THDSM/3

19 5 0
                                    

Suka nunggu cerita ini update ga si?
Maaf aku jarang up.
Karena mau up lemes aja gitu. soalnya, gda yang liat, gda yang vote. di tambah, akunya sibuk.jadi, agak mager buat ngetik.
Buat yang udh baca cerita ini love you❤ huaaa, kalau ada yang promosiin cerita ini di Tik Tok/ Instagram jangan lupa tag aku ya nanti aku mampir.
Tik tok aku:faa.qadri
Instagram aku:faa.qadri


Happy reading💐

06.50
Pagi yang cerah.seperti biasa, seorang gadis tengah mandi di kamar mandi sambil bernyanyi.

"Upin dan Ipin inilah dia, kembar seiras itu bias--

Tok
Tok
Tok
Namun di sisi lain, ada seseorang yang sedang menunggunya sedari tadi.

"Zia, cepetan dong,kakak ada jadwal kuliah pagi ini, kalau telat bisa di hukum."
Ucap Aurel
Sedangkan,sang empu masih terus bernyanyi seolah tidak memperdulikan keadaan di luar.

Tanpa berfikir panjang,aurel mengambil Tas sekolah milik Zia, dan melihat kertas jadwal pelajaran yang di tempel di dinding kamar milik Zia.
"Ppkn, Kimia, bahasa Inggris, Biologi"
Setelah melihat jadwal, Aurel pun berjalan menuju meja belajar milik Zia untuk mengambil buku-buku tersebut.

Tok
Tok
Tok

"Zia, kamu budeg beneran apa ya!?
Pekik Aurel

"Kakak ada jadwal pagi Zi, Cepet dong!" Lanjutnya
Aurel terus menggedor gedor pintu kamar mandi.
"Aelah, sabar napa kak.marah marah mulu lo, cepet tua nanti."
Ucap Zia yang sudah keluar dari kamar mandi dan sedang berjalan menuju lemari pakaian nya.

"Zi, disipilin dikit dong,ini udah jam berapa!?"
Peringat Aurel

"Iya, iya, besok gue bangun jam 4 biar mulut lo ga ngoceh terus"
Setelah itu, Aurel langsung pergi meninggalkan Zia di kamarnya yang sedang mengoceh sambil memakai seragam sekolah nya.

Adek nya itu memang tidak tahu diri. Ia hanya mementingkan diri nya saja tanpa memikirkan orang lain.pikiran nya terlalu sempit.

Setelah sampai di bawah, Aurel pun ber pas-pasan dengan Imran.
"Kak, adek mu mana?"
Tanya Imran

"Lagi pake seragam. lama banget tu anak. Besok besok tinggalin aja deh,aku udah kesiangan banget nunggu dia"
Gerutu Aurel

*****
Di kamar Zia

Kini gadis itu sudah rapih dengan menggunakan seragamnya.
"Yeah, udah cantik, splening, splendid saat nya menyiapkan buku buku"

Tetapi saat hendak menyiapkan buku, betapa terkejutnya, saat ia mendapati tas nya sudah berisi berbagai mata pelajaran nya hari ini.
"Gila, ajaib bener tas gue udah ada isinya. Perasaan, tadi gue ga ngisi apa apa deh, wuihhh tas gue ada Aladin nya ni!"
Bangga Zia sembari menepuk nepuk Tas nya.

Setelah itu ia segera turun kebawah untuk sarapan dan segera berangkat kesekolah.

*****
Di perjalanan

Kini, Zia dan Aurel sudah berada di dalam mobil. Mereka ber-dua duduk di kursi tengah.hening, mereka hanya menikmati perjalanan tanpa membuka suara. Tapi tiba-tiba Zia membuka suara.

"Kak, lo tau ga si? Tas gue ajaib. Ga gue isiin buku, eh tiba tiba ada"
Heboh Zia

Aurel yang mendengar hanya memutar bola mata nya malas.apakatanya? Aladin? Lambemu aladin! Jika tidak ada imran sudah di pastikan Zia akan di habisi oleh Aurel.

"Itu gue yang ngisiin markonah!"
Jawab Aurel kesal

"Oh elu ternyata"

"Ga bilang makasih ni?"
Cerca Aurel

Takdir Hijrah dan Sepertiga Malam (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang