Croiré ; 03

1.4K 129 5
                                    

Halo! seperti biasa selamat membaca yaa, jangan lupa voment juga!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo! seperti biasa selamat membaca yaa, jangan lupa voment juga!.
sekarang aku up kalo vote + komen nya rame ya 😁🙏
bab ini bahasa non - baku yagesya, nanti kalau ada bab yang +++ aku usahain pake bahasa baku biar feel nya lebih dapet

.

.


.

" Jihoon! pelan aja bawa mobilnya goblok! lo kalo mau mati gak usah ngajak - ngajak "

Hyunsuk kesel banget sama Jihoon, gimana gak kesel coba, Jihoon aja nyetir mobilnya ugal - ugalan banget sampe tadi nyaris nabrak pohon.

" Iya sayang. " Awalnya, Jihoon pengen ngajak bercanda Hyunsuk biar dia gak ngambek. Tapi, Jihoon ini goblok juga, bisa - bisanya dia ngajak bercanda orang yang moodnya lagi gak baik.

Hyunsuk makin kesel abis denger Jihoon ngomong gitu, dia akhirnya narik rambut Jihoon kenceng banget.

" Sakit suk, ntar kalo sampe gue kecelakaan lo yang salah " Ucap Jihoon sambil megangin kepalanya sendiri.

Hyunsuk gak ngomong apa - apa lagi, dia diem aja lumayan lama, sampe.

" Hoon, bukannya jalan ke Apartment gue harusnya belok kanan tadi ya? salah jalan kali lo, makanya nanya dulu dong jangan sotoy. "

" Diem dulu suk, lo ikut gue aja. "

Hyunsuk bingung banget sekarang, perasaan selama dia tinggal disini dia gak tau kalo ada jalan tikus ke apartment nya.

Tiba - tiba, Jihoon berhentiin mobilnya didepan satu bangunan yang kayanya Hyunsuk tau ini dimana.

" Bentar deh, ini bukannya klub malam yang cuma boleh dimasukin sama tamu tertentu aja? " Batin Hyunsuk.

Hyunsuk ngelamun mikirin hal itu tadi, mau ngapain Jihoon ngajakin dia ke klub ini?.

" Turun, jangan lama - lama. "

" Gue disini aja, hoon. "

" Gue bilang turun ya turun, Choi Hyunsuk "

Rasanya Hyunsuk pengen nendang muka Jihoon sekarang juga, tapi dia tahan soalnya dia takut. Hyunsuk dengan terpaksa turun dari mobil Jihoon dan jalan ke pintu masuk klub itu.

" Lo gak usah ngejawab kalo ditanyain macem - macem, biar gue aja. "

" Iya "

Croiré [ hoonsuk ] on going ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang