Selamat membaca! semoga suka yaa dengan tulisanku, jangan lupa voment nya 🤍
.
.
.
.
Hyunsuk shock banget sekarang, dia lagi ada dipangkuan Jihoon. Gak, gak mungkin.
Hyunsuk sebenernya malu juga sekarang, mana ada geng si Jihoon yang ngeliatin mereka berdua, hadeh. Hyunsuk pengen buru buru cabut sekarang, dia gamau Jihoon sampe macem - macem sama dia.
" Anjing! lo jadi orang yang jelas dikit bisa gak " Hyunsuk ngatain Jihoon, dia kesel banget sekarang sama Jihoon.
Jihoon yang denger Hyunsuk ngomong gitu cuma bisa ketawa dan sekarang Jihoon meluk pinggang Hyunsuk erat banget. Biar apa gitu? ya biar Hyunsuk gak kemana - mana.
Geng si Jihoon yang gamau jadi nyamuk diantara mereka berdua milih buat cabut, dan sekarang yang tersisa cuma Hyunsuk sama Jihoon doang.
Hyunsuk gak tau mau ngapain sekarang, Hyunsuk cuma takut kalo sampe ada yang ngeliat dia sama Jihoon berduaan kaya gini dibelakang sekolah.
" Hoon, biarin gue balik kekelas dulu, gue udah kelamaan disini. " Hyunsuk pengen bebas dari Jihoon sekarang.
" Gue biarin lo bebas sekarang, pulang sekolah lo temuin gue disini lagi. "
Gak, gak!, Hyunsuk gak mau nurutin apa kata Jihoon kali ini, dia tau kalo dia bakal dijebak sama Jihoon lagi.
" Dasar mesum! " Hyunsuk gak jawab kata - kata Jihoon, dia malah ngatain Jihoon lagi.
" Coba lo ulangin lagi? " Jihoon yang awalnya mau ngelepasin pelukannya dipinggang Hyunsuk tapi karna si Hyunsuk ngatain dia, dia gajadi ngelepasin pelukannya dipinggang Hyunsuk dan pelukan Jihoon dipinggang Hyunsuk jadi semakin intens sekarang.
" PARK JIHOON! " Hyunsuk teriak, sekarang Jihoon panik.
Jihoon yang panik langsung dorong Hyunsuk sampe jatuh gitu aja, habis itu? dia tinggalin Hyunsuk sendirian.
" Aihh, baju gue pasti kotor " Hyunsuk nyoba buat ngerapihin bajunya lagi, biar ga disangka abis aneh - aneh.
Hyunsuk ngumpulin nyali buat balik ke kelas, karna pasti dikelas nanti dia bakalan dicurigain anak - anak kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Croiré [ hoonsuk ] on going ☆
RomanceJihoon, berandalan sekolah jatuh cinta sama yang namanya Hyunsuk alias kutu buku. Bukan hanya jatuh cinta biasa seperti anak muda pada umumnya, Jihoon terobsesi untuk memiliki Hyunsuk seutuhnya, bagaimana tidak? Hyunsuk itu walaupun kutu buku tapi...