"Sindy lepasin,sakit"teriak je berusaha melepaskan rambutnya dari cengkraman sindy.
"Bodo' Amat,geregetan gue!!"balas Sindi masih tetap semangat dengan mencengkram rambut je.
"Lah kan bener yg gue omongin"ujar je meringis menahan perih di kepala.
"Tapi kaga perlu di omongin bego'"jawab sindy semakin sengit.
"Gue cuma jujur doang anjir,sindy lepasin"je memohon dengan tampang di melas²in
"Hih"masih dengan tampang kesel sindy melepaskan rambut je yg berantakan.
"Kenapa lu pada"tanya Andra yg sudah berdiri di samping Sindi dengan menatap je yg masih meringis membenahi rambut nya yg acak²kan
"Kaga tau ni sindy,gue jujur doang malah di Jambak".celetuk je membela diri
"Lu ntu,cabul"balas sindy masih dengan tampang kesal.
"Cabul paan sih,gue jujur doang,sini peluk",je lagi² menggoda sindy hingga membuat Sindi kembali melotot kearah je
"Ogaaah!!"jawab Sindi ketus.
Sontak jawaban Sindi membuat Andra dan je tertawa.
Sindy semakin kesel dengan Andra yg ikut²an menggoda sindy.
Sementara Eko masih tetap belum beranjak dari tempat duduknya.
Sesekali mengacak² rambutnya yg gondrong.
"Ko!Eko"teriak je memanggil sahabat nya,Eko adalah mahasiswa keturunan Jawa kelahiran Jakarta.
Makanan favorit nya ayam geprek plus sambel setan yg pedas nya di atas level 10.
"Eko kenapa sih ndra"tanya sindy yg ngelihat Eko gak merespon panggilan dari je.
"Eko"!!kembali Andra memanggil dengan suara yg sedikit di tinggikan.
Eko yg baru sadar setelah mendengar teriakan Andra,segera menoleh kearah Andra yg lagi berdiri di samping je dan sindy.
Eko segera berdiri,menghampiri ketiga sahabat²nya.
"Sindy,Gue mau nanya ni,kenapa ayam kampung lebih mahal dari ayam kota,kan sama² ayam"tanya Eko setibanya di depan sindy.
"Bodo amat"jawab Sindy yg semakin kesal mendengar pertanyaan dari eko.
Sindy segera melangkahkan kaki nya menuju keluar kelas.
"Sindy,gue serius nanya",lagi² Eko menanyakan soalan yg sama dan berlari mengikuti sindy tanpa memperdulikan je dan Andra yg tertawa melihat kelakuan sindy yg semakin kesal dengan pertanyaan dari Eko.
"Bodo'"ujar sindy ketus dari kejauhan.
Je dan Andra segara beranjak menghampiri sindy dan Eko yg telah duluan keluar dari ruangan kelas.
"Kantin yuk,gue laper banget"ujar Eko mengelus perutnya yg semakin terasa melilit butuh di kasih makan.
"Heleh,makan Mulu pikiran elu"celetuk sindy datar.
"Ya emang Eko begitukan"jawab Andra sambil sesekali menebarkan pesona nya kesetiap mahasiswi yg berpapasan dengan nya.
"Gue kaga sarapan nyet,emak gue kesiangan bangun tidur".balas Eko kesel dengan ucapan Andra.
"Habis sunah Rasul kali ,bikin adek buat lu"canda sindy sambil melirik Andra yang tertawa sambil menutup mulut nya dengan telapak tangan.
"Semalem juga gue habis sunah Rasul".ujar je sambil melirik sindy yg mendadak melotot menatap je.
"Kalau elu bukan sunah Rasul njir,tapi sunah setan"Eko tertawa ngakak mendengar ucapan je yg menurut nya ngasal.
"Bangke lu je"ucap Andra kesel dengan candaan je.
Cuma Sindy yg masih melotot menatap je tanpa sepengetahuan temen² nya yg lain.
Wajah nya sudah memerah seperti udang rebus menahan malu.
"Ni buaya kudu gue sumbat pake softex bekas kali ya,lemes amit mulut nya" monolog hati sindy yg bener² kesel dengan candaan je.
"Gini nih kalau jomblo habis disunat kebanyakan perban"balas je menatap Andra,
"Masalahnya apacoba je"sambut Eko yg mulai penasaran dengan komentar je ke Andra.
"Pusaka punya punya dia kelamaan kalau di suruh bangun"je dan Eko semakin keras tertawanya tanpa memperdulikan kalau mereka lagi berjalan menuju kantin kampus yg harus melewati beberapa kelas yg masih dalam proses pembelajaran.
"Anjing lu ye"rutuk Andra melotot ke arah je dan Eko yg lagi tertawa lepas.
"Gue heran sama lu semua,otak kalian isi nya apa sih"sindy menyela pembicaraan sahabat² yg semakin membuat nya risih.
"Elu,kan cuma elu yg mengisi segala pikiran gue"jawab Andra dengan mengedip² kan matanya ke arah sindy
"Najis"sindy mendadak mual dan ingin sekali muntah kan isi perut mendengar candaan Andra yg menggoda dirinya.
Hp je bergetar di dalam kantong samping jins yg ia kenakan.
Segera saja je mengambil hp milik nya.
Tertera sebuah pesan dari Alya.
"Kak,jam 11 siang gue pulang,jadi jemput gak"?
"Jadi dong,gue langsung kesana sekarang"balas je dan segera mengirimkan pesan nya dengan sekali pencet di layar hp je.
"Sory ya,Gue kaga bisa ikutan kekantin"ujar je yg kembali memasukan hp kembali dikantong celana jins yg iya kenakan.
"Lah lu mau kemana je"sahut Eko yg memang bener² kelaparan.
"Jemput Alya,udah pulang sekolah dia"jawab je sambil membenarkan posisi tas ransel milik nya.
"Tumben lu jadi ngojek gitu"tegas andra yg merasa heran dengan je yg gak seperti biasanya kalau soal urusan cewe'.
"Namanya juga lagi usaha dia nyet,kaga kaya elu karatan jomblonya.ucap Eko menyela pertanyaan Andra.
"Bangke lu ah,lu juga kale"balas Andra kesel dengan candaan Eko.
"Ya beda lah,gue jomblo tampan,lah elu mah jones gitu"sahut Eko yg tidak mau kalah dari Andra.
"Tampan sih,di sekumpulan gorila"celetuk Sindy sambil menahan tawanya.
"Binatang dong"lanjut Andra yg membuat sindy dan je kembali melepaskan tawanya ketika melihat wajah Eko bener² manyun.
"Udah ah,gue cabut dulu ya,sindy lu ntar pulang sama siapa?tanya je ke sindy sebelum pamit meninggalkan ke tiga sahabatnya.
"Balik Sono,ntar gue maki taxi aja"jawab sindy datar.
"Sory ya,jarang bisa nganter lu balik sekarang"sambung je yg merasa gak enak hati sudah jarang bisa pulang barengan dengan sindy
"Heleh udah biasa,palingan entar kalau udah bosan,gue juga yg lu cari buat nemenin elu kemana-mana"rungut sindy yg terkesan acuh.
"Cieeee,dia cemburu"sela Eko menggoda Sindy yg memang jelas terlihat cemburu.
"Bodo' ah"balas sindy ngedumel.
Setelah berpamitan,je menuju ke arah motor milik nya yg terparkir di halaman fakultas ekonomi.
Setelah mengenakan sweater dan helm,je menghidupkan motor Kawasaki ninja Milik nya dan segera meninggalkan area kampus.
"Semoga kaga macet deh"monolog je dalam hati
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH CINTA JE DAN ALYA
Teen FictionJANGAN LUPA DI FOLLOW YA GENG. DAN TETAP BAHAGIA. 😊😊 "bangsat lu je,salah gue apa sih sama lu"cerca Ratih tanpa memperdulikan je yang lagi nongkrong bersama temen²nya di kantin kampus. "Bosan doang"jawab je tanpa memperdulikan wajah Ratih yang mul...