Semalam sebelum tidur, Vegas dan Pete melakukan pillow talk membahas apa yang sesungguhnya terjadi. Vegas menceritakan apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu. Memang saat itu Pete berada di tempat kejadian, tetapi baik Kinn ataupun Vegas tidak ada yang pernah membahas lagi kejadian tersebut dan Pete pun tidak berani menanyakan apa yang sebenarnya terjadi.
Pete : Aku mengerti sekarang mengapa Akuma sangat membenci kau dan Tuan Kinn. Apa yang ia lakukan memanglah salah, aku tidak bisa membenarkan perbuatannya kepada kita semua tetapi aku sedih mendengar apa yang orangtuanya lakukan kepadanya.
Pete kemudian memeluk Vegas. ia menyandarkan kepalanya di dada Vegas, dari jarak sedekat itu Pete bisa mendengar detak jantung Vegas.
Pete : Mengapa detak jantungmu terdengar tidak normal Vegas?
Segera ia melepaskan pelukannya dan melihat wajah Vegas yang saat ini merah seperti kepiting rebus.Vegas : Aku tidak apa-apa Pete. Kemari, mendekatlah aku rindu pelukkanmu sayang.
Pete : Hei, kita harus ke dokter besok. Aku tidak mau menjadi janda bahkan sebelum hari pernikahan kita.
Pete saat ini sedang melipat tanganya dan memajukkan bibirnya, persis seperti Venice saat sedang merajuk.
Sambil mengelus kepada Pete dengan lembut Vegas membisikkan sesuatu.
Vegas : Aku jatuh cinta lagi kepada mu Pete. Apa kau dengar itu.
Dikecupnya puncak kepala Pete dengan penuh perasaan.Pete : Hah? Kalau kau mengatakan itu hanya untuk menghentikan ku membawa mu ke dokter besok, itu tidak mempan Vegas.
Vegas : Kau tidak akan mengerti Pete apa yang aku rasakan.
Vegas menghirup leher Pete, harum yang sangat ia sukai. Padahal ia tahu Pete tidak menggunakan produk apapun di tubuhnya, tetapi wangi alami tubuh Pete selalu memberinya ketenangan. Kemudian Vegas menggigit ceruk leher milik Pete, meninggalkan bekas kemerahan disana. Vegas tersenyum bangga melihat karya yang ia buat malam ini. Namun aktivitas favorit Vegas harus berhenti dikarenakan Pete saat ini melepaskan paksa tubuhnya dari pelukkan Vegas. Pete berdiri dan berjalan menuju balkon kamar mereka.
Melihat hal itu Vegas yakin Pete kesal dengannya. Jadi Vegas memutuskan untuk menghampiri Pete dan memeluknya dari belakang.
Pete : Apa karena aku hanya lulusan Sekolah menengah Pertama jadi kau tidak mau mendengarkan perkataan ku? Aku memang tidak sepintar kau Vegas, aku juga tidak memiliki kesempatan untuk berkuliah tetapi aku tetap mengkhawatirkan kondisi kesehatanmu.
Pria yang saat ini sudah menyelipkan tangan nakalnya ke dada Pete hanya tersenyum mendengar hal itu.
Vegas : Kau tau Pete, aku benar-benar mencintaimu sejak hari dimana kau berada di rumah ku. Mungkin otakku yang pintar ini tidak menyadarinya, tetapi hatiku sudah memilihmu sejak lama. Hanya saja otak dan hati ku tidak pernah bekerja seirama sebelum akhirnya kau pergi meninggalkanku.
Vegas menarik nafas dan membalikkan tubuh Pete agar menghadap ke arahnya.
Vegas : Jantungku baik-baik saja sayang, alasan jantung ku berdetak sangat kencang adalah karena kau memiliki hati yang tulus Pete. Ketulusan hatimu membuat jantungku berdebar.
Pete : Lalu apa hubunganya? tolong kau jelaskan dengan bahasa yang mudah kupahami Vegas~
Jika Pete sudah menggunakan nada manja, itu berarti kemarahan yang Pete miliki sudah berkurang.
Vegas : Aku jatuh cinta lagi denganmu Pete. Bagaimana bisa ada orang yang sudah disakiti tetapi masih melihat sisi baik dari orang yang menyakitinya? Kau bahkan bersimpati terhadap makhluk brengsek seperti Akuma. Jantungku tidak sanggup menahan pesonamu sayang~
Tatapan Vegas yang lembut sedikit berubah saat menyebutkan nama Akuma. Ia masih marah dengan apa yang terjadi, namun saat menatap mata Pete semuanya sirna begitu saja. Bagaikan menatap langit malam dipenuhi bintang-bintang, sungguh menenangkan hati.
Mendengar penjelasan Vegas membuat Pete hanya memiringkan kepalanya seperti anak anjing yang kebingungan. ia masih tidak paham bagaimana hal itu membuat Vegas jatuh cinta lagi kepadanya. Tapi yang pasti saat ini, Pete sudah melemparkan tubuh miliknya ke dalam dekapan Vegas. Insting Vegas mengatakan bahwa Pete menginginkannya malam ini. Dengan posisi Pete yang digendong seperti koala dari arah depan, Vegas segera mempersiapkan lube dan 1 box kondom yang selalu ia simpan untuk keadaan seperti ini.
Sambil tanpa melepaskan tautan bibir mereka, Vegas membuka piyama yang digunakan oleh Pete secara perlahan. Malam ini ia ingin menikmati ronde demi ronde dengan perlahan, ia tidak ingin waktu cepat berlalu.
Pete tak lama menepuk punggung Vegas tanda kehabisan nafas.
Pete : Haaah... haaah... Mengapa kau sehebat ini sayang
Vegas : Kau baru mengakuinya Pete?
Menyadari apa yang ia ucapkan, Pete mau dan menutup wajahnya. Ia menyembunyikannya di dada bidang milik Vegas.
Vegas : Inilah salah satu alasan aku memujamu Pete. Kau memiliki pesona mengejutkan yang bisa membuatku bertekuk lutut dihadapanmu.
Pete : Kau akan terus berbicara sampai aku tertidur atau ahhh SIAL VEGAS KAU TIDAK MEMBERIKANKU ABA-ABA
Teriakkan Pete yang diakibatkan serangan mendadak Vegas ke lubang madu miliknya. Saat ini membangunkan Macau yang baru saja tertidur, Ia mendapat tugas menjaga Venice sendirian malam ini. Tragisnya Macau baru bisa tertidur setelah hampir 5 jam menggedong Venice yang tidak mau tidur tanpa Pete. Sehingga setelah ia menggunakan baju bersih milik Pete sambil menggendong Venice, barulah adiknya itu mau tertidur dan saat ini hampir saja Venice terbangun.
Macau : Sialan aku harus segera bekerja dan mendapatkan uang agar bisa membeli rumah sendiri. Ini sudah pukul 2 pagi dan aku baru saja tertidur tetapi kedua binatang yang birahi itu malah melakukan kegiatanya tanpa memperdulikanku!
----Falling in Love Again End----
Ellipsismtime
Haii, aku mau minta khod thod sebelumnya karena cukup lama gak update 😭🙏🏼
Karena ada kesibukan dan ilham belum menghampiri ku jadi cerita Vegas Pete daily life serta 520 days with you masih belum ada update. Tapi minggu ini aku akan update 1 atau 2 chapter sebelum berganti ke bulan juli 😭🙏🏼
Sebagai permintaan maafku, ini aku up sedikit untuk VegasPete versi nafsu wkwkwkw
Karena aku gak jago buat adegan yang NC, maafkan aku kalau terlalu sedikit dan kurang panas 🔥🔥See u again~
Oh iya tolong doakan Macau ya supaya cepet punya rumah sendiri wkwkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily life of VegasPete
FanfictionKisah VegasPete dengan keluarga kecilnya. Oneshoot hope you like it 💙