🌴13🌈

1.1K 94 9
                                    

selamat membaca <3

***

"dek?" Rangga coba manggil Evan lagi. tapi tetep gak ada balasan dari Evan.

Evan lebih duduk di sofa kecil yang ada di kamarnya sambil mainin hp.

sedangkan Rangga masih duduk di ranjang, sambil manggil manggil pacar kesayangan.

"dek Evan?"

"manis?

Evan keliatan mulai luluh waktu Rangga manggil dia manis. uhhh...

"pacarnya mas?"

"sayang?

"dek Evan sayang?"

cukup sudah.
Evan gak kuat lagi.

dia gak kuat kalau Rangga manggil dia make panggilan yang buat di mleyot gini.

Evan naruh hpnya, terus natap Rangga yang udah senyum ganteng liatin dia.

"apalagi sih mas?!" Evan nanya, suaranya agak keras.kedua tangannya dia pake buat nutupin pipinya yang udah memerah, biar gak ketauan sama mas pacar.

"cie salting lagi ya?" Rangga ketawa ngakak liat tingkah lucu pacarnya.

Evan makin rapat nutupin wajahnya, rasanya wajah dia makin panas sekarang.

"dek?" Rangga ngomong lagi, waktu tawanya udah reda.

Rangga bangun dari duduknya, terus jalan deketin Evan.

Evan belum jawab, dia masih nutup pipinya yang masih memerah.

Rangga jongkok di depan Evan, tangannya dia lipat, terus dia taruh di atas paha Evan.

hmmm drama banget ya🙅

"sayang?"

"kemarin mas kenalin kamu ke mama sama papa, mereka katanya mau ketemu sama kamu" Evan natap Rangga kaget. matanya melotot lucu.

"kok buru buru banget si mas!" tangan Evan yang tadi nutupin pipinya sekarang keangkat buat mukul pundak mas pacar pelan.

Pipinya udah lumayan, gak merah kayak tadi.

"ya abisnya mas gak tahan" Rangga ngangkat kedua bahunya.

Evan ngernyitin dahi, gak tahan? gak tahan apa?

"gak tahan apa?"

"mas gak tahan liat kamu manis manis gini, apalagi tingkah lucu kamu selalu buat mas gemes" tangan Rangga noel noel pipi berisinya Evan.

hadeuh... ikutan mleyot ini..:(

kata kata Rangga tadi sukses buat Evan jadi makin mleyot. wajahnya makin merah.

"a-apaan sih mas!" Evan memalingkan wajahnya.

"tuh kan, baru aja dibilangin" Rangga gigit bibir bawahnya sambil nahan tawa. gak kuat dia.

my boyfriend {BxB} (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang