Pete POV
Sore ini keluarga kecil kami berkumpul bersama di kediaman Keluarga Utama. Aku, Vegas, Macau dan si kecil Venice. Tuan Kinn mengundang kami sekeluarga untuk makan malam bersama.
Sebenarnya aku dan Vegas sudah mengetahui perihal makan malam ini 1 bulan sebelumnya.
Tuan Kinn akan melamar Porsche.
1 bulan yang lalu, Tuan Kinn mengadakan rapat rahasia di bar milik Je Yok. Aku tidak mengerti mengapa harus di bar ini, karena sudah jelas tempat ini adalah tempat favorit Porsche dan Tuan Kinn mengadakan pertemuan rahasia disini.
Namun aku dan Vegas tidak mau ambil pusing, kami hanya akan membantu yang terbaik demi kelancaran acara lamaran ini.
Secret Chamber milik Keluarga Utama
Di ruangan ini Tuan Kinn akan melamar Porsche. Secret Chamber atau yang umum dikenal sebagai Ruangan rahasia. Ruangan ini memang tidak diketahui banyak orang di rumah ini, hanya anggota inti Keluarga Utama, Phi Chan dan aku sebagai kepala bodyguard pada saat itu.
Saat ini kami sedang sibuk bersiap menata meja makan utama, dimana nantinya akan menjadi tempat Tuan Kinn dan Porsche. Sesungguhnya menyewa jasa profesional untuk mendekorasi ruangan ini adalah hal yang mudah bagi Tuan Kinn, tetapi ia ingin acara ini dikerjakan olehnya dan orang-orang yang Porsche kasihi.
"Aku ingin Porsche tahu seberapa banyak orang yang sayang dengannya, terlebih kau Pete. Porsche sangat menyayangi mu sama seperti saudaranya sendiri, aku rasa akan lebih baik jika kalian semua terlibat dalam hari bahagia aku dan Porsche" ujar Tuan Kinn pada pertemuan rahasia kami saat itu. Aku dapat melihat ketulusan terpancar dari mata Tuan Kinn.
Waktu menunjukkan pukul 18.00, makan malam akan dimulai pukul 19.00 dan saat ini Porsche sedang disibukkan membantu Porsché mengerjakan tugas musiknya.
Aku sedang menata bunga di meja tengah sampai sebuah suara memanggil ku.
Kinn : Pete, apa kau melihat Vegas? Aku tidak bisa menemukanya di ruang belakang.
Pete : Vegas sedang mengambil bunga di ruang dekorasi Tuan, apakah Tuan sudah mencoba mencarinya disana?
Kinn : ruang dekorasi? Aku baru saja dari tempat itu, tetapi aku tidak melihat Vegas. Bisa tolong kau carikan Vegas sebentar? Ada yang perlu aku bicarakan.
Pete : Baik Tuan, mohon tunggu sebentar.
Segera aku berjalan menuju ruang dekorasi. Aku ingat jelas tadi Vegas pergi kesana untuk mengambil bunga tambahan atas permintaan ku.
Namun nihil. Aku tidak menemukan Vegas disana. Kemana kau Vegas? Aku harap kau tidak menghancurkan acara malam ini. Walaupun kau masih tidak menyukai Tuan Kinn tapi seharusnya kau tidak melupakan Porsche sahabatmu.
Aku kembali mencari Vegas ke seluruh ruangan namun sosoknya tidak kutemukan.
Apa ada sesuatu yang salah terjadi kepadanya? Saat ini aku menjadi khawatir dengannya.Sejujurnya sejak kepulangan kami dari Private Villa waktu itu, Vegas mulai mengalami mimpi buruk hampir setiap malam. Ini berkaitan dengan kecelakaan yang terjadi di hari kematian ayahnya. Kejadian itu bersamaan dengan turunnya hujan lebat, sehingga sejak saat itu Vegas mengalami PTSD.
Vegas hanya akan terserang Panick Attack apabila ia berkendara saat hujan turun. Namun Vegas tidak pernah bercerita tentang hal itu, aku baru mengetahui perihal ini dari bodyguardnya yang menemaninya dinas ke keluar kota.
Aku harus segera mencari Vegas.
Pete : Tuan Kinn maafkan aku teta-
Kinn : Pete, tolong tempatkan cincin ini di kotak beludru disebelah kursiku ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily life of VegasPete
FanfictionKisah VegasPete dengan keluarga kecilnya. Oneshoot hope you like it 💙