk setuju.
"Ayo kita segera ke barisan." Kata minseo dan Sunghoon mengangguk. Mereka akhirnya ikut bergabung dengan barisan.
"Junho-ya,kenapa kamu mengajakku menjadi pasanganmu?" Tanya dongyun malu-malu. Junho yang mendengarnya tersenyum pada dongyun.
"Apakah tidak boleh? Lagipula kamu teman pertamaku di tempat ini. Jadi jelas aku memilihmu karena aku percaya denganmu." Kata junho memberikan penjelasan.
"Uhm ok." Kata dongyun yang menerima alasan junho.
"Dia polos sekali. Pantas banyak yang mengincarnya." Kata batin junho.
"Ok semuanya, saya ucapkan sekali lagi untuk selamat datang di woolim university. Kali ini di hari pertama orientasi. Kita akan bersenang-senang dengan main games berpasangan." Kata salah seorang mahasiswa yang menjadi pembawa acara di atas panggung.
Mereka semua akhirnya mulai memainkan berbagai macam games berpasangan dan baik junho maupun dongyun sangat menikmati permainannya.
...
"Junho ya,ayo kita makan siang bersama." Ajak Sunghoon.
"Dongyun mana?" Tanya junho mencari dongyun.
"Dia makan siang sama pacarnya." Kata Sunghoon dan junho tersenyum mendengarnya. Entah kenapa namun hatinya terasa sakit mengetahui ternyata pujaan hatinya sudah memiliki kekasih.
"Ayo!" Kata Sunghoon dan junho mengangguk lalu ikut bersama Sunghoon dan teman-temannya yang lain menuju ke kafetaria kampus.
"Sepertinya aku hanya bisa mengaguminya saja." Kata batin junho sembari memakan makanannya yang rasanya tak menggugah seleranya yang hancur karena dirinya yang patah hati.
•REAL LOVE•
KAMU SEDANG MEMBACA
REAL LOVE | JUNHO X DONGYUN (CHASOM)
WerewolfCha junho adalah keturunan klan manusia serigala yang paling dihormati. Suatu ketika junho akhirnya memasuki dunia kampus dan disitulah dirinya bertemu dengan manusia manis bernama kim dongyun. Dirinya begitu mencintai dongyun dan ingin mengklaim do...