Saat sampai di mansion lantai tiga ,milea langsung membuka salah satu pintu kamar yang diyakini adalah kamar milik milea karena didepan pintu berwarna silver itu terdapat tulisan "Milea Audrey Addison". Ia lalu masuk kedalam kamar dan melihat seisi kamar milik milea. Milea fikir dengan sikap orang tuanya selama ini ia kira ia akan diberikan kamar yang biasa biasa saja,Ya memang kamarnya cocok untuk gadis seusianya,cuman kamar miliknya yang ada disurabaya jauh lebih mewah
Milea langsung menghempaskan tubuhnya di kasur karena jujur hari ini ia sangat merasa lelah dan hendak segera tidur .
Tapi sebelum itu ia hendak mandi terlebih dahulu karena ia merasa tubuhnya sangat lengket hari ini.
Skipp !!
Setelah selesai mandi serta memakai baju tidurnya yang bermotif strawberry .lalu ia pun berjalan menuju meja rias,ia ingin melihat bagaimana wajah asli pemilik tubuh yang sekarang ia tempati.
Alis yang rapi, bulu mata panjang yang lentik, hidung kecil yang mancung,pipi yang chubby, bibir tipis merah alami, serta rambut panjang yang halus serta kulit putih bersih. Milea yang asli Memang sangat cantik untuk ukuran remaja ,bisa dibilang milea ini memiliki wajah yang baby face.
"gue nggak tau ,kenapa gue bisa ada ditubuh Lo Lea?.tapi gue janji bakal bantu Lo atas apa yang mereka perbuat selama ini ke Lo,dan bahkan gue pastiin mereka bakal bersujud hanya untuk mendapatkan kata maaf dari Lo Lea!! Pegang janji gue! dan Lo yang tenang dialam sana"
ucapnya penuh tekad seraya menatap pantulan dirinya dicermin."sekarang ngga ada lagi milea yang bodoh, sekarang hanya ada milea yang cerdas dan ga mungkin bisa ditindas" monolognya seraya tersenyum sinis yang terpampang jelas pada raut mukanya.lihat saja dan tunggu pembalasannya ia akan membuat perubahan yang besar milea yang asli.
Milea kembali merebahkan dirinya dikasur, ia memikirkan cara untuk membalas perbuatan mereka. Ia tak sabar untuk membuat pertunjukan besok.
Milea lalu mengambil handphone berlogo strawberry 🍎digigit.untung saja milea asli tidak menggunakan sandi sehingga ia dapat langsung membukanya.
Ia membuka aplikasi WhatsApp untuk melihat kontak siapa saja yang milea asli simpan.dan ia pun melongo melihat seberapa banyak kontak yang milea simpan ..dan kalian tau berapa? Cuman 1. Ya satu ! dan tulisan nama kontaknya "mine" dengan emot ♥️, cuman itu nama yang tertera di kontaknya.
Buset ini doang? Ah iya gue lupa milea aslikan ga punya temen ya!. padahal milea cantik,anak konglomerat, kenapa harus ga percaya diri?ya walaupun sedikit bodoh si.itu yang ada dipikirannya sekarang.
Karena jiwa kepo yang sangat tinggi maka dibukalah isi chat bernama"mine♥️"yang diyakini adalah Gabriel.dan lagi lagi ia dibuat melongo saat melihat semua pesan yang ia kirimkan dan tak ada satu pun yang dibalas.
What the.... Pantes aja ga dibales,orang dia nya diblok~milea seketika seperti terkena mental break dance melihat betapa bodohnya milea asli. sudah hanya punya satu kontak diblok pula dan bisa bisanya milea asli masih mengirim pesan untuk cowok itu padahal dia sendiri tau semua pesan yang ia kirimkan tak akan pernah dibalas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MILEA TRANSMIGRASI
FantasyATLANA FERAYA Kehidupan apa yang kamu ketahui tentangnya? Sesuatu yang sangat indah? Menyenangkan? Atau mungkin sebaliknya? Jika sudah berbicara perihal kehidupan kurasa setiap individu punya definisi dan tafsiran yang berbeda bukan? Yaa, temasuk...