One - pertemuan shoyo dengan [Name]?

74 7 0
                                    

𝘽𝙐𝙂𝙃𝙃
𝘽𝙐𝘼𝙂𝙃
(itu suara pukulan dan tendangan)

"Hahahah, anak lemah sepertimu memang harus di hajar"bilang si Akemi dan lanjut menendang Shoyo, tak lama setelah itu dari arah belakang Shoyo muncul 2 anak laki laki" knp kalian lama sekali?"ucap Akemi kesal"maaf tadi kami disuruh pak Coby mengantar buku keruangan nya" lalu di angguki oleh temannya, setelah itu Akemi menyuruh kedua teman nya itu untuk menendang Shoyo dan dia malah nyebat :)

Dan tanpa sepengetahuan mereka, ada orang yg tanpa sengaja melihat kejadian itu, ya dia adalah [Name], [Name] menunggu Akemi dan kedua temannya itu keluar supaya [Name] bisa mengobati luka Shoyo, [Name] takut akan di hajar habis habisan juga oleh Akemi jika dia langsung menerobos masuk dan menyelamatkan Shoyo.

Setelah puas dengan apa yg mereka lakukan Akemi dan temanya akhirnya keluar dari wc laki laki.

[Name] yg menyadari trio jahanam itu mau kluar langsung tancap gas sembunyi karna takut akan ketauan, setelah memastikan trio jahanam itu sudah tidak terlihat, [Name] langsung lari ke wc tadi niat ingin membantu Shoyo yg terluka, sesampainya disana dia terkejut ketika melihat Shoyo sudah lemas dan kesusahan untuk berdiri, [Name] yg melihat itu langsung membantu Shoyo berdiri.

"Jangan bergerak biar ku bantu" ucap [Name], Shoyo sontak kaget begitu melihat [Name] yg ingin menolongnya '𝘥𝘪𝘢 𝘴𝘪𝘢𝘱𝘢, 𝘥𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘥𝘪𝘢 𝘮𝘢𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘰𝘭𝘰𝘯𝘨𝘬𝘶?' batin Shoyo kebingungan, [Name] memegang tangan Shoyo dan membantunya untuk berdiri lalu memapahnya keluar wc dan menuju uks.

Ruangan uks sangat hening sekarang karna tidak ada yg mau membuka pembicaraan, setelah [Name] selesai mengobati luka Shoyo akhirnya Shoyo membuka suara "a-anu kenapa kau mau menolong ku?"tanya Shoyo"hmmmm, karna kau butuh bantuan mungkin?" Shoyo mendegar itu hanya berswetdrop mendengar ucapan [Name] barusan, menyodorkan tangan di depan wajah Shoyo niat ingin mengajaknya berkenalan [Name] pun bilang "Aku [FN/Name]"

Note: FN | Family Name

"Dan namamu?" tanya [Name] "namaku Hinata Shoyo"bilang Shoyo " oh Sho-chan ya, salam kenal!"ucap [Name], Shoyo sempat memerah karna nama yg dibuat [Name], bukan karena tersipu tapi karna dia malu dipanggil dengan nama seperti itu, tapi dia juga senang karna ada yg mau berkenalan dengan nya "mulai sekarang kita teman yaa!" bilang [Name] "um!" kata Shoyo bersemangat sebab [Name] lah teman pertama shoyo.

"Nah ayo kita ke kelas, kita sekelas kan?" kata [Name] "eh, tapi kok aku tidak melihat mu dikelas?" tanya Shoyo "karna kau selalu melamun Sho-chan" kata [Name] "𝘴𝘦𝘴𝘦𝘳𝘪𝘯𝘨 𝘪𝘵𝘶𝘬𝘢𝘩 𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘮𝘶𝘯?" pikir Shoyo
lalu keadaan pun hening sampai mereka ke kelas.

Skippu

Suara bel berbunyi menandakan pelajaran akan segera dimulai, awalnya emg biasa biasa aja tapi ketika Shoyo melamun dia dilempari kertas oleh Akemi, Shoyo yg tadi melamun akhirnya tersadar dari lamunannya karena Akemi yg melemparkan kertas kepadanya
tapi Shoyo tidak menghiraukannya karena dia sudah terbiasa dengan itu semua, ya Shoyo selalu mendapatkan perlakuan seperti itu oleh Akemi dan teman teman nya, [Name] juga kasian melihatnya selalu di perlakukan seperti itu oleh Akemi, ingin rasanya dia membantu Shoyo tapi si Akemi ini termasuk orang yang cukup berada, kalau nanti melaporkan pasti tidak akan di gubris oleh Bapak kepala sekolah, dia bisa menyogoknya dengan cuan kan.

Skippu

Bel berbunyi menandakan bahwa sudah waktu pulang, banyak terdengar suara anak anak di kelas yg langsung membereskan alat tulis mereka dan lari keluar untuk pulang, ada juga yg ingin karoke bersama setelah pulang "[Name]-chan mau ikut karokean sama kita ga? " ucap satu org perempuan dan dibelakangnya terdapat dua perempuan yg mungkin juga temannya "maaf ya, Aku sangat sibuk kalian juga pasti tau kan sebentar lagi ada ujian kelulusan, Aku harus belajar"ucap [Name] tapi [Name] juga emg malas sih, dia mau main game sampe tengah malam jadi dia gak mau ikut "huh selalu saja begitu, yasudahlah kami deluan ya [Name]" ucap nya lalu pergi meninggalkan kan [Name].

[Name] hendak pergi tapi dia melihat Shoyo yg masih menyimpan barang barangnya, [Name] yg melihat itu langsung ngehampirin Shoyo "yo Sho-chan, mau pulang bareng ga?" ucap [Name] "boleh, mungkin juga arah rumah [Name]-chan searah sama rumah ku" ucap shoyo lalu dihadiahi anggukan oleh [Name]

"Sho-can rumah kita sepertinya searah"ucap [Name] " hahaha, mungkin iya" ucap Shoyo, tidak heran soalnya mereka sudah jalan lumayan lama dan masih bersama.

"Dadahh Sho-chan, Aku duluan yahh" ucap [Name] dan dibalas lambaian tangan oleh Shoyo "ternyata aku sekomplek sama [Name]-chan, mana rumahnya di depan rumahku" kata Shoyo.

"Kok Aku gapernah sadar ya?"
ucapnya bertanya tanya.

𝙘𝙠𝙡𝙚𝙠𝙠

"Aku pulaang" kata [Name] lalu langsung ke atas untuk mengganti baju "[Name], nanti kalo lo udh siap langsung turun ke bawah buat makan malam" ucap sang Kakak "iya sabar bentar lagi gwa turun kok" ucap [Name]










































































𝙏
𝘽
𝘾

775 kata
06-08-24 Note: Book ini aku revisi

Haikyuu × ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang