Sindy membolak-balikan setiap halaman buku ekonomi bisnis,mempelajari setiap kalimat demi kalimat,walau lagu dari arch anemy mengalun keras dengan dentuman distorsi.
Seperti jeritan setan yg sedang sekarat di neraka.Weak and sick I crawl
In the dust of past mistakes
Leaving for the darkness
Of tears and cold heartaches
Suffer in this grief
Of forever burning hate
The ashes of my life
By the torment you createOn my knees... remembering
The wasted years of dark insanityThe rage increases fast
As the memories eat me alive
God, I wish this to end
But I'm not prepared to die
No more a human being
Just a fool of anxiety
Unable to escape
The darkest insanity.Sesekali tampak bibir sindy ikut menyanyikan bait² syair lagu tersebut.
Mata nya melirik hp yg tergeletak di samping tempat nya berbaring.
"Tumben je kaga ada sms"monolog hati sindy merasa sedikit heran.
Biasanya je paling suka jahil mengirimkan pesan² yg gak penting.
"Lu dimana je"?tanya sindi mengirim pesan melalui SMS.
"Di kamar,lagi bikin tugas ekonomi bisnis,tugas lu udah kelar ya"bales je.
Kemudian sindy menekan tombol vicall yg berada di kontak WA.
Tak butuh lama wajah je segera muncul di layar hp sindy,dengan mata melotot tajam melihat sindy yg hanya mengenakan tank top tanpa bra dan hanya mengenakan celana pendek.
Jelas sekali bukit kembar nya tercetak jelas,mata laki² normal pasti tidak akan menggerakkan pandangan nya.
"Mata lu biasa aja je,mesum gitu deh"sergah sindy karena melihat je malah menatap dada nya.
"Njir,bagus banget bentuk nya"gumam mulut je lirih tapi malah terdengar jelas di telinga sindy yg mengenakan headphone.
"Ya bagus lah,dari pada punya lu,menang pake helm doang,kaga ada cakep2 nya" jawab Alya ketus.
"Udah ah,malah ngomongin gituan,nape lu vicall gue" tanya je sambil sesekali melirik belahan dada sindy yang putih bersih.
Sindy sebenar nya sadar tatapan mata je mengarah kedadanya,otak jahil nya kembali bekerja.
Karena sindy tau,je mudah sekali untuk bangkit gairah nya.
Bukan hanya sekali sindy membuat je lupa dengan tugas kuliah yg sedang ia kerjakan,sering bahkan sampai je harus merengek ke sang dosen untuk memberi tempo batas pengantaran tugas mata kuliah.
Tetep aja je kaga ngeh dengan keusilan sindy.
Sindy mulai makin berani,sesekali sindy mengibaskan rambut untuk memamerkan lehernya yg indah.
Je semakin pusing melihat tingkah sindy,resah lah pokonya.
Duduk salah,berdiri salah,tengkurep makin salah.
"Eh kadal,jangan bikin gue kaga fokus ngerjain tugas ya"damprat je kesel.
"Lah Kok gue,niat gue kan baik je.mau nemenin lu ngerjain tugas lu doang"jawab sindy sambil menahan senyum.
"Bodo ah"bales je mulai kesal.
Walau sesekali tangan nakal nya mengelus pusaka milik nya yg mulai nakal.
"Kalau kaga mikir lu temen,udah gue makan lu"monolog hati je.
"Je,lu kenapa sih.malah diem gitu. Lu lagi pengen ya"celetuk sindi yg melihat je makin resah di tempat tidur nya.sesekali je terlihat menggerak-gerakkan tangan nya sehingga layar hp nya tidak lagi stabil.
"Mmmsmm,gue,gue kaga apa² kok,mmms"jawab je terbata,yang akhirnya jebol sudah melawan sang pusaka je yg semakin liar.
Menyentak yg segera ingin minta di pacu.
Suara desahan tanpa je sadari keluar sudah dari mulut nya,membuat sindy yg awal nya hanya sekedar usil malah terjebak dalam permainan nya sendiri.
Tangan sindy mulai nakal membelai payudara nya nya yg mulai terangsang.
"Mmms,je mmms"desah sindy sambil memainkan pucuk gunung kembar nya.
Tangan sindy semakin liar,mulai turun ke paha,sejenak membelai lembut di sana,membayangkan lembut nya lidah je yg menari-nari di paha nya.
Nafas Sindi semakin terengah-engah,puncak kegilaan semakin naik ke ubun²,ia melepaskan tank top nya.puyudara sindy melompat indah,mengayun seperti memohon untuk di cumbu.
"Je,puaskan gue"rintih hasrat sindy.
"Uhhks,mms"jawab je dengan desahan.
Kedua nya memacu hasrat nya semakin tinggi,Memuaskan hasrat yang susah untuk di utarakan dengan kata².
Melupakan bahwa mereka adalah sahabat.
Saling memandang penuh nafsu di mata mereka.
"Aaaakahs,gue sampe"jerit je tertahan di tenggorokan,air kenikmatan je membasahi pusaka milik nya.
"Je,aaakhs,gue sampe sayank,"sambung sindy yg juga sudah sampai di titik kenikmatan.
Keringat membanjiri tubuh mereka.
Je hanya terkapar di tempat tidur nya,setiap sendi tubuh nya seperti lepas dan tidak punya tenaga.jangan kan berbicara,mata nya saja sudah terasa sangat berat untuk di buka.
Nafas nya tersengal².
Akhirnya je terlelap dengan sejuta kepuasan.
Lupa dengan tugas mata kuliah yg harus di serahkan nya besok pagi.
Sindy membersihkan keringat yg menempel di badan nya dengan tisu,dia tidak memperdulikan tubuh nya yg masih bebas tanpa penutup.
Alya menatap kembali layar hp nya,melihat je yg sudah tertidur lelap dengan tubuh yg masih polos.
Terlihat jelas pusaka je yg mulai melemas,tidak segahar pertama kali ia memberontak.
"Gue sayang lu je"bisik sindy walau je sudah pasti tidak akan mendengar ucapan sindy.
"Gue cuma biasa mencintai lu dalam diam gue,karna lu selalu ngomong kalau gue bukan tipe perempuan yg bisa bikin lu jatuh cinta,gue cuma bisa berusaha,semoga aja nanti lu bisa tau kalau gue bener² mencintai lu"gumam sindy lirih dalam hati.
Sindy pun memutuskan panggilan vicall nya.Lupakan saja mereka yg ingin melupakan lu !
Kuliah cape-cape !
Masih aja nangis cuma gara-gara cowo yg ngga peduli sama elu ?
Hihihi, udahlah ya !
Mereka ngga pantes sama perjuangan elu !
Mending perjuangin toga daripada memperjuangkan dia yg ngga tau hatinya buat siapa!!
Sebuah kalimat milik Lelara yg sindy baca di beranda fb milik nya.
Memperjuangkan itu memang berat banget,gak cuma menguras tenaga,pikiran bahkan mental juga benar² di bikin terpuruk.
Ya seperti hati nya lah,sakit ketika cowo yg di cintai nya malah memilih cewe² lain hanya untuk sekedar menyalurkan hobi keusilannya.
"Gue cuma tertantang buat menaklukan doang,untuk seterusnya malah sering bikin gue bosen"begitulah kata² je setiap di tanya sindy soal sering nya je gonta ganti pacar.
Sindy juga mengerti seperti apa je sebener nya.
Cowo yg gak mau kebebasan nya terikat hanya dengan sebuah status hubungan.bahkan je lebih memilih menghabiskan waktu bersama temen² nya dari pada harus menemani pacar² nya shoping atau hanya malam mingguan,apa lagi cuma untuk antar jemput doang.
Itu lah salah satu alasan sindy untuk tidak pernah ingin mengungkapkan perasaan nya kepada je.
Karena sindy takut,ia akan kehilangan moment untuk selalu berada di samping je.
"Hoaam,ngantuk"gumam sindy lirih.
Sindi pun memejamkan matanya yg semakin terasa berat.
Tertidur pulas,karena besok masih ada beban di hati yg harus tetap ia tutupi dengan senyum termanis nya.Treeeeng..treeeeeng..treeeng..
Jeritan suara jam Beker bikin penghuni seisi rumah menutup telinga karena terganggu dengan Suara berisik yg dikeluarkannya.
Beda sama je yg memang terlahir dengan kelebihan telinga badak.
Bom meledak di samping kuping nya aja gak bakalan bikin je terbangun dari tidur nya.
Emaknya je yg gampang banget naik darah langsung aja menggedor² pintu kamar je.
"Banguuuun kebo!!,udah jam enam pagi!!lu mau kuliah kaga"!!
Jerit si emak yg bikin je mendadak terbangun dari tidur.
Babe yg memang sudah mendapat izin untuk bangun siang juga tersentak dari tidur nya.
Maklum si babe selalu begadang mendengarkan siaran radio dangdut larut malam,Sekalian ronda alasannya gitu.
Pak RT teladan banget lah pokonya babe nya je buat warga.
"Iya Mak"jawab je males tetap berada di tempat tidur yg masih belum mengenakan selembar pakaian pun setelah bertempur dengan sindy sahabat nya.
"TUGAS KULIAH GUE"!! Jerit je dengan suara yg sedikit di tahan.
Je segera bangun dan melihat buku²nya yg masih berserakan di meja belajar.
"Habis dah gue,dosennya killer lagi"
rungut je.
Segera je berlari kekamar mandi setelah mengambil handuk terlebih dahulu.
Mandi ala kucing yg cuma alakadarnya,je segera keluar dari kamar mandi,setelah mengeringkan tubuh je langsung bergegas mengenakan dalaman kaos hitam dan di padukan dengan kemeja panjang yg di lipat bagian lengan.
Memakai celana jins hitam dan mengikat rambut gondrong yg biasa nya ia biarkan tergerai.
Segera merapikan buku dan memasukan kedalam tas ransel milik nya.
"Hadeh,semoga aja kaga terlambat ngejemput Alaya"gumam je.
"Mak gue langsung berangkat"pamit je setelah keluar dar kamarnya.
"Kaga sarapan lu je"jawab si emak yg lagi menyiapkan sarapan untuk keluarga nya.
"Kaga Mak.buru² mau kekampus,sekalian mau ngejemput Alya"ujar je,setelah pamit dan mencium tangan punggung tangan milik emak nya,je langsung buru² keluar dari rumah dan langsung menuju motor nya yg di garasi.
Dan selanjut nya memacu motor berzig-zag kembali di jalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH CINTA JE DAN ALYA
Novela JuvenilJANGAN LUPA DI FOLLOW YA GENG. DAN TETAP BAHAGIA. 😊😊 "bangsat lu je,salah gue apa sih sama lu"cerca Ratih tanpa memperdulikan je yang lagi nongkrong bersama temen²nya di kantin kampus. "Bosan doang"jawab je tanpa memperdulikan wajah Ratih yang mul...