30. Rahasia dibalik insecure

437 38 0
                                    

ꕤ ៹RAHASIA DIBALIK INSICURE ۪ 𓂃 🎀

Ada satu rahasia dibalik insicure, bahwa:

𐚁 ᜔᮫₋ Ketika kamu merasa tidak percaya diri, takut tidak diterima orang lain, takut dinilai buruk, takut gagal, dan berbagai perasaan gelisah lainnya.

𐚁 ᜔᮫₋ Kamu tahu, all the people do. semua orang mengalami itu. hanya saja, diwaktu dan keadaan yang tidak sama. namun, tidak berhenti sampai disitu.

𐚁 ᜔᮫₋ Lebih jauh. aku ingin mengajakmu pergi, berdiri di atas ketinggian, dan melihat segalanya dari sudut yang sama sekali berbeda. lalu, lihatlah setiap orang dengan masalah insicure mereka masing-masing.

𐚁 ᜔᮫₋ Dari titik ini, apa yang kamu pikirkan tentang mereka? aku tahu, tidak ada. bahkan kamu tidak benar-benar menemukan apa yang perlu dikhawatirkan dari diri mereka.

Seolah insicure itu hanya terjadi padamu, padahal orang yang mungkin membuatmu merasa insicure juga mengalami itu.

𐚁 ᜔᮫₋ Dan, di sinilah rahasianya, bahwa. . mereka pun melihatmu dengan cara yang sama. mereka tidak melihat ada sesuatu yang perlu dikhawatirkan tentang dirimu.

Maka dengan ini, setidaknya aku ingin kamu tahu insicure itu tidak perlu.

𐚁 ᜔᮫₋ Tapi, mari hadapi kenyataan. hidup yang penuh tekanan, penuh tuntutan, berbagai kegagalan, penolakan-penolakan, dan semua hal yang membuatmu merasa insicure. there's one thing.

𐚁 ᜔᮫₋Kamu, tidak harus menjadi sebaik yang kamu inginkan─sebaik standar yang orang-orang ciptakan. tapi, kamu hanya harus menjadi sebaik yang bisa kamu lakukan.

𐚁 Karena. .sama seperti yang kamu rasakan, setiap orang juga memiliki kekurangan yang mereka khawatirkan. namun, kamu sendiri tidak melihat ada yang perlu dikhawatirkan dari siapapun, kecuali mereka yang justru menyerah pada insicure itu sendiri.

𐚁 ᜔᮫₋ Maka, jika insicure itu tidak juga hilang, hanya tersisa satu pertanyaan: sudahkah kamu berusaha menjadi sebaik yang bisa kamu lakukan?

Semua Berisi Pengetahuan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang