Alternatif Ending

1K 84 3
                                    

Saat ini Porsche dan Pete sudah berada di pesawat pribadi milik keluarga mereka. Tankhun membopong Pete yang sudah lemas dan Arm membopong Porsche, sedangkan Pol segera meminta dokter pribadi keluarga untuk mengecek kondisi keduanya.

Sedangkan Vegas dan Kinn berpisah dengan mereka. Langit sudah gelap pertanda sebentar lagi akan turun hujan. Vegas berjalan menyeret Khun Akuma melewati lorong pasar. Tidak ada satupun orang yang memperhatikan mereka, seakan-akan kegiatan seperti adalah hal yang biasa.

Kinn : Kau masih melakukan hobi mu di tempat ini?

Vegas : Setelah Pete hadir, aku sudah tidak pernah datang ke tempat ini.

Kinn : Pete benar-benar mengubah mu Vegas.

Kinn tertawa kecil sambil menghisap kembali rokok yang sudah habis setengah batang. Ia tidak menyangka akan ada hari dimana dirinya dan Vegas kembali ke tempat ini.

Saat mereka masih bekerjasama dengan Akuma, Kinn dan Vegas akan membawa musuh mereka ke tempat ini dengan tujuan agar membuat pembicaraan lebih mudah dilakukan. Namun tempat ini memang milik Vegas pribadi, Kinn tidak terlalu tertarik dengan tempat semacam ini. Kinn juga tahu bahwa wilayah ini adalah kekuasaan Vegas.

Setelah berjalan sekitar 5 menit, akhirnya mereka sampai didepan sebuah bangunan dengan banyak sekali bodyguard didepannya. Namun mereka yang berjaga didepan sana lebih pantas disebut preman.
Saat Vegas berhenti dan menunjukkan wajahnya dibawah satu-satunya lampu jalan yang menerangi tempat itu.

"Yan Wang" serempak semua orang yang berada di tempat itu membungkuk dan memberikan hormat kepada Vegas.

Mereka juga memberikan hormat kepada Kinn sambil mengucapkan "Long Wan".

Kemudian Vegas melemparkan Khun Akuma ke arah mereka

Vegas : Persiapkan dia. Aku sedang bermurah hati hari ini.

Segera setelah itu dua orang yang berada disitu membawa Khun Akuma ke sebuah ruangan dengan penerangan berwarna merah.

*****

Di ruangan dengan nuansa dominan merah, terlihat dua sosok yang sedang menikmati Wine. Kinn menghisap cerutu sedangkan Vegas dengan e-cigarette.

Kinn : Sejak kapan kau berhenti?

Vegas : Pete tidak ingin Venice terkena asap rokok, aku juga setuju akan hal itu. Jadi kami berhenti merokok dan apabila kami butuh sesuatu untuk mengalihkan pikiran, Pete memperbolehkan ku untuk menggunakan e-cigarette.

Kinn : Porsche juga memiliki pengaruh sebesar itu dalam hidupku.

Vegas : Well, this is why we're here tonight. Apa kau sudah siap?

Kinn : all the time.

Keduanya mengehentikan aktivitas mereka setelah bodyguard milik Vegas menyampaikan bahwa semuanya sudah siap.

Khun Akuma sekarang sudah dalam posisi tergantung dengan kaki berada di atas terikat pada rantai dengan tangan kiri terikat pada rantai besi. Sedangkan lengan kanannya yang buntung itu di tusuk dengan pengait besi untuk menggantung daging babi dan di kaitkan secara horizontal agar sejajar dengan lengan sebelah kiri.

Vegas : Bagaimana tidur mu Khun Akuma? Is it good?

Vegas menepuk wajah Khun Akuma dengan sebuah tongkat baseball.

Khun Akuma : Uhuk Uhukk... Oh ruangan ini berbau seperti kau Vegas. Busuk dan menjijikkan Ha-ha-ha Uhukk Uhukkk

Vegas : Kau salah. Itu adalah bau kematian mu Akuma. Tapi tenang saja aku tidak akan membuatnya lama tapi akan amat menyakitkan.

Daily life of VegasPeteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang