23. Cara disukai banyak orang

386 39 0
                                    

Cara disukai banyak orang

♡ jangan sembarang menggoda atau manggil orang yang gak dikenal sampai mereka risih.

♡ selalu ucapkan "terima kasih" kepada orang yang sudah bantu kamu atau setelah kamu bayar sesuatu pada penjual.

♡ puji seseorang saat di depan umum biar dia senang, dan kritik seseorang secara pribadi biar dia gak malu.

♡ jangan berikan komentar negatif tentang fisik seseorang walaupun cuma bercanda, karena itu bisa menyakiti perasaannya.

♡ kalau sedang dalam perjalanan panjang, mau itu naik pesawat, kereta atau bis pastiin dulu kamu mandi dan wangi biar orang di dekat kamu gak risih.

♡ kalau ada orang yang nunjukin foto album di hpnya, jangan geser ke kanan atau ke kiri karena bisa jadi foto sebelahnya adalah aib atau privasi.

♡ jangan pandang orang dari jabatan, walaupun itu ke OB ( Office Boy ), tetap bersikap sopan, ramah dan santun kepada siapapun.

♡ lagi ngomong sama orang jangan main hp, itu namanya gak sopan dan gak menghargai.

♡ jangan sembarang ngasih saran sama orang yang curhat sama kamu, kecuali kamu diminta untuk ngasih saran.

♡ jangan membuat rencana besar di depan orang yang gak kamu libatkan karena, bikin dia merasa gak berguna.


💌 sumber : ig @hatescarrot
ʚ ₍ ʬʬʬ.𝐉lr.𝐄ncyclopedia.𝗰o𝗺 ₎ ɞ

Semua Berisi Pengetahuan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang