The Wolf

1K 99 2
                                    

WARNING ⚠️ Penggunaan bahasa yang kasar dan sensual 🔞

Part 1

Setelah keributan beberapa hari yang lalu, terjadi perang dingin diantara Vegas dan Pete. Keduanya saat ini sudah tidur terpisah, lebih tepatnya Pete yang tidak ingin tidur dengan Vegas. Tentunya hal ini ditentang mentah-mentah oleh Vegas, namun ia tidak mau mengalah dan tetap membeli perusahaan Mie XXX.

Kamar Pete

Macau: Phi'Pete apakah kau tidak mau berbaikan dengan Phi'Vegas? Kau tahu kan Phi' kami melakukan itu demi kebaikan Phi'Pete.

Pete : Aku tahu itu Macau. Aku sudah memaafkan hal itu, itulah kenapa kau bisa masuk ke kamar ku sekarang.

Keduanya saat ini sedang berbicara di atas tempat tidur Pete sambil menikmati gyoza dari restauran favorit keluarga mereka.

Macau : Kalau begitu kenapa Phi'Pete masih tidur disini dan tidak berbaikan dengan Phi'Vegas?

Pete : Aku tidak suka Vegas mengambil keputusan gegabah.

Macau : Maksudnya bagaimana Phi'?

Pete : Aku tidak suka Vegas membeli perusahaan Mie XXX bukan hanya karena dia akan merubahnya tapi Karena dia hanya ingin menunjukkan kekuasaannya kepadaku.

Macau : Apakah Phi'Vegas benar-benar membelinya Phi'Pete?

Pete : Iya aku mendengarnya dengan jelas, ia membeli perusahaan itu dan akan merubahnya menjadi perusahaan lain. Aku benci fakta bahwa ia bisa melakukan segala sesuatu sesuai sesuka hatinya.

Mendengar hal itu Macau terkejut akan tindakan yang Vegas lakukan. ia tidak menduga Vegas tidak menghancurkan perusahaan itu, melainkan membelinya. Biasanya jika Vegas tidak menyukai sesuatu, maka hal itu akan Vegas hancurkan agar hilang dari muka bumi. Tetapi ia hanya merubahnya? Sungguh suatu kemajuan.

Macau : Phi'Pete, aku rasa kalian berdua harus membicarakan hal ini sebelum terlalu lama dibiarkan. Aku sangat menyayangi kalian berdua, sangat sedih melihat kalian bertengkar seperti ini.

Macau memeluk Pete sekencang mungkin, ia takut harus kehilangan orang yang ia kasihi. Kegiatan haru tersebut harus berakhir dengan tangisan dari si kecil Venice.

Macau : Speak of the Devil Venice, kau sudah mencuri waktu Phi'Pete sangat banyak dan sekarang kau tidak membiarkan ku memeluknya barang sebentar saja.

Pete hanya tertawa melihat Macau yang cemberut. Sesuai janjinya saat mereka masih di rumah sakit, Pete sudah berjanji akan menjaga keluarga ini apapun yang terjadi. Saat ini ia hanya perlu menenangkan dirinya sebelum berbicara dengan Vegas, agar mereka tidak harus bertengkar seperti kemarin.

TRING!! TRING!! TRING!!

Sebuah panggilan masuk. Nomor tidak dikenal.

Deg.
Perasaan Pete tidak enak, ia segera mengangkat telepon tersebut.

Macau : Siapa Phi'?

Pete tidak menjawab apapun, setelah beberapa lama ia mematikan panggilan dan segera mengganti pakaiannya.

Macau : Phi' kau mau pergi kemana? Kenapa terburu-buru?

Pete : Macau, aku ada keperluan di luar. Sepertinya akan lama, tolong jaga Venice sampai jam 6 sore. Apabila aku belum kembali segera kabari tuan Kim dan Khun agar menjemput kalian. Aku titip Venice ya Macau.

Pete mencium pucuk kepala Macau dan memeluknya. Sejak masih menjadi bodyguard Pete menyadari risiko pekerjaannya dapat membuat ia kehilangan nyawa kapanpun, sehingga ia harus mengatakan apa yang ia rasakan kepada orang-orang yang ia kasihi sebelum semuanya terlambat.

Daily life of VegasPeteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang