Waktu sudah menunjukan jam 21.10 menit.
Je, Andra, eko dan sindy beristirahat melepas lelah duduk di depan studio band,tampak sekali wajah² kelelahan mereka sehabis latihan.
Eko sahabat sekaligus sang drumers menyeka keringat di wajah sesekali memijit kaki nya yang terasa pegal.
Sementara je dan sindy tertawa mendengarkan cerita dan candaan dari Andra.
"Gue pulang sama lu aja ya je"ujar sindy karena memang rumah sindy satu arah,dan je merupakan sahabat sindy dari jaman SD, SMA bahkan kuliah.
Je bahkan sudah dikenal baik dengan keluarga sindy,bahkan mama nya sudah menganggap je seperti anak nya sendiri,cuma SMP saja yg berbeda.karena sindy harus ikut nenek ke Palembang dan melanjutkan sekolah di sana.setelah tamat sekolah dari SMP sindy kembali pulang ke Jogja.
Je hanya menganggukkan kepala tanda menyetujuinya.
"Ade lu kemana emangnya,tumben kaga menjemput".tanya Eko.
"ada acara dia Sama temen sekolah nya".jawab sindy sambil merapikan rambut panjang nya yg terurai.
Sindy merupakan player keyboard dan vocal sedangkan Andra Player bas dan je sendiri di posisi gitar dan growl.
"Biar gue aja yg nganterin lu pulang.sekalian kenalan sama calon camer,ya kan ko".sambung Andra sambil cengengesan melihat je yg sedang asik berselancar di sosmed.
"camer pala lu".jawab je sambil di sambut tawa Andra dan Eko.
"Ogah punya laki mesum kaya lu",ujar sindy sambil melotot menatap Andra.
"Mesum nya dikit doang di bandingkan sama je".balas Andra masih tertawa.
"Lah kok gue".jawab je yg merasa di pojokan Andra.
"Ya lah,secara kan cewe lu banyak".jawab Eko menyela pembicaraan.
"Cuma gue doang cewe cantik yang ogah Sama je,udah hafal gue sama sifat nya sejak dari SD malahan, PHP doang".celetuk sindy sambil tertawa lepas.
"Paan sih",jawab je males.
"Sama gue mau dong",sambung Andra penuh semangat
"Ogah,otak lu mesum".jawab sindy sambil mencibir Andra.
Jika sindy di mulut nya mengatakan dia tidak pernah mau menjadi pacar je itu adalah bentuk kebohongan sindy.
Sejak jaman SMP sindy sudah menyukai je bahkan sampai sindy kuliah,perasaan nya untuk je belum berubah.itu yg membuat sindy jomblo akut sampai detik ini.
Karena di hatinya cuma berharap suatu saat je sadar kalau hanya dia yg mampu bertahan menemani je.
Bahkan rela belajar menjadi player keyboard demi menyamai hobi je di dalam bermusik.
"Pulang yuk".ajak je sambil melihat sindy.
"Hayuk lah,udah ngantuk juga Mata gue.sepet banget ngelihat wajah dua orang cowo jomblo ini",tunjuk sindy ke arah Eko dan Andra seraya tertawa.
"Buset dah,bibir lu lemes banget.gue cipok baru tau rasa lu".jawab Andra sambil memonyongkan bibir nya di sambut gelak tawa je dan Eko.
"Ih najis",jawab sindy dengan menutup bibir menggunakan telapak tangan nya.
Ting Ting..
Nyanyian ring tone terdengar dari hp je menandakan sebuah pesan masuk.
Je segera mengambil hp di kantong celana jins nya yg robek² ala rock star di bagian dengkul.
Segera je membuka pesan yg masuk ke WA nya.
"Malam".tertera nama Putri di layar hp je.
"Malam juga put",bales je yg di perhatikan teman² nya yg sudah siap² untuk pulang.
"Bentar ya bales pesan dari temen gue duluan",ujar je ke temen² nya yg di jawab dengan anggukan dari kepala mereka tanda menyetujui.
Dan mereka melanjutkan kembali obrolan mereka.
"Lagi ngapain kak"?bales putri singkat.
"Ini baru kelar latihan di studio band.Lu lagi ngapain put"?bales je.
"Lagi belajar kak".
Dan putri menyertakan poto alya mengenakan celana pendek bewarna biru sepaha di padukan tank top bewarna putih dengan bra bewarna pink yg terbaring di tempat tidur sedang asik membaca buku.
Mendadak mata je terbelalak melihat pandangan yg ada di layar hp nya.
Sexi banget si Alya, batin je berucap sambil segera menghapus Poto Alya di WA nya.
"Oh lagi di rumah lu atau Alya put"?tanya je singkat walau sebener nya dia kurang suka dengan Poto Alya yg dikirimkan putri,bikin mata sakit doang plus bikin sakit pusaka je yg kalau udah bergerak naik bikin susah di jinakkan biar kaga nakal.
"Di rumah Al kak,lagi belajar persiapan untuk ujian kenaikan kelas".
Jawab putri memperjelas.
"Ya deh,gue mau pulang udah kaga enak sama yg lain udah nungguin dari tadi.kirimkan no hp Alya ke WA gue ya,salam buat alya.daaa"!! Bales je,sekalian memasukan hp nya kedalam kantong celana jins nya yg sudah terasa ketat di bagian pangkal paha karena pusaka je yg nakal nya kebangetan gara² melihat Poto Alya yg lagi belajar.
"Jangan nakal lu"!desis hati je mengumpat pusakanya yang mulai berdiri tegak.
"Hayuk pulang",ajak je ke sindy yg sudah memakai sweater merah nya berlogo salah satu band Gothik luar negeri.
Sindi mengikuti je menuju motor nya yg terparkir di depan studio band tempat mereka latihan.
Sedangkan Eko nebeng dengan Andra yg membawa mobil milik nya.
Setelah saling melambai kan tangan mereka menuju haluan masing².
Di dalam perjalanan pulang je memacu motor nya berzig zag melewati kendaraan lain di jalan raya ,karena memang cuaca sedikit dingin sindy pun memeluk pinggang je.ketika dada sindy yg lumayan semok menempel di punggung je,seketika itu juga konsentrasi je mulai terganggu.
Pusaka je kembali berontak naka,
Berdiri tegak layak nya serdadu yg siap bertempur.
Keras layak nya sebuah pedang siap menusuk lawan.
"Bangsat banget,gue mesti gimana ni setan"! Hardik je memaki keadaan yg membuat nya serba salah.
Pikiran je semakin melayang,otak mesum nya seakan menari-nari.
Dan hampir saja je menabrak mobil yg berhenti di depan nya.Ya wajar mobil nya berhenti,karena posisi di persimpangan lampu lalu lintas sedang bewarna merah.yg menandakan memang harus berhenti.
Sindy yg memeluk pinggang je tanpa sengaja memindahkan tangan nya mencengkram pangkal paha je yg tanpa sengaja juga Malah pusaka milik je ikut terkena cengkraman tangan sindy.
Sendy terperangah malu,pipi nya tampak merona karena baru kali ini dia menyentuh pusaka milik seorang cowo'.
Mendadak otak jahil nya kambuh.karena sudah terlanjur tangan nya menyentuh pusaka milik je,kemudian dia menggesekkan jari² halus nya ke pusaka milik je yg semakin tegap terlindung di balik celana jins milik je.
"Oooowhs"!desis je yg semakin tersiksa.
Jebol sudah pertahanan milik je yg memang sudah memohon untuk di lepas kan.
Sindy tersenyum usil,dia tau kalau je lagi terangsang berat.
Dia makin merapatkan dadanya ke punggung je,sehingga je semakin terasa hangat nya gesekan payudara sindy.
Pusaka milik je semakin terasa berkedut di jari² sindi yang mulai nakal membelai pusaka milik nya.
"Lu pengen je",bisik sindi di telinga je yang terlindung helm.
"Aaahh"!! Desis je berulang,pusaka milik je pun mengeluarkan cairan kenikmatan.
Jari² halus milik sindy pun menjadi korban cairan kental hangat tersebut yg menembus celana jins milik je.
Dengan menahan malu je,celingukan ke kiri dan kanan karena posisi mereka lagi di persimpangan lampu merah.
Beruntung sekali je,karena cuma ada 4 mobil di depan je,
hanya dia dan sindy pengguna motor,sehingga je sedikit bisa bernapas lega.
Sindy pun berinisiatif menutup dengan telapak tangan yg tidak bergerak dari pangkal paha milik je
Je melanjutkan perjalanan dengan sedikit lesu,di perjalanan tak ada sedikit pun kalimat yg keluar dari mulut mereka.
Tidak berselang lama,akhir nya je dan sindy Sampai ketujuan mereka.
Sindy segera turun dari motor Kawasaki ninja.
"Gak masuk duluan je",tanya sindi menatap je.
Je segera mengangkat kaca helm nya.
"Kaga,males.udah cape".jawab je singkat.
Setelah sindy melihat kiri kanan sepi sindi kembali melanjutkan omongan nya.
"Pusaka lu gede juga ya je,jangan lupa di cuci tu pusaka gitu sampe di rumah"!celetuk sindy sambil tertawa meninggalkan je yg menahan malu karena omongan sindy.
Je pun segera menghidupkan motor nya dan kembali memacu motor nya.
Rumah je dan sindy memang tidak begitu jauh,hanya sekitar 15 menit perjalanan.
"Gara² putri malah ribet urusan nya",hardik je dalam hati.
Setiba je di rumah,bokap nya lagi asik mendengarkan musik dangdut di radio kesayangan nya.
Radio tua yg bener² terawat,masih tetep kinclong seperti baru.
Padahal umur radio nya seumuran dengan ayu yg sudah 15 tahun.
"Kelayapan bae lu je,jam segini baru balik".dehem bokap je yg lagi duduk di teras rumah.
"Iya be,tadi sekalian nganterin sindy balik kerumah nya".
Lah babe nape belum tidur".jawab je.
"Gerah banget di dalem,kaga bisa tidur".
"Ya deh,gue masuk duluan be.mau tidur,cape banget".
Lanjut je sambil melepaskan sepatu dan selanjutnya masuk kedalam rumah,sambil menenteng helm masuk kedalam kamar.
Je kembali melirik hp nya setelah melepas pakaian dan celana jins beserta celana dalam je yg masih ada sisa cairan kenikmatan yg belum kering,kemudian memakai celana bokser tanpa daleman dan membiarkan tubuh nya tanpa baju Sama sekali.
Kemudian membuka pesan dari sindy yg telah masuk ke WA je.
"Udah sampe rumah lu je".tanya sindi.
"Udah barusan juga ini".bales je sambil merebahkan badannya ke tempat tidur.
Kemudian je meletakan kembali hp di samping kepalanya,memejamkan matanya yg memang sudah terasa mengantuk berat.
Hp nya kembali berdering menandakan ada pesan yg masuk.
"Apa lagi sih",rungut hati je kesal.
Je kembali mengambil hp dan membuka pesan yg ternyata dari sindy.
Seketika Mata je terbelalak melihat Poto paha putih sindy yg mengenakan celana pendek bewarna putih yg dikirim ke WA je.
"Sexi kaga je",di sertai emot tertawa.
"Anjing",sange gue bangsat! Balas je ketus.
"Cieee,bakalan coli nih".jawab sindi masih dengan emot ngakak.
"Bodo amat lah,gue mau molor.daaah"..
Bales je sambil meletakan hp nya kembali.
Je kembali memejamkan mata nya tanpa perduli hp nya kembali berdering.
Tak butuh waktu lama je sudah terlelap tanpa bermimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH CINTA JE DAN ALYA
Teen FictionJANGAN LUPA DI FOLLOW YA GENG. DAN TETAP BAHAGIA. 😊😊 "bangsat lu je,salah gue apa sih sama lu"cerca Ratih tanpa memperdulikan je yang lagi nongkrong bersama temen²nya di kantin kampus. "Bosan doang"jawab je tanpa memperdulikan wajah Ratih yang mul...