Who win?

1.2K 141 19
                                    


Saat ini Vegas berhasil memasuki sebuah ruangan. Sudah sebulan lamanya Vegas memperhatikan pergerakan sang empunya ruangan. Vegas sudah mengetahui dimana pemilik kamar tersebut menyembunyikan barang yang kini di incar Vegas.

Vegas : Nop, posisi stand by. Jangan sampai ada yang tahu misi kita kali ini, atau kepala mu menjadi gantinya.

Nop : Baik Khun Vegas.

Nop pun hanya bisa menelan Saliva nya, ia berdoa agar tuan nya bisa menyelesaikan misi dengan selamat.

Vegas : Macau, open the door now. I'm coming through.

Macau : Oke.

CEKLEK!

Berkat usaha Macau meretas keamanan pintu, akhirnya Vegas bisa memasuki ruangan ini setelah gagal berkali-kali.
Perlahan Vegas memasuki ruangan berusaha tidak menimbulkan keributan.

Barang yang harus Vegas temukan masih belum terlihat dikarenakan ruangan ini sangatlah minimalis, hampir tidak ada barang yang terlihat. Vegas yakin barang tersebut disembunyikan di suatu tempat yang pastinya tidak menonjol.

Vegas memang mengetahui lokasi terakhir barang tersebut di simpan, tetapi sekarang benda tersebut sudah dipindahkan.

Vegas : Sial, aku kalah satu langkah lebih cepat.

Macau : Phi' Vegas, kau hanya punya waktu 15 menit sebelum sistem keamanan kembali aktif.

Vegas : Baiklah, aku akan segera keluar.

Vegas sudah mencari di setiap sudut tetapi tetap tidak menemukan apa yang ia cari. Vegas meraba dinding yang dilapisi oleh wallpaper, berharap terdapat tempat ataupun tombol rahasia yang tersembunyi.

Saat ini nafasnya sudah tidak beraturan, keringat menetes di seluruh tubuhnya. Hampir 10 menit setelah Vegas menginvasi ruangan ini, tapi ia masih belum menemukan apapun. Tidak aneh, pemilik ruangan ini memang bukan orang sembarangan.

Macau : Phi' hati-hati ternyata ada ranjau di ruangan itu. Menjauh dari pintu depan.

Vegas : Shit! Where is it?! Apakah alat mu itu tidak bisa membantuku lebih banyak?

Macau : Tidak bisa Phi'. Ini sudah diusahakan semaksimal mungkin. Cepat waktumu tersisa 5 menit lagi

Vegas : Ayolahh, dimana kau sembunyikan barang itu

Masih sambil terus mencari, Vegas tetap memfokuskan pandangannya kepada ranjau yang saat ini berada dibelakangnya. Posisi Vegas saat ini membelakangi pintu masuk dikarenakan, Vegas melihat sebuah benda berkilau dari bawah kolong tempat tidur.

Ia yakin disitulah "barang" itu berada.

Vegas merebahkan dirinya, mencoba menggapai benda berkilau yang iya yakini sebagai tombol brangkas rahasia.

Bip Bip Bip Bip

TETTTT!!

Bip Bip Bip Bip

TETTTT!!

Vegas : Sial masih salah juga. Aku yakin ini pasti kode sandi yang benar.

Bip Bip Bip Bip

TETTTT!!

Macau : Phi'Vegas cepat keluar dari sana!! Waktu mu sudah habis Phi'

Vegas : Arghhh! Tahan untukku 1 menit lagi. Aku sudah hampir menyelesaikan sandinya

Macau : KELUAR SEKARANG PHI'VEGAS!!

Vegas : Apa mungkin...

6969

Daily life of VegasPeteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang