selamat membaca<3
***
dua hari. dalam waktu itu Evan masih belum kasih kepastian ke Rangga.
spam chatnya Rangga juga gak pernah Evan jawab.
selama dua hari itu juga Evan selalu dapat pesan dari Lisa. gak tau bisa dapat nomornya Evan dimana.pernah Evan dapat pesan dari Lisa yang isinya sebuah ancaman.
iya, Lisa mengancam kalau Evan gak akhirin hubungannya sama Rangga, Lisa akan celakain sahabat terdekatnya Evan, Daffa.
tapi Evan masih berusaha pikir tenang. selama dia gak ada di dekat Rangga, ancamannya pasti gak berlaku. pikir Evan.
dan
setiap kali Rangga dateng ke rumah, Evan selalu kunci kamar dan minta sama bunda buat bilang 'Evan gak ada di rumah'
tapi kali ini kayaknya suatu keberuntungan buat Rangga. dari tadi dia liatin rumahnya Evan terus. cari kesempatan pas biar dia bisa ketemu sama pacar. kangen.
mata tajamnya Rangga liatin bunda sama papa Evan yang keliatannya bakalan pergi. bagus, kesempatan ini akan Rangga manfaatkan untuk ketemu sama Evan.
"kalian serius gak mau ajak Evan nih?" Evan manyun. udah berulang kali dia keluarin pertanyaan sama buat kedua orang tuanya.
"ya enggak lah, masa ya kamu mau gangguin kita nanti pas lagi ena ena hiih... bunda gak mau ya" bunda lambaikan tangannya ala ala banci di perempatan jalan.
iya, kedua orang tuanya mau honey moon tiga minggu.
tapi sebenernya bunda yang paling antusias, papa nurut aja. biar ena.
gak inget umur emang. udah reot masih mau honey moon segala. mau tambah anak kali.
"bunda mulutnya" papa dengan sabar negur bunda.
"udah ya Van, kita mau berangkat dulu"
"inget pesan bunda, rumah dikunci kalo kamu mau keluar, bahan bahan masakan masih banyak di kulkas, kalo kamu butuh uang lagi, telpon mama aja, biar papa yang kasih"
astaghfirullah, Evan bener bener gak ngerti sama jalan pikiran bundanya ini.
"iya iya, Evan ngerti! udah deh kalian berangkat aja sana"
"dadah anak perawan bunda!" bunda masuk duluan ke mobil, setelah kasih Evan flying kiss buat Evan.
"hati hati di rumah ya Van, kalo ada apa apa langsung telpon papa, kita berdua pergi dulu" papa elus lembut rambutnya Evan sebelum naik juga ke dalam mobil.
Evan ngangguk patuh, meski dalam hati dia sebenernya gak mau tinggal sendirian di rumah.
Rangga, cowok itu langsung turun ke bawah waktu liat mobil papa Evan udah mulai jalan menjauh.
dia harus ketemu sama Evan sekarang.
dia masih khawatir sama Evan. walaupun bisa Rangga liat keadaan Evan baik baik aja tadi. tapi entah kenapa hatinya gak tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
my boyfriend {BxB} (HIATUS)
JugendliteraturLAPAK BL🌈 "dek, mau main pedang pedangan gak?( ͡° ͜ʖ ͡°) -Rangga Aditya. "gak ah, pedang mas Rangga gede pasti gue kalah" -Evan Mahendra. ⚠️BxB! ⚠️sorry for typo✌️ಡ ͜ ʖ ಡ