.
.
Bersebelahan dengan kerajaan ped ada sebuah kerajaan yang sangat indah dengan musim panas dan pepohonan yang sangat banyak , bunga-bunga yang bermekaran dihinggapi kupu-kupu yang sangat banyak menghiasi kerajaan ora.
Kerajaan Ora dipimpin oleh seorang raja dan ratu yang sangat tampan dan cantik meski sudah berumur tua tapi raja dan ratu awet muda .Raja Trai dan Ratu Ana dikaruniai dua orang putra.
Nama putra pertama mereka adalah Ruli Tawan , Ruli sangat tampan dan berwibawa seperti raja Trai.dan putra kedua mereka bernama Fay kanawut , Fay juga tampan tapi secara bersamaan fay juga terlihat cantik seperti sang ratu Ana.
Ruli dan Fay merupakan dua orang bersaudara dengan karakter bertolak belakang. Ruli lebih sering berdiam diri dan menjauhi keramaian Sedangkan Fay adalah orang yang sangat ceria dan suka bergaul.
Ruli tidak pernah memulai pembicaraan dengan fay namun ruli sangat menyayangi adeknya yang bernama fay itu.berbeda dengan fay yang selalu mengganggu ruli setiap waktu.
" Phi Ru antar fay ke aula dansa ya " Ucap fay dan bergegas masuk kekamarnya untuk bersiap - siap.
Ruli hanya diam mendengar perkataan fay dan tetap fokus dengan buku sejarah negeri ora yang ruli pegang.ruli mewarisi hobi sang raja yaitu membaca buku.
Tak lama kemudia fay pun keluar dari kamarnya dan bergegas turun kelantai bawah menemui ruli.
" Ayok phi, fay sudah selesai "
" Kenapa harus phi ? , kan ada prajurit , maid juga ada " Ucap ruli yang masih setia membaca buku yang ada ditangannya.
" Bunaaa . . . " Teriak fay memanggil bunanya.
" Iya iya diem " Ucap ruli dan berdiri .
" Gitu dong "
Mereka pun pergi menaiki kuda sebagai transportasi dikerajaan.
Fay merupakan seorang pelatih dansa di negeri ora.sejak kecil fay hobi melakukan dansa dan setelah besar fay meminta sang raja untuk membuat aula dansa dipusat negeri.sejak saat itu fay sibuk mengajari remaja negeri ora berdansa.para anggota dansa sangat banyak ada sebagian yang ikut latihan hanya untuk melihat ketampanan fay , sedangkan yang lainnya memang hobi berdansa.
Ratu Ana sudah meminta fay untuk berhenti menjadi pelatih karna sudah banyak pelatih yang fay rekrut tiap bulannya tapi tidak diberikan kebebasan melatih karna pada akhirnya fay selalu mengambil alih tugas para pelatih yang sudah direkrut.
Selama perjalanan ke aula ruli hanya diam sedangkan fay sibuk dengan ocehannya sendiri.tak lama kemudian mereka pun tiba didepan aula dansa.fay pun turun.
" Phi membaca bukunya disini aja tunggu fay selesai melatih , Okee ? "
" Phi pulang saja , nanti phi jemput lagi "
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairyland [BL]
FantasíaKisah dua insan Aldrin Suppasit dan Fay Kanawut yang berbeda suku dan kehidupan yang bertolak belakang di sebuah negeri dongeng yang bernama pedora. START : 5 Juni 2022 FINISHED : 16 April 2023 🏅Highrank #1 in Fuction (12 Oktober 2024)