15. Fakta Negara Finlandia

385 31 0
                                    

FAKTA TENTANG NEGARA FINLANDIA

hmm, apa aja ya?

1. Sistem Pendidikan Terbaik
waktu belajar hanya tiga jam, ngga ada PR sama ujian.

2. Pendidikanya GRATIS
Satu hal yang harus dibanggakan oleh Finlandia adalah kenyataan bahwa mereka menawarkan pendidikan gratis bagi siswa, bahkan di tingkat universitas. hal Ini juga berlaku untuk siswa internasional dari EU / EES. Warga non-UE juga dapat menikmati biaya kuliah gratis jika kelas yang diambil diajarkan dalam Bahasa Finlandia atau Swedia, atau studi doktoral dalam bahasa apa pun.

3. Finlandia sebagai negara paling bahagia di dunia.

4. Ada 187.888 Danau di dalam wilayah Finlandia.
Itu banyak telaga/danai, jadi tidak heran kalau negara itu kadang-kadang disebut sebagai "tanah seribu danau"

5. Olahraga di Finlandia unik-unik
Sebut saja kejuaraan menggendong istri, berburu nyamuk, melempar ponsel, sepak bola di rawa hingga gitar udara.

6. Rata-rata orang Finlandia konsumsi 12 kilo kopi setiap hari.
Suka kopi? Mungkin kamu kalah banyak sama orang Finlandia.

7. Finlandia juga memiliki konsumsi susu perkapita tahunan tertinggi di dunia.

8. Jangan berani berkendara di atas batas kecepatan.
Denda ngebut di Finlandia dihitung dari total pendapatan pelanggar. Ini berarti pengendara dapat menghadapi denda hingga 100.000 euro saat berkendara lebih cepat dari batas kecepatan.

Semua Berisi Pengetahuan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang