2. MILEA AUDREY ADDISON✨

88 35 9
                                    

"MILEA!!" Suara bentakan keras dari lelaki paruh baya yang terlihat murka seketika menggema di seluruh mansion luas itu.

Para maid berhenti dari dari aktivitas mereka untuk melihat pertunjukan apa lagi yang terjadi hari ini. Karena setiap hari mereka pasti disuguhkan oleh pertengkaran seorang bapak dan anak yang sudah biasa terjadi...bahkan mereka tidak pernah membantu milea meskipun itu cuma suatu hal hal kebaikan yang kecil , bahkan mereka tidak pernah menghormati milea sebagimana semestinya sikap seorang pembantu kepada seorang majikan.

Sedangkan gadis yang dibentak itu hanya menundukkan kepalanya, badannya bergetar ketakutan karena terkejut mendengar suara yang sangat keras yang dilontarkan sang Daddy kepadanya.

Ia hanya bisa berharap semoga kali ini ia bisa selamat dari amukan Daddy nya . walaupun itu mustahil untuk terwujud.ia hanya bisa pasrah menunggu hukuman yang akan diberikannya nanti.

"KENAPA NILAI KAMU CUMAN 70 ANAK SIALAN ? DADDY SUDAH BILANG KAMU HARUS BELAJAR SIALAN! CK DASAR BODOH!"teriaknya seraya melemparkan kertas hasil ulangan ke wajah sang anak.

Nafas lelaki paruh baya itu memburu menahan gejolak emosi, bahkan urat urat lehernya menonjol membuktikan betapa murkanya ia saat itu.

Orang orang yang ada didalam mansion hanya menatap datar gadis itu tanpa adanya rasa kasian ... bahkan mereka merasa jijik dengan gadis itu "sudah bodoh, memakai riasan tebal pula ..CK memang seperti jalang" pikir para manusia didalam mansion itu.

"ma-maaf Dad. A-aku sudah berusaha.aku pun udah belajar." dengan suara yang lirih dengan badan yang terus gemetaran ia menjawab perkataan sang ayah, saat ini ia sangat merasa ketakutan.

"KAMU MEMANG TIDAK BERGUNA MILEA!" "COBA KAMU LIHAT TASYA, NILAINYA LEBIH TINGGI DARI KAMU" ia tidak habis pikir bagaimana bisa putrinya itu sangat bodoh dalam pelajaran, padahal anak anaknya yang lain sangat jenius.

Sedikit bercerita tentang Keluarga Addison.
Mr.reza Addison...
Seorang pengusaha kaya raya nomor 3 didunia, memiliki beberapa cabang dan saham dibeberapa Negera terutama di Amerika yang ada di kota A.

Pengusaha yang hampir selalu memenang tender yang sangat fantastis. Mempunyai banyak koneksi yang luar biasa, keluarga Addison sangat disegani oleh pengusaha pengusaha lainnya.

Reza tipikal orang yang sangat keras dalam mendidik anak-anaknya..ia tidak ingin ada setitik kecacatan pun didalam keluarga Addison.

Kedua anak kembarnya mewarisi kecerdasannya ,tapi ia sangat murka ketika mengetahui putri satu-satunya tidak bisa melakukan apapun.dalam pelajaran maupun segala hal.

Tak seperti kedua putranya yang lain yang mewarisi kecerdasannya, setidaknya ada yang bisa dibanggakan dari kedua putranya,tak seperti putrinya yang kelewatan bodoh

Putra pertama bernama *Elvion Keanu Addison*, duduk di bangku kelas 12 semester pertama. Dia yang paling membenci milea karena selain bodoh , dijuga suka berpakaian layaknya jalang yang selalu mem bully Tasya tanpa alasan yang jelas, bahkan dengan tidak tau malunya ia selalu mengejar sahabatnya.mahir dalam bidang olahraga khususnya voli dan basket

Sedangkan putra kedua bernama *Ellion Kealo Addison* saudara kembar vion. walaupun kembar tapi sifatnya berbeda dengan saudara kembarnya. Lion memiliki wajah yang baby face..yang kadang bersifat humoris tapi kadang juga dingin ke orang tertentu, seperti milea mungkin? Ah bukan mungkin lagi tapi itu sangat nyata...ia selalu bersikap dingin serta selalu memasang wajah datarnya pada milea.

Dan yang terakhir adalah *Mrs. rosseline Sabrina Addison* seorang ibu yang sangat membenci milea, karena ia menganggap bahwa milea adalah pembawa sial hanya karena sebuah nilai, yang dapat merusak reputasi keluarga Addison karena kebodohannya.

Baiklah cukup perkenalannya...back to topic

*****************
Brak!!anggap itu suara meja kaca yang pecah. Ya meja kaca itu pecah karena terkena tubuh milea yang terpental akibat dorongan serta Bogeman dari sang ayah...ya Reza saat ini tengah menghukum milea dengan cara menjadi sasaran amukannya... Bahkan sebelum tubuh milea dilempar...milea sempat diberi beberapa cambukan di tubuhnya...

" D- dad stop milea mohon ini sangat sakit" hiks hiks hiks ke-kenapa Daddy selalu jahat kepada milea ? Kenapa ?apa cuman karena masalah nilai apakah karena milea bodoh Daddy sampai melakukan ini kepada milea hiks hiks"tangis milea pecah saat itu ia tak dapat lagi membendungnya...yang dirasakannya saat ini adalah rasa sakit yang amat luar biasa karena bisa kalian bayangkan bagaimana jika seseorang baru dicambuk , dipukul, ditampar,lalu dilempar dari lantai tangga atas hingga membentur sebuah meja kaca hingga pecah.

"Siapa suruh kamu bodoh? Ini hukuman, karena kamu selalu mendapat nilai standar! Saya malu memiliki anak bodoh seperti kamu!!." Ujar Reza tanpa perasaan

Lalu setelah puas ia pergi meninggalkan milea begitu saja..

Hingga darah mulai bercucuran dari tubuhnya karena punggung dan kepalanya terkena banyak pecahan kaca...lalu hingga akhirnya penglihatan nya mulai memburam dan dia berdoa dalam hati.

"Tuhan jika ini akhir hidupku, aku ingin ada yang menempati tubuhku, membalaskan seluruh dendamku , selamat tinggal dunia." Lalu ia tersenyum tipis hingga akhirnya ia tidak sadarkan diri...ya benarr milea sudah menyerah pada hidupnya....

*****

Spoiler: "mulai hari ini tidak ada seorang milea yang lemahh..mulai sekarang hanya ada milea si gadis dingin serta tatapan datar" tenanglah disana ,aku akan membalas kan dendammu!!"

Holaa ini ... bagaimana part ini? Jangan lupa vote ya terimakasih ✨

806 word

MILEA TRANSMIGRASITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang