•REAL LOVE•
•HUKUMAN•
"Aku menghamili kekasihku dan ia seorang manusia,"
Yunseong yang membacanya menggerakkan giginya. Ia benar-benar marah pada anak sulungnya. Sang istri yang mengetahui ada yang salah dengan suaminya akhirnya mendekati suaminya tersebut.
"Ada apa?" tanya hyeop lembut.
"Anak kita, Junho. Dia telah melakukan kesalahan yang sangat fatal," kata yunseong tersirat sebuah amarah dan kekecewaan yang mendalam.
"Apa itu?" tanya hyeop penasaran. Yunseong langsung menunjukkan chat dari Junho dan hyeop kaget sekali membacanya.
"Anak itu harus datang besok dengan orang yang ia hamili," kata yunseong lalu beranjak dan pergi.
"Yunseong, kumohon jangan terlalu kasar padanya dan kekasihnya. Junho itu anak kita," kata hyeop memohon.
"Berdoalah agar Junho tidak mati saat aku hukum," kata yunseong lalu pergi ke hutan terlarang. Sebelumnya ia mengirim chat ke anaknya, Junho.
"Tidak peduli besok kamu dan pacarmu ada urusan atau tidak. Kalian harus datang kemari besok. Mintalah izin dengan kedua orangtuanya dan minta maaflah," kata yunseong.
"Dongyun, besok ayo kita pergi menemui ayahku," kata Junho yang sebenarnya sangat takut tapi ia menyembunyikannya. Ia tak ingin membuat yunseong khawatir.
"Uhm ok," kata dongyun.
"Apakah orangtuamu ada di rumah semuanya? Aku akan mengakui semuanya," kata Junho. Dongyun kaget sekali mendengarnya.
"Kamu sungguhan akan melakukannya?" tanya dongyun dan Junho mengangguk.
"Sekarang?!" tanya dongyun dan Junho mengangguk lagi.
"Baiklah, kurasa mereka ada di rumah," kata dongyun dan Junho mengangguk sembari tersenyum. Dongyun sebenarnya takut tapi ia tak bisa selalu menutupinya. Lagipula ini niat baik Junho. Ini juga bukti kalau Junho memang ingin bertanggung jawab atas dirinya dan anak yang ia kandung.
"Kamu gapapa kan dongyun?" tanya Junho. Ia takut kekasihnya belum siap.
"Gapapa kok. Aku justru pengen tanya hal yang sama buat kamu. Kamu gapapa kan?" tanya dongyun dan Junho tersenyum simpul.
"Aku gapapa kok," kata Junho menjawab.
"Ok," kata dongyun.
Mereka akhirnya saling diam dan sibuk dengan pikiran masing-masing. Mereka saling membisu hingga mereka sampai di kamar dongyun.
"Tunggu di sini aja ya, aku ambilkan sesuatu untuk dimakan dan di minum," kata dongyun dan Junho mengangguk mengiyakan. Kebetulan ia ingin camilan.
Mereka sembari menunggu, memutuskan untuk menonton film di laptop dongyun. Setidaknya mereka bisa mengalihkan rasa cemas mereka sesaat.
...
"Bu ayah, Junho mau ngomong sesuatu," kata dongyun izin kepada kedua orangtuanya.
"Hmm," kata ibu. Ibu dongyun sudah menebak kalau Junho akan mengaku telah menghamili anak sulungnya.
"Tante, om. Aku minta maaf, aku menghamili dongyun," kata Junho sembari bersimpuh dan menunduk. Ayah dongyun kaget mendengarnya. Ibu dongyun yang meskipun sudah mengetahuinya tapi ia langsung menangis mendengar hal yang dikatakan Junho.
Plak
"Berani-beraninya kamu hamili dongyun!!" teriak ayah dongyun tidak terima. Dongyun menangis tersedu melihat kedua orangtuanya menangis dan Junho yang habis ditampar oleh ayahnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
REAL LOVE | JUNHO X DONGYUN (CHASOM)
Lupi mannariCha junho adalah keturunan klan manusia serigala yang paling dihormati. Suatu ketika junho akhirnya memasuki dunia kampus dan disitulah dirinya bertemu dengan manusia manis bernama kim dongyun. Dirinya begitu mencintai dongyun dan ingin mengklaim do...