selamat membaca <3
***
"Lo beneran suka sama pak Rangga Van? maksud gue suka yang udah mengarah ke cinta?"
"gak tau, masih bingung gue" balas Evan sambil guling gulingin badannya di kasur empuknya Daffa.
Karna kebetulan hari ini Minggu, Evan manfaatin buat main ke rumahnya Daffa.
"lah?" Daffa naruh hpnya. Dia naikin alisnya, bingung.
"sekarang jawab pertanyaan gue, pertama, lo deg degan gak kalo lagi ada di deket pak Rangga?"Evan ngangguk.
"pas dia muji lo atau ngasih lo semacam gombalan gitu, lo malu gak?" Evan ngangguk lagi.
"terus lo nyaman ada di dekat dia?" Evan lagi lagi ngangguk jujur jawab pertanyaannya Daffa.
"itu artinya lo suka sama dia! maksudnya suka yang udah mengarah ke cinta"
Evan bengong, "g-gak gak mungkinlah" dia coba nepis perjelasan dari Daffa.
"gak mungkin gimana maksud lo? jelas dari jawaban lo tadi itu udah nunjukin kalo lo suka sama dia!" Daffa ngeyakinin.
"tau darimana lo? pacaran aja gak pernah so soan tau suka atau gak" Evan masih gak percaya sama omongannya Daffa. Dia ragu sama asumsinya Daffa. Karna emang Daffa juga sama sama belum pernah pacaran.
"gue cari di google" jawab Daffa sambil nyengir polos.
Astaghfirullah. kesabaran Evan rasanya selalu diuji kalo udah sama Daffa.
Evan pengen mukul aja rasanya ngeliat cengiran polosnya Daffa.
"tapi emang gitu kok katanya Van, kemaren gue sempet nanya sama abang gue, lo juga tau kan kalau abang gue udah punya pacar, jadi dia gak mungkin bohong sama gue"
Bener juga.
Evan bengong lagi, dalam hati dia udah bertanya tanya. Apa bener dia suka sama Rangga? suka yang udah mengarah ke cinta seperti kata Daffa tadi?
Tapi dia masih ragu. gak percaya sama perasaannya sendiri.
"bengong lagikan lo...." Daffa nyenggol lengan Evan pelan.
"gue yakin pak Rangga juga ngerasain apa yang lo rasain Van"
Evan ngernyitin dahinya, "apa yang buat lo seyakin itu?"
"ya secara kan lo berdua sekarang udah makin deket, terus tetanggan lagi"
"tapi ada satu cara biar lo tau pak rangga juga suka sama lo atau gak"
"gimana?"
"lo confess sama pak Rangga"
_
_
_
_
_
_
Evan termenung di kamar, otaknya sibuk mikirin kata kata Daffa tadi siang.
Sibuk mikir, tiba tiba ada notifikasi masuk ke hpnya, dari Rangga.
||
Mas Rangga
dek? mas boleh main ke rumah kamu?
16.12||
Evan ngernyitin dahinya, heran.
Tumben Rangga mau main ke rumah dia. Biasanya juga dia yang selalu disuruh dateng ke rumahnya Rangga.Evan balas pesannya Rangga.
||
bolehlah, masa enggak:)
16.14||
Habis balas pesan dari Rangga, Evan naruh hpnya di meja belajar. Mau beres beres dulu sebelum Rangga dateng.
Cuma beresin sisa sisa bungkus cemilan yang lupa dia buang.
"dek?" tiba tiba kepala Rangga menyembul dari balik pintu kamarnya Evan.
"astaghfirullah mas..! ngagetin aja!" Rangga ketawa ngakak ngeliat ekspresi terkejut Evan.
Evan ngelus ngelus dadanya sambil buang bungkus cemilan yang dia pungut tadi ke tempat sampah.
"Hahahaha....maaf mas ngagetin kamu" Rangga masuk
"lagian masuk kamar orang salam atau bilang permisi kek! ini malah main masuk sembarangan!" Evan balik lagi duduk di ranjang sambil ngoceh gitu, dan secara gak sadar Evan ngerucutin bibirnya lucu.
Rangga gigit bibirnya nahas gemas liat tingkah lucu Evan. Kedua tangannya dengan spontan unyel unyel pipi Evan yang agak tembem itu.
"eh?" Evan kaget, jantungnya tiba tiba diskoan lagi. Wajahnya udah memerah.
"kamu lucu" Rangga ketawa pelan, tangannya yang tadi ngunyel pipi Evan sekarang udah ada di atas kepalanya Evan, ngacakin rambut Evan gemas.
"m-mas j-jangan diacakin lagii!" Evan nepis kasar tangan Rangga yang ngacakin rambutnya.
Dia nunduk malu sambil senyum senyum gak jelas. wajahnya masih memerah.
"
cie salting ya?" tangan Rangga nyolek dagu Evan nakal.
"maaasss!" Evan gak kuat. Dia mukul wajah ganteng Rangga pake bantal.
"aduh aduuhh hahahaha....."
"dia ketawa kayak gak ada rasa bersalah gitu udah buat gue baper?" Evan ngebatin sambil senyum miris.
"tumben main kesini?" Evan coba ngalihin topik. Dia gak mau tambah baper sama godaan godaannya Rangga.
"emangnya gak boleh mas main kesini?" Rangga jawab sambil liatin Evan.
"ya boleh boleh aja, tapi biasanya juga mas selalu nyuruh gue main ke rumah mas" Evan mutusin eye contact sama Rangga.
Wajahnya udah gak memerah kayak tadi, cuma jantungnya aja yang masih diskoan di dalam sana.
"bosen di rumah terus, pengen keluar tapi gak ada temen"
Evan nganggukin kepalanya, " emang kalo mau keluar harus banget ada temen?"
"ya enggak juga, cuma ini kan malem minggu, ntar kan mas keliatan banget jonesnya gara gara jalan sendirian" Rangga jawab, sambil jalan-mau duduk di kursi meja belajarnya Evan.
Jadi posisinya Evan duduk sila di atas kasur. Dan Rangga yang sekarang udah duduk di kursi meja belajarnya Evan.
Evan ketawa ngakak denger jawaban polosnya Rangga.
"Hahahaha... lo kan emang jones mas"
Rangga diem, sambil liatin Evan ketawa.
"liat kamu ketawa gini entah kenapa buat mas jadi pengen milikin kamu dek" taulah ini batin siapa?
"emang kamu mau nemenin mas malem minggu?"
Evan tiba tiba berhenti ketawa.
deg
deg
deg
***
Ada saran or kritik? Sampein aja langsung di komentar.
Jangan lupa pencet bintangnya ya<3
KAMU SEDANG MEMBACA
my boyfriend {BxB} (HIATUS)
JugendliteraturLAPAK BL🌈 "dek, mau main pedang pedangan gak?( ͡° ͜ʖ ͡°) -Rangga Aditya. "gak ah, pedang mas Rangga gede pasti gue kalah" -Evan Mahendra. ⚠️BxB! ⚠️sorry for typo✌️ಡ ͜ ʖ ಡ