.
.
Setelah melatih para anggota bermain skating Aldrin dan Ar pun bersiap-siap untuk pulang karna al masih harus latihan pedang di kerajaan.
" Ar mau ikut latihan ? "
" Ga deh Al , aku langsung pulang aja "
" Hmm "
Al dan Ar pun berjalan bersama hanya sampai persimpangan taman karna kerajaan lumayan jauh dari rumah ar.
" Hati - hati Al " Ucap ar
" Hmm iya "
Al pun berjalan sendirian menuju kerajaan.Hanya beberapa menit aldrin pun tiba dikerajaan dan benar saja sang raja sudah menunggu ditaman depan kerajaan.
" Kenapa lama Al ? "
" Maaf ayah " Ucap al dan menundukkan kepalanya.
" Sekarang pergilah ketempat latihan karna Albert sudah menunggu lama "
" Baik Ayah "
Aldrin pun bergegas menuju tempat latihan yang berada disamping kerajaan.al selalu patuh terhadap perintah sang raja.walau sebenarnya al sangat malas untuk latihan pedang.
" Maaf phi sudah menunggu lama " Ucap Al kepada pelatihnya itu.
Albert Phakphum adalah pelatih pedang di kerajaan.dan albert masih muda , umur albert dan pangeran Aldrin hanya berjarak dua tahun.Albert dari kecil sudah belajar pedang sampai remaja hingga akhirnya sang raja merekrut albert menjadi pelatih pedang tetap kerajaan.
" Iya santai aja al "
Mereka pun mulai latihan pedang .walau al tidak suka latihan pedang tapi al selalu bisa menyembunyikan ketidaksukaan nya didepan albert untuk menghargai usaha albert melatihnya kurang lebih 5 bulan terakhir.
Tak terasa 3 jam sudah al berlatih pedang dan keringatnya sudah mengalir walau dimusim dingin yang bersalju.
" Cukup Al , besok kita lanjutkan lagi "
" Baik phi , Terima kasih "
Aldrin adalah pangeran yang tampan dan sangat sopan , walau al putra tunggal kerajaan al tetap bersikap biasa saja dan tidak pernah sombong terhadap kalangan bawah.
Setelah selesai latihan aldrin pun masuk kedalam kamar untuk membersihkan dirinya yang sudah berkeringat karna beraktivitas seharian.
Ketampanan dan kebijaksanaan aldrin selalu mengundang minat para wanita cantik dari kalangan atas.tak ayal banyak orang tua datang menemui sang raja untuk meminta dijodohkan dengan putrinya.tapi sang raja masih belum mengizinkan al untuk menikah karna usianya masih terbilang muda dan masih banyak hal yang harus al pelajari untuk menjadi penerus sang raja.
20 menit sudah aldrin membersihkan dirinya didalam kamar mandi dan al pun merebahkan tubuhnya diatas kasur untuk meregangkan otot-ototnya yang sudah terasa pegal karna aktivitas seharian.
" Kenapa harus latihan pedang , kan disini aman dan tidak pernah terjadi perselisihan " Batin Al.
Dari awal raja menyuruh al latihan pedang al sudah memikirkan kenapa harus latihan pedang dikerajaan sendiri dan kerajaan juga tidak pernah diserang.al benar-benar bingung untuk apa melatih keterampilan pedang berlebihan.
" Kegiatan ku setiap harinya selalu sama, tak ada yang berbeda " Batin aldrin.
Karna memang semenjak selesai study sejarah kegiatan al hanya latihan pedang dan melatih skating setiap harinya.
" Aku harus mencari kegiatan lain " Batin aldrin.
Tanpa terasa menginjak usia 22 aldrin mulai merasa bosan dengan kegiatannya sehari - hari.
Sibuk dengan monolognya sendiri aldrin pun tertidur .
*
*
" Apa kamu tidak bosan melakukan aktivitas yang sama setiap hari ? " Ucap seseorang berjubah hitam membelakangi aldrin.
" Kamu siapa ? " Ucap aldrin karna wajah orang yang berbicara itu tidak kelihatan.
Orang berjubah hitam itu hanya diam tak menjawab pertanyaan aldrin.
Karna tak ada jawaban aldrin pun mendekati orang itu. dan menarik jubahnya.
1
2
3
" Aaaaaaaaa . . . . " Brug. . Aldrin jatuh dari kasur karna mimpinya.
" KENAPA SAYANG ? " Teriak sang ratu berlari kedalam kamar al karna mendengar al berteriak.
" Kenapa sayang ? kenapa tidur dibawah ? "
" Hmm bukan tidur dibawah bun, tadi al jatuh karna mimpi buruk "
" Astaga pangeran bunda sampai terjatuh , ayok berdiri bunda bantu "
Al pun berdiri dibantu sang ratu dan aldrin pun duduk kembali diatas kasur.
" Al tadi mimpi apa sayang ? "
" Hmm al sudah lupa bun " Bohong al , karna malas untuk menceritakan mimpi konyolnya itu.
" Ya sudah ga ppa kan bunda tinggal ? "
" Iya bun "
Ratu eve pun keluar dari kamar aldrin.
" Mimpi apa itu konyol sekali " Ucap al dan tertawa meledek dirinya sendiri mengingat pertama kalinya al jatuh dari kasur karna sebuah mimpi buruk.
*
*
*
[ Albert Phakphum ]
*
*
*
Jangan lupa di vote & komen phinong🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairyland [BL]
FantasyKisah dua insan Aldrin Suppasit dan Fay Kanawut yang berbeda suku dan kehidupan yang bertolak belakang di sebuah negeri dongeng yang bernama pedora. START : 5 Juni 2022 FINISHED : 16 April 2023 🏅Highrank #1 in Fuction (12 Oktober 2024)