Four - waktu berdua

26 4 0
                                    

[Name] POV

Mengetuk pintu tiga kali [Name] pun membuka pintu rumahnya pelan, "Aku pulaangg" ucapnya sambil berjalan menuju tangga, langkah demi langkah anak tangga [Name] lewati dan terdengar suara seorang wanita aka Ibunya memanggil, "Cepatlah ganti bajumu [Name], makan malamnya sudah siap", [Name] melangkahkan kakinya lebih cepat lagi dan sampai di kamar.

Sebelum menuruni tangga [Name] sempat melihat sedikit celah di pintu kamar Niichan nya, melihat itu dia pun berinisiatif mengintip apa yang sedang di lakukan oleh sang Niichan tercinta, " loh kok kosong? " batin [Name] kebingungan, tidak menemukan seseorang yang ingin di intipnya [Name] membalikkan badannya. Tetapi ada sesuatu yang keras menghantam jidatnya, merasakan sakit dia pun mendongak ke atas untuk melihat siapa orang yang tiba tiba berada di belakangnya ini, " hei sialan, kenapa kau tiba tiba ada di belakangku? " ucap [Name] sambil memegang jidatnya, "sakit banget anjir" ringis [Name].

Menatap sang Adik yang lebih pendek di bawahnya itu dia pun berucap " itu salah mu bodoh, mengapa kau mengintip kamar ku?" ucap Shinsuke, " i-itu, aku cuman sekedar lewat saja, mengapa kau geer sekali merasa bahwa aku mengintip kamar mu" ucap [Name] sambil menatap sinis Shinsuke, menghela nafas dia pun berjalan meninggalkan [Name], "jika tidak ingin makananmu ku habiskan cepatlah turun" ucapnya sambil melirik ke belakang.

Skippu

Di sela sela mereka yang sedang menikmati makanannya Ibu [Name] membahas tentang ujian kelulusannya yang minggu depan akan dilaksanakan, "aelah mak lagi makan loh ini" batin [Name] kesal, mendengar Ibunya yang membahas tentang ujian kelulusannya yang sebentar lagi akan dilaksanakan membuat nafsu makan [Name] mendadak jadi tidak ada, "nanti kamu satu sekolah dengan Niichan ya saat masuk sma nanti, biar bisa di pantau" ucap sang Ibu kepada [Name], " loh aku di pantau? " tanyanya, "untuk apa?" batin [Name], "apa jangan jangan karna nilaiku?!".

Kita biarkan [Name] berkecamuk dengan pikirannya, mari kita lihat keadaan Shoyo.

Shoyo POV

Membuka pintu rumah dan meletakkan sepatunya Shoyo pun di sambut oleh Ibunya, "okaerinasai" ucap sang ibu menyambut kedatangan anak tercintanya ini, "ada yang ingin Kassan  bicarakan denganmu nanti saat makan malam, nah sekarang ganti baju dulu sana" ujar sang ibu.

Seperti yang di perintahkan Ibunya, setelah mengganti baju Shoyo pun turun dan duduk di meja makan, "Jadi apa yang ingin Kassan bicarakan denganku?" ucapnya penasaran, "setelah kamu lulus nanti Ibu akan memasukkan mu ke sma YUKHAII, bagaimana" ucap sang Ibu sambil tersenyum. "Hontou?!" jawab Shoyo dengan mata berbinar.

SMA Yukhaii termasuk sekolah populer di Jepang yang berada di Prefektur Miyagi. Bagaimana tidak disebut populer karena sma ini setiap tahunnya melahirkan murid murid pintar dan berbakat, mulai dari akademi bahkan sampai non akademi.

Skippu

Back POV ke [Name]

Setelah selesai dengan makan malamnya [Name] naik ke kamarnya kembali, merebahkan diri di kasur [Name] pun membuka ponselnya dan ingin mengirim pesan ke Shoyo.

Sho-chan
Offline

Hei, besok ingin berangkat
bersama lagi tidak?
Read
19.40

Tentu saja [Name]-chan,
nanti akan ku tunggu di depan
rumah yaa.
19.48

Oke (≡^∇^≡)
Read
19.49

Haikyuu × ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang