*
*
Tak terasa tibalah acara pertandingan skating antar daerah di kerajaan ped.acara yang selalu dilakukan tiap tahunnya.dan sudah dua tahun Aldrin menjadi pelatih permaina.acara ini hanya untuk hiburan semata karna setiap anggota walau berbeda daerah tapi pelatihnya tetap aldrin.
Orang - orang pun berkumpul diaula pertandingan dan begitu banyak penonton yang hadir.sang raja dan ratu juga ikut menonton acara pertandingan.
" Cepat ar orang - orang udah kumpul di aula "
" Iya sabar al "
Aldrin dan Ar pun menunggangi kuda kerajaan menuju aula permainan.
Semua orang bersorak melihat kedatangan pangeran aldrin . beberapa penonton yang datang bukan untuk menonton pertandingan melainkan hanya untuk menonton ketampanan putra tunggal kerajaan.
Pertandingan pun berlangsung selama tiga jam dan sang raja juga sangat menikmati pertandingannya begitupun para penonton yang tak hentinya bersorak selama pertandingan berlangsung.
Pertandingan pun selesai dan sang raja dan ratu pun pulang menunggangi kuda kerajaan sedangkan Aldrin dan Ar masih sibuk mengurus para anggota yang sudah mengikuti lomba.sebenarnya bisa saja al merekrut pemimpin skating agar dia tidak ikut mengurus hal yang seharusnya tidak dilakukan sang pangeran.tapi Aldrin lah yang ingin melakukannya sendiri karna memang kegiatan aldrin tidak ada selain skating dan latihan pedang.
Sebenarnya aldrin ingin menambah kegiatannya dengan membuka latihan melukis tapi sang raja melarang.dan sang raja juga melarang al untuk berteman akrab dengan orang lain kecuali ar yang memang dari kecil raja sudah mengenal ar.
" Aku sangat puas pertandingan kali ini ar "
" Iya al , aku juga sangat puas "
" Bagaimana kalau kita merayakannya ar ? "
" Kapan al ? "
" Minggu depan saja "
" Kenapa lama sekali ? "
" Karna aku mau merayakannya di atas bukit ar "
" HAh . . BUKIT ? " Ucap ar terkejut.
" Iya ar, aku sudah lama ingin menaiki bukit menggunakan keahlian skating kita "
" Iya ya . . apa salahnya kita bertanding berdua "
" Ya sudah ar ayok pulang biar aku antar "
Ar pun mengangguk dan menaiki kuda kerajaan yang aldrin bawa .
Selama perjalanan mereka menghiasinya dengan canda tawa.
Tak lama menunggangi kuda tibalah mereka didepan rumah ar dan ar pun turun dari atas kuda .
" Hati - hati al "
" Iya ar , aku pergi dulu ya "
Aldrin pun menunggangi kuda menyusuri jalanan yang dihiasi oleh salju selama 10 menit dan al pun tiba dikerajaan.
Al pun masuk kedalam kerajaan dan menaiki tangga menuju kamarnya .sesampai dikamar al pun membersihkan tubuhnya dan bergegas untuk latihan pedang.
" Mau kemana al ? " Ucap sang raja melihat putranya turun dari lantai atas.
" Latihan yah "
" Albert tidak datang hari ini karna ada urusan lain jadi al tidak udah latihan dulu "
" Baiklah yak "
" Lagi pula al pasti capek kan karna pertandingan tadi ? "
" Sedikit ya "
" Ya sudah istirahatlah "
" Baik yah "
Aldrin pun menaiki tangga kembali ke kamarnya untuk beristirahat.setiba di dalam kamar aldrin pun merebahkan tubuhnya diatas kasur dan kembali berkomunikasi dengan dirinya sendiri.
" Kegiatan apa ya yang harus aku tambahkan dalam keseharian ku "
" Sangat membosankan "
Sibuk berdialog dengan dirinya sendiri aldrin pun tertidur.
*
*
*
Jangan Lupa di Vote & Komen ya phinong🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairyland [BL]
FantasyKisah dua insan Aldrin Suppasit dan Fay Kanawut yang berbeda suku dan kehidupan yang bertolak belakang di sebuah negeri dongeng yang bernama pedora. START : 5 Juni 2022 FINISHED : 16 April 2023 🏅Highrank #1 in Fuction (12 Oktober 2024)