BAB 1.
Berengsek,suka PHP dasar cowo bajingan!!
setidaknya seperti itu lah setiap makian yg keluar dari mulut wanita yg menjadi korban modus cowo ini.
Nama nya je mahasiswa semester tiga,cowo tengil yg tingkah nya lumayan bikin sebel setiap manusia yg mengenal nya.
Omongan nya ngasal,bahkan terkesan tidak suka bisa basa-basi,jujur tanpa memperdulikan perasaan lawan bicaranya.
Je seorang mahasiswa fakultas ekonomi di salah satu perguruan tinggi di Jogja.
Matahari semakin terik,panas semakin terasa tidak bersahabat.
Sebagian mahasiswa masih ogah meninggalkan ruangan walau mata kuliah telah selesai beberapa menit yang lalu.
Je,Andra dan Eko tetap asik dalam obrolan mereka.
Sesekali mereka tertawa,tanpa perduli beberapa temen² yg lain merasa terganggu dengan candaan mereka.
"Lu langsung pulang je"?
tanya Eko sambil membenahi rambut gondrong nya.
"Kaya nya gak deh,mau mampir kesanggar,lu gimana ndra"?jadi kan ikut sama gue"?
"Jadi dong,bosen juga di rumah.bingung,mau ngapain juga,palingan cuma maen game doang".
Jawab andra males dengan pertanyaan je.
"Denger kabar lu punya cewe baru lagi je?
seminggu yg lalu baru aja lu habis di maki² kan Sama hmmm siapa tu cewe namanya ndra"? dengan mengerut kan kening Eko mengingat nama seseorang.
"Oh Ratih,anak semester tiga".
"Heleh,menang cakep doang,
Baperan,di rayu dikit langsung nempel.kaga menantang cewe begituan"
Sambut je dengan cengengesan.
"Bangsat lu mah,emang lu nya aja yg doyan".jawab eko tertawa.
"Udah ah,mau solat Zuhur,Kalian kaga solat"?tanya Edo sambil ngelihat kedua temen nya.
"Duluan aja lu sono,kita nunggu di sini aja,lagi males keluar ruangan".jawab Andra sambil menelungkup kan wajah nya ke meja.
"Eh lu boleh bangsat Ama cewe,tapi jangan sama tuhan".tegas je mengingatkan kedua temen nya.
"Udah ah,gue ke mushola kampus duluan,Ntar gue kabarin kalau udah kelar".rungut je.
*Gih sono.jawab Eko rada males di kasih sedikit santapan rohani.
Je berlalu meninggal kan kedua sahabat nya.
Memang seperti itu lah je,dia berperinsip silahkan aja bandel semau lu,tapi solat jangan pernah coba² untuk di tinggalkan.
Setelah melewati beberapa kelas je kemudian menuruni tangga menuju mushola yg lumayan cukup jauh dari fakultas ekonomi.
Sesekali je membalas sapaan temen atau junior yg menyapa.
"Mau kemana kak"?
Tegur mahasiswi semester satu yg bernama Dina.
"Mau ke KUA".
"Ngapain ke KUA kak".
"Mau ngajakin lu nikah,hayuk".
Jawab je tersenyum
"Ogah nikah sama buaya,makan hati mulu".jawab Dina sambil tertawa lepas.
Je cuma membalas dengan senyuman dan pamit meninggalkan Dina yg kembali menuju ruangan kelas nya.
Je bukan cuma dikenal oleh mahasiswa atau mahasiswi semester atas,bahkan je juga dikenal junior² khusus nya fakultas ekonomi.
Mungkin karena je mahasiswa yg aktif di kampus dengan segudang kegiatan perkuliahan.
Je juga punya band yg mengusung musik bergenre metal di kampus tempatnya kuliah.
Je kembali melanjutkan langkah menuju mushola untuk melaksanakan kewajiban nya sebagai seorang muslim.
Setelah selesai melaksanakan solat zuhur je membaringkan tubuh nya di lantai Mushola.
Udara masih lumayan panas di luaran sana.
Mata semakin berat untuk di buka,apa lagi dengan angin semilir yg ikut campur membelai tubuh je,seakan me nina bobokan,membuat mata ingin sekali di pejamkan.
Ting..Ting..Ting..suara ring tone hp je berbunyi,dengan sedikit merasa terganggu je mengambil hp di saku celana jins nya.
Je menatap layar hp sambil sedikit merasa kesal karena merasa istirahat nya terganggu.
"Halo, assalamualaikum",
"Waalaikumsallam,lu sibuk kaga yank"?tanya seorang wanita dengan nada lembut dari hp je.
Yank yank pale lu peyang rungut je dalam hati.
"Kaga sih,ada apa wir"?
Tanya je ke Wirda,wanita yg sedang berbicara dengan je melalui sambungan telepon.
"Ntar malem jalan yok yank,gue kangen sama lu".rengek Wirda dengan suara manja.
"Cieee ada yg kangen,kangen apa duluan nih..eheeeem"..ledek je sesekali dengan tertawa.
"Emang kaga boleh gue kangen",jawab Wirda ngambek.
"Hahaha,boleh sih.tapi lu kudu janji yak"..
"Janji apa sih je"?
"Janji jangan nodai gue,kan gue masih perjaka.eems eems akh akuh akuh gak mauh di nodaiih".jawab je mendesah dengan tertawa lepas.
"Jijik gue denger lu begitu yank"..jawab Wirda dengan tertawa karena geli dengan jawaban je,cicak yg lagi kawin di atas plafon aja mendadak muntah hilang selera dengan pasangan nya.
"Udah ah,gue ada janji Sama Andra dan Eko mau kesanggar".
"Ya wes lah.love u je,emuah".jawab Wirda dengan sejuta sayang.
"Iya,udah ya.daah"!!.
"Gitu doang yank,kaga mau Kiss gue juga".tanya Wirda penasaran.
"Ogaaah!! Kaga mukhrim"..jawab je tertawa lepas sambil memutuskan pembicaraan.
Je kemudian berdiri meninggalkan mushola selanjut nya menuju ketempat Andra dan Eko yg sedang manja ogah terpapar panas nya matahari siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH CINTA JE DAN ALYA
Genç KurguJANGAN LUPA DI FOLLOW YA GENG. DAN TETAP BAHAGIA. 😊😊 "bangsat lu je,salah gue apa sih sama lu"cerca Ratih tanpa memperdulikan je yang lagi nongkrong bersama temen²nya di kantin kampus. "Bosan doang"jawab je tanpa memperdulikan wajah Ratih yang mul...