Croiré ; 06

936 76 5
                                    

Halo! terimakasih ya sudah
membaca ceritaku ini.
selamat membaca! oh iya, aku mau minta maaf ya sama kaliann readers Croire karena udah lama banget nungguin update new chapter nyaa hehe.
Karena, aku extra sibuk + lg gaada ide sama sekali huhuu T__T
Terimakasihh, aku harap bakal banyak ide bermunculan lagi yaaa :>

Karena, aku extra sibuk + lg gaada ide sama sekali huhuu T__TTerimakasihh, aku harap bakal banyak ide bermunculan lagi yaaa :>

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kepala Hyunsuk hampir pecah rasanya. Ia benar benar pusing sekarang, mungkin karna pengaruh alkohol itu belum terlalu hilang. Ia ingin tidur saja karna matanya juga mengantuk.

Anjir, kepala gue rasanya mau pecah, pusing banget gila. ” Ucap Hyunsuk sambil memegang kepalanya.

Sementara itu, Jihoon keluar dari pintu kamar dan menghampiri Hyunsuk.

Lo kenapa? pusing ya? ” Tanya Jihoon sambil menepuk pundak Hyunsuk.

Hyunsuk hanya mengangguk. Jihoon yang paham akan keadaan Hyunsuk sekarang langsung membawa Hyunsuk kedalam kamar, mungkin ia ingin Hyunsuk istirahat terlebih dahulu.

Ngapain lo bawa gue kekamar lo? apa ngga ada kamar lain gitu? ” Tanya Hyunsuk sedikit sinis pada Jihoon.

Shhtt, lo diem aja dulu, lo pusing kan? istirahat dulu gih ”

Gue gapapa kok, Hoon. ” Hyunsuk meyakinkan Jihoon bahwa dirinya baik baik saja, kepalanya sudah tidak terlalu pusing lagi.

Gak, mending lo istirahat aja. Jangan sok baik - baik aja, tapi ntar lo tiba - tiba pingsan, ujung - ujungnya gue lagi yang repot. ” Ucap Jihoon sebelum pergi kedepan komputer nya dan duduk dikursi didepan komputernya.

Hyunsuk mau tidak mau harus beristirahat, ia merebahkan badannya itu ke - kasur yang ada di kamar Jihoon. Rasanya benar benar nyaman, tapi disisi lain Hyunsuk sedikit merasa tidak nyaman karna harus tinggal dikamar Jihoon dan ada Jihoon juga disana. Huft.

Sudah 3 jam berlalu. Sementara Hyunsuk tertidur, Jihoon masih terfokus ke layar komputernya itu. Entah ia sedang melakukan hal apa hingga bisa selama itu didepan komputer.

Terkadang, Jihoon tersenyum dengan sendirinya ketika melihat kearah komputer. Entahlah ia sedang menonton apa atau mengerjakan apa.

Hyunsuk kini terlelap dalam tidurnya. Kini ia sudah berada di alam bawah sadarnya.

.

.

.

.

Croiré [ hoonsuk ] on going ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang