Berlanjut dengan kisah ku dan ibu mertua. 10 hari setelah aku bermasturbasi ada kejadian yang lebih menarik dari part 1 nya, dan ini lah kisah nya.
Saat itu pagi hari sekitar pukul 05.15 WIB aku sedang bersiap - siap untuk mengantar istri ke rumah teman nya yang juga memiliki usaha Online Shop, istri ku di undang teman nya untuk membantu mempacking barang - barang yang akan di jadikan bingkisan untuk tamu undangan karena mengingat teman istri sedang mengadakan acara birthday party buat anak nya yang ke 5 tahun.
Istri ku telah menyiapkan kue basah dan kopi untuk ku di dapur sekedar untuk mengganjal perut lapar di pagi hari, ketika aku pergi ke dapur ingin mengambil kue dan kopi, ternyata ada ibu mertua sedang mencuci piring di dapur. Aku pikir beliau pergi belanja ke pasar karena biasa nya setiap 3 hari sekali beliau belanja ke pasar untuk membeli kebutuhan pokok dapur. Aku pun langsung menyapa beliau sekedar bertegur sapa membuka obrolan pagi.
Aku : " Ibuk "
Mertua : " Iyaaa le " (sambil tersenyum)
Aku : " Ibuk sudah sarapan ? kalo belum ini ada kue buk "
Mertua : " Belum le, tapi ibuk masih kenyang. Kamu makan saja kue nya. "Sungguh aku merasa tentram melihat ibu mertua selalu tersenyum sabar ketika berbicara dengan ku, terlebih aku dan beliau memang sedikit akrab sejak awal menikah dulu. Kami sering kali saling melempar senyum dan bertegur sapa saat berpapasan terutama pada pagi hari, ya walaupun beliau seorang wanita yang sedikit pemalu dan pendiam namun beliau juga tak canggung menjawab segala teguran sapa dari ku.
Aku pun mengambil kue dan kopi lalu bergegas menuju ruang tamu untuk menikmati nya, tapi seketika ibu mertua memanggil ku. " Le, makan di sini saja enggak apa - apa " tegas beliau pada ku. Aku tak menjawab, tetapi langsung saja duduk di kursi dapur sambil melihat beliau yang sedang mencuci piring.
Ibu mertua terus saja mencuci piring dan aku sedang menikmati kopi ku, tanpa beliau ketahui ketika aku duduk minum kopi, aku sambil lalu melihat - lihat tubuh beliau dan aku terus saja menatap tajam, aku tak tahan melihat kemolekan tubuh beliau. Bahkan menurut ku tubuh ibu mertua lebih indah dari pada tubuh istri ku sendiri. Aku terus saja memandangi tubuh beliau terutama bagian pinggang ke bawah, karena bagian itu lah yang sangat indah untuk aku pandang. Entah kenapa sabun cuci piring cair nya tumpah ke lantai, lalu beliau bergegas mengelap nya. Saat mengelap lantai, tentu nya beliau membungkuk kan badan.. nah saat itu lah momen yang paling mendebarkan. Aku bisa melihat dengan jelas belahan pantat beliau, " yaaa ampun belahan nya begitu jelas, begitu dalam " ucap ku dalam pikiran.
Disaat aku benar - benar menikmati pemandangan itu, eh istri ku tiba - tiba memanggil ku untuk berangkat mengantar nya.Disaat aku dan istri berpamitan ke ibu mertua bergegas untuk berangkat, ibu mertua berkata " Suami mu jangan kamu suruh menunggu di sana, kasihan dia. Biar dia pulang dulu. " Ucap beliau pada istri ku. " Iyaa buk " jawab istri ku pada ibu mertua. Mendengar ucapan ibu mertua seperti itu, aku pun sangat gembira karena aku merasa sangat di perhatikan betul oleh beliau. Dan sebenar nya aku juga merasa senang karena ada kesempatan berdua dengan ibu mertua di rumah tanpa ada nya istri.
Aku dan istri lalu berangkat menuju rumah teman istri ku. Sesampai nya di sana, ternyata kedatangan kami sudah di persiapkan dengan ada nya kopi dan kue - kue, karena mengingat hari masih pagi sekali. Jadi teman istri sudah tahu bahwa aku dan istri pasti belum sarapan, jadi mereka menyediakan nya untuk kami berdua. Namun aku serasa tak selera untuk minum kopi dan memakan kue di sana, pikiran ku hanya tertuju pada ibu mertua yang sedang berada di rumah, aku sudah tak sabar ingin segera kembali ke rumah agar bisa segera bertemu ibu mertua.
Beberapa menit kemudian, aku langsung berpamitan untuk pulang, bahkan kue dan kopi nya belum aku nikmati. " Sayang kenapa terburu - buru ? " tanya istri ku kepada ku. " Aku mengantuk sayang, aku ingin segera istrahat di rumah, mumpung hari ini libur. " jawab ku pada istri.. Setelah aku berpamitan, aku langsung berangkat kembali ke rumah. Sesampai nya di rumah, Aku masukin motor ke dalam pagar halaman dan aku pun masuk ke dalam rumah ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
'' KISAH NYATA '' Skandal Bersama Ibu Mertua
RandomCaution !! kalian boleh baper,tapi tidak untuk "DICONTOH" apa lagi "DITIRU". Kisah ini berdasarkan pengalaman yang pernah terjadi dalam hidup ku ( Penulis ). Semoga kisah ini bisa menjadi Tolak Ukur Edukasi bagi kita semua agar menjadi pribadi le...