Halo! selamat membaca yaa.
Aku update kalau rame yaa vote + komen nyaa, makasi.
Semoga sukaa ^___^
kalau ada kesamaan dalam kata2 mohon dimaafkan ya..
.
.
.
Malam ini menjadi malam paling mengesankan didalam hidup Hyunsuk. Bagaimana tidak menjadi malam yang mengesankan? jika malam ini saja adalah malam dimana Hyunsuk pertama kali berciuman. Dan dimalam ini juga, ia bisa tertidur dipaha Jihoon.
Jihoon memang memiliki banyak teman, bahkan sudah beberapa kali ia menjalin hubungan dengan orang yang berbeda. Namun, ia tak pernah sampai melakukan hal seperti ini. Bahkan, ia tak pernah membawa mantan - mantan kekasihnya itu ke Apartment. Yang berarti, baru Hyunsuk saja yang pernah memasuki Apartment Jihoon.
Jihoon mengusap rambut milik Hyunsuk, seolah - olah Hyunsuk adalah bayi. Terkadang, Jihoon mencium punggung tangan milik Hyunsuk. Benar benar lucu.
Hyunsuk dan Jihoon tidak akan pernah melupakan hari ini. Hari yang menurut Hyunsuk aneh namun memiliki sebuah kejutan yang menarik. Hingga kapanpun, Hyunsuk tidak akan pernah lupa bagaimana rasanya berciuman dengan Park Jihoon.
Drrtt Drrtt.. Dering alarm ponsel Hyunsuk berbunyi, yang menandakan bahwa sekarang hari sudah berganti. Ia membuka matanya perlahan. Hal yang pertama ia lihat hari ini adalah Jihoon yang sedang tertidur dengan posisi duduk. Ia rasanya ingin membangunkan Jihoon, tapi melihat wajahnya yang terlihat lelah ia menjadi tidak tega.
Tapi, bagaimana dengan sekolah hari ini?, mana mungkin anak rajin seperti Hyunsuk tidak masuk sekolah tanpa izin. Hyunsuk diambang kebimbangan sekarang, antara ia memilih untuk bolos sekolah atau membangunkan Jihoon dan pergi kesekolah.
Jihoon tiba - tiba membuka matanya dan melihat kearah Hyunsuk yang sedang menatap dirinya. Seolah - olah Jihoon paham akan kecemasan Hyunsuk sekarang dan ia bertanya pada Hyunsuk.
" Hari ini gak usah masuk sekolah dulu ya suk? nanti gue izinin ke wali kelas " Tanya Jihoon pada Hyunsuk.
" Lo kesekolah gitu? terus mintain gue izin? "
" Ya nggak lah, nanti gue chat si Junkyu biar disampein ke wali kelas "
" Yaudah, terserah. "
" Lo gak mau ngomong makasih ke gue? yaudah, pulang aja sana "
" Makasih "
KAMU SEDANG MEMBACA
Croiré [ hoonsuk ] on going ☆
Roman d'amourJihoon, berandalan sekolah jatuh cinta sama yang namanya Hyunsuk alias kutu buku. Bukan hanya jatuh cinta biasa seperti anak muda pada umumnya, Jihoon terobsesi untuk memiliki Hyunsuk seutuhnya, bagaimana tidak? Hyunsuk itu walaupun kutu buku tapi...