Croiré ; 04

1.4K 124 9
                                    

halo! selamat membaca yaa.
di chapt ini aku pakai bahasa baku yaa, soalnya ada beberapa part yang emang dari awal aku rencanain buat pake bahasa baku, biar feel nya lebih dapet.
jangan lupa voment nyaa ! <33

 jangan lupa voment nyaa ! <33

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

Kini, Hyunsuk sedang berada diperjalanan pulang dari klub bersama Jihoon tentunya. Karna Jihoon khawatir terjadi hal yang tak diinginkan pada Hyunsuk, ia memutuskan untuk membawa Hyunsuk ke Apartment nya malam ini, mungkin hingga esok pagi?.

Yang ada difikiran Jihoon sekarang hanyalah seorang Choi Hyunsuk. Laki - laki yang kini sedang tertidur didalam mobil miliknya. Setelah Jihoon lihat - lihat, Hyunsuk sangat cantik ketika sedang terlelap. Rasanya Jihoon ingin melihat wajah cantik Hyunsuk setiap pagi ketika ia terbangun dari tidurnya.

Jihoon menghentikan laju kendaraannya ketika ia sudah berada di parkiran Apartment miliknya. Ia segera keluar dari dalam mobil dan membangunkan Hyunsuk secara perlahan. Walaupun ia tau jika seseorang sedang dalam pengaruh alkohol pasti akan sulit untuk dibangunkan.

" Hyunsuk, bangun " Ternyata benar dugaannya, Hyunsuk tak kunjung membuka matanya. Ia tetap tertidur pulas walaupun Jihoon mencoba membangunkan nya berkali - kali.

Jihoon hampir menyerah membangunkan seorang Choi Hyunsuk, hingga tiba tiba mata indah itu terbuka. Yang berarti Hyunsuk sudah bangun sekarang, namun belum sadar.

" Hoon? " Hyunsuk tidak menyadari keberadaan Jihoon. Padahal Jihoon ada tepat disampingnya.

" Keluar dulu, udah sampe apart. " Pinta Jihoon.

Hyunsuk keluar dari dalam mobil Jihoon dan berdiri tepat disamping Jihoon. Aish, Jihoon tidak tau apa yang dia rasakan sekarang, entah mengapa tiba - tiba ia merasakan sesuatu yang aneh. Ia tak pernah mengalami hal ini.

Jihoon menyadari bahwa Hyunsuk kesulitan untuk berjalan. Karna jalan nya saja masih terhuyung - huyung.

Karna ia tak ingin Hyunsuk tiba - tiba terjatuh. Ia merangkul pundak Hyunsuk dan menuntun nya hingga sampai tepat didepan pintu Apartment Jihoon. Jihoon memencet tombol pin dan membuka pintu apartment. Sementara Hyunsuk mengikutinya dari belakang.

brukk.. Jihoon mendengar suara seperti seseorang yang membanting badannya ke sofa. Ia sudah menduga pasti itu Hyunsuk. Jihoon segera melihat kearah sofa dan ternyata benar, ada Hyunsuk yang terkapar lelah diatas sofa.

Lagi - lagi Hyunsuk tampak sangat cantik dimata Jihoon. Perasaan nya pada Hyunsuk kini tidak bisa ia kendalikan lagi. Jihoon berjalan kearah Hyunsuk yang sedang tertidur dan Jihoon terkekeh pelan saat melihat wajah cantik Hyunsuk. Lalu, Jihoon mengusap pelan rambut milik Hyunsuk.

Croiré [ hoonsuk ] on going ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang