prolog

5.7K 276 2
                                    

Seo donghyuck dan seo haechan adalah sikembar yang Sangat berbeda sifat jika, donghyuck adalah anak motor maka haechan adalah anak kutu buku.

Donghyuck dan haechan adalah anak Dari seo johnny dan seo ten jika, donghyuck memiliki fisik yang kuat maka haechan memiliki fisik yang lemah, berbeda Dari donghyuck sang kaka yang lahir lebih dulu, mereka hanya berbeda 10 menit saja.

Donghyuck memiliki pacar yang bernama Huang renjun, jangan sangka renjun menjadi sub nya, donghyuck sub nya Karna renjun suka menggagahi bukan digagahi.

Jika donghyuck punya maka haechan juga punya namanyah mark jung sama seperti donghyuck dan renjun mark suka motor Dan balapan.

Nomin, jeno dan jaemin adalah teman donghyuck dan haechan jeno juga adalah adik dari mark mereka hanya berbeda 1 tahun Saja.

Oh ya, seo San Dan seo hendry adalah kaka dari sikembar, dan Mingyu adalah anak pertama dari 5 bersaudara juga mingyu sudah berkerja dicabang perusahaan daddy nya dijepang dan hendry baru saja masuk kuliah, dan san juga kuliah. 

Sikembar baru saja masuk sekolah, mereka baru naik kelas 1 smk sama seperti jaemin dan jeno, mark dan renjun mereka kelas 2 smk.

Dan disinilah kisah sikembar akan bermulai di sekolah tempat dimana akan banyak kisah yang seru.





Bersambung....

Twins Seo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang